Volume 1 (chapter 47) Undangan Kai

4.7K 634 7
                                    


Volume 1 (chapter 47) Undangan Kai


"Direktur, calon artis untuk Dream Lover musim ini telah diputuskan. Silakan melihat data mereka. "


Di dalam ruang konferensi, beberapa anggota staf televisi dikelompokkan bersama untuk memeriksa informasi tentang program terbaru yang mereka diskusikan adalah masalah produksi.


"Memasangkan selebriti laki-laki dengan laki-laki berkualitas dari masyarakat. Sebuah topik seperti ini pasti akan membuat keributan. Musim ini, selain dari kesuksesan, kita hanya akan lebih sukses, haha. "Direktur letak kacamatanya. Sopan, pria tampan menatap anggota staf di sisinya, tersenyum, "Ada sepuluh selebriti laki-laki di awal, dengan empat sudah diatur untuk mencapai episode akhir. Anda telah memilih yang keempat akhir? "


Setelah membalik-balik beberapa halaman dan menutup paket informasi, sutradara memandang tim.


"Ya." Kata Seorang produser perempuan mengenakan sepasang kacamata tebal berbingkai.

"Kami memutuskan untuk mendukung Feng Xiu Jie. Dalam beberapa tahun terakhir, statusnya sebagai salah satu industri hiburan dari salah satu empat pangeran telah menarik dia banyak perhatian. Dia juga memiliki citra yang baik, sehingga penampilannya di program ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan cukup aduk. "


"Adapun tiga lainnya, kami juga telah memutuskan untuk menggunakan selebriti populer atau kontroversial." Secara singkat berhenti di tengah jalan, produser perempuan mengerutkan kening sebelum melanjutkan ragu-ragu, "Kai, apa pendapat Anda tentang Tang Feng?"


"Tang Feng?" Di balik kacamata, mata orang itu sedikit menyempit. Dia baru saja ingat dia tidak benar-benar selesai membaca buku informasi. Dia mengulurkan tangan untuk membukanya lagi, tidak dapat menemukan profil Tang Feng. Dia hanya melihat itu setelah ia membalik ke halaman terakhir.


Kai menoleh berkas Tang Feng.


"Menurut rencana kami, dia akan dihilangkan setelah episode empat." Produser wanita kemudian berbicara dengan suara rendah, "Tapi aku memeriksa Weibo kemarin, dan foto dirinya dalam jubah kuno menduduki peringkat ketiga paling weibo dan komentar. Juga, sudahada pembicaraan tentang dia dan Ge Chen lebih dari sebuah film. "


Anggota staf lain menambahkan, "Aku punya teman di Tian Chen Entertainment. Mereka tampaknya memiliki rencana untuk menempatkan Tang Feng di beberapa majalah untuk wawancara dan pemotretan. Tampaknya Lu Tian Chen bermaksud untuk mulai mempromosikan Tang Feng. "


"Jika bahkan setengah berita paparan mendadak Tang Feng keluar di mencuatnya, itu akan melakukan banyak hal baik untuk program tersebut." Produser wanita tidak menyembunyikan pikirannya.


Kai mengangguk, tangan menyangga dagu. "Hm, aku akan percaya kata-kata Anda, tapi tamu saya telah memilih kali ini bukanlah seseorang yang suka dipesan oleh orang lain di sekitar. Bagaimana program berjalan pada akhirnya, itu bukan sesuatu yang Anda atau saya bisa memutuskan. "


Sambil tersenyum sedikit, Kai menambahkan, "Tapi saya percaya Tang Feng setidaknya harus mampu bertahan sampai akhir. Mari kita memutuskan program seperti ini: kita akan fokus pada Feng Xiu Jie pertama. Adapun Tang Feng, kita tidak akan mempromosikan dirinya  terlalu banyak . "


"Munculnya tiba-tiba seekor kuda hitam adalah cara lain untuk membawa peringkat atas."


Meninggalkan ruang konferensi, Kai mengambil ponselnya saat dia berjalan, panggilan jumlah teman baiknya.


Beberapa saat kemudian, panggilan terhubung.


"Hei, kau tidak begitu bebas akhir-akhir ini bahwa Anda mendapatkan cemas? Ayo bergabung dengan program saya. Ini hanya mengobrol tentang cinta atau apa pun dengan selebriti laki-laki. Bukankah itu keahlian Anda? "Agak menggoda, Kai mengarahkannya pada orang lain.


"Kai, apakah saya tampak seperti pemalas bagi Anda?" Orang di akhir panggilan terkekeh.


"Jangan terlalu berperasaan. Kami sudah berteman selama bertahun-tahun, setelah semua. "Kai tertawa.


"Haha, saya pasti mengasihi selebriti laki-laki yang indah, tapi aku tidak menikmati memiliki kepentingan pribadi ini dibawa ke layar lebar. Itu cukup bodoh. Mengapa Anda tiba-tiba memutuskan untuk menemukan saya? "


"Tidak ada cara lain. Siapa bilang untuk pop up di majalah keuangan high-end setelah Anda kembali? Tampan, kaya, dan tunggal, berlian sarjana sempurna. Dan salah satu selebriti dalam program ini adalah seseorang yang Anda kenal. "Berhenti sejenak, Kai mengeluarkan senyum dingin dan sengaja diperlambat kata-katanya. "dia adalah orang yang datang dengan Anda di stasiun TV hari yang lain, Tang Feng."


"Tang Feng?" Nada orang lain berduri.


"Ya, apakah Anda tertarik?" Kai benar-benar puas dengan reaksi Charles '. Dia adalah salah satu dari beberapa orang yang tahu Tang Feng tinggal bersama Charles.


"Saya tidak bisa menjawab Anda segera. Biarkan aku kembali kepada Anda besok. "


Mengemudi di jalan-jalan agak ramai, pria itu melepas earphonenya. tersenyum berlama-lama di sudut bibirnya. Tang Feng kan?


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDOn viuen les histories. Descobreix ara