Volume 1. (Chapter 104) Threesome (Bagian 3)

4.4K 497 25
                                    


Volume 1. (Chapter 104) Threesome (Bagian 3)



Seperti yang diharapkan, masalah penting ingin diselesaikan bahkan setelah makan malam berakhir. Itu sejauh bahwa apa yang telah dikatakan telah disimpulkan dan meninggalkan Tang Feng agak tidak puas.



"Albert tidak akan menyebabkan masalah sekarang, jadi saya tidak berpikir itu perlu untuk kita bertiga untuk mulai bepura - pura sebagai kekasih bertiga," Tang Feng protes. Baik itu di film atau dalam kehidupan nyata, threesome tidak akan dipercaya.



"Albert sangat tidak dapat diprediksi. Tak satu pun dari kita dapat menjamin bahwa kata-katanya adalah benar. Bahkan jika dia berbicara kebenaran, dia mungkin tidak beraksi atas kata-katanya. Dia seorang pria yang tak terduga yang rentan terhadap perubahan pikirannya setiap saat. "Pidato Lu Tian Chen jelas menunjukkan sikapnya tentang masalah tersebut.


Tang Feng memandang ke arah Charles. Rencana ini awalnya diusulkan oleh Lu Tian Chen, sehingga persetujuan tidak mengejutkan Tang Feng.


"Saya setuju dengan Lu Tian Chen. Apakah tidak ada pepatah Cina 'mengambil langkah-langkah pencegahan sebelum peristiwa terjadi? Sekarang, kita' mengambil langkah-langkah pencegahan. 'Sayangku Tang, rencana ini tidak akan membawa kau kesulitan apapun."
Ekspresi gembira di Charles' wajah yang terbuat Tang Feng berpikir bahwa itu pasti akan membawa dia banyak masalah.


"Kalian berdua tidak akan mengubah pikiran kau meskipun tanpa mendengarkan pendapat saya, aku benar?" Tang Feng melihat di Lu Tian Chen dan Charles.


Lu Tian Chen hanya tersenyum sedikit tanpa berbicara.


"Jangan mengatakan seperti itu, Sayang. Dunia ini berbahaya dan orang-orang korup, kita hanya melindungimu, "kata Charles alami.


"Baiklah, saya akan setuju untuk itu." Seperti sengketa lanjut pada bagian tidak akan mengubah hasilnya, Tang Feng adalah lebih baik menghadapi kenyataan yang tidak dapat dihindari daripada mencoba untuk berdebat. Dalam kasus apapun, satu-satunya orang yang dia bisa diandalkan pada saat itu hanya Lu Tian Chen dan Charles.


Dia tidak tahu apa dipikiran kedua orang ini terhadap dirinya, tapi ia menduga bahwa Charles hanya ingin tidur dengannya. Lu Tian Chen sedikit lebih baik; meskipun dia memiliki seperti pengalaman juga, tampaknya presiden juga melihat dia sebagai aktor dengan potensi untuk dibudidayakan menjadi bintang sejati. Sebagai seorang pengusaha, Lu Tian Chen pasti akan memprioritaskan hal-hal yang menguntungkan nya.


Selain itu, sikap Lu Tian Chen memastikan bahwa Charles tidak akan membuat langkah pada dirinya dengan mudah. kolaborasi mereka juga akan mencegah Albert dari membuat kontak dengan dia, sehingga mereka berdua dapat saling berkolaborasi untuk menyeimbangkan.


Untuk saat ini, tidak peduli berapa lama keseimbangan ini akan bertahan, Tang Feng memerlukan pelindungan Charles dan Lu Tian Chen. Selama tidak menyinggung prinsip atau didorong ke batas kemampuannya, ada banyak hal yang memiliki kelonggaran untuk dibahas atau dikompromikan. Sebagai seorang yang sudah berumur, mereka akan menjadi kurang keras kepala dari diri mereka yang lebih muda, tidak lagi ingin mengandalkan wajah dan kekuatan mereka sendiri untuk menentang masyarakat.


Dalam hal yang tidak menyenangkan itu bisa disebut batasan, dalam istilah yang lebih menyanjung disebut jatuh tempo. Pada dasarnya, itu adalah metode perlindungan diri dari "hewan lemah" di antara pak binatang. Tang Feng bukanlah anak sapi yang baru lahir, dalam situasi di mana ada orang yang dirugikan, tidak ada salahnya untuk hidup dengan lebih sedikit kebijaksanaan dan kelihaian.


"Sangat baik, sekarang kapan kau akan tinggal dengan saya? Bagaimana setelah Kelas Bintang Pelatihan berakhir? Jujur, aturan bahwa semua siswa harus tinggal di apartemen sangat bodoh. "Charles mengenakan ekspresi sangat bersemangat, api di matanya melompat tentang semangat.


Charles mungkin sangat tampan, tetapi untuk Tang Feng, ia hanya seorang playboy yang spermanya membanjiri otaknya. Dia memiliki keinginan untuk pergi dan memberikan Charles sebuah pukulan.


"Apakah pindah dari sini dan terlalu menyusahkan?"
Bukannya menolak Charles secara langsung, Tang Feng mengambil giliran dan menarik Lu Tian Chen ke dalam lumpur.


"Jadi kau akan pindah kemana?" Charles tidak idiot dia mampu menangkap makna yang tersembunyi dalam kata-kata Tang Feng.


Aktor ini melihat Lu Tian Chen sambil tersenyum. "Karena kita threesome, saya tidak bisa tinggal dengan kau sendiri. Saya harus hidup dengan Lu Tian Chen juga. Namun, berpindah tempat di sana-sini setiap hari terlalu melelahkan. Saya ingin memiliki rumah bukan terus-menerus berpindah tempat t dan akan melelahkan diriku. "


"Mari kita mendengar pendapatmu." Lu Tian Chen tersenyum tipis. Dia bisa memahami jika seseorang mengubah cara berpikir mereka, kebiasaan hidup, dan hobi. Tapi akan IQ mereka dan perubahan EQ juga?


Charles menatap Tang Feng ingin tahu. Aktor ini mengulurkan tangan untuk meraih Lu Tian Chen dengan tangan kiri dan Charles dengan tangan kanan. Mencengkeram kedua tangan mereka, katanya, "Karena kita threesome, maka jelas bahwa kami bertiga harus hidup bersama."


Apakah ia berurusan dengan Lu Tian Chen atau Charles, kontak individu dengan mereka merasa berbahaya untuk Tang Feng. Sebuah threesome adalah langkah yang terbaik, hubungan mereka akan stabil dan saling membatasi. Tidak ada yang bisa mengambil keuntungan dari yang lain. Jika tidak ada yang bisa dilakukan, mereka bahkan memiliki cukup orang untuk bermain Melawan Tuan Tanah.


SORRY FOR TYPO


TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now