Volume 1. (chapter 14)

4.8K 778 55
                                    


Volume 1. (chapter 14)



"True Star Kelas Pelatihan". Pertama kali Tang Feng telah mendengar nama konyol ini, dia hampir tertawa terbahak-bahak. Dia langsung tahu bahwa itu adalah nama bodoh yang diciptakan oleh pemimpin perusahaan untuk menciptakan kehebohan. Jika bintang biasa saja bisa dilatih sedemikian rupa, maka akan ada banyak superstar di seluruh dunia.


Dan, seperti yang telah diduga, kelas pelatihan ini memang merupakan produk kerja sama kedua perusahaan . Ini akan mendapat promosi yang cukup besar, pendanaan, dan sumber daya. Selama kau memiliki kemampuan dan mendapat kesempatan untuk masuk, tidak peduli apakah itu adalah pendatang baru atau selebriti usang seperti Tang Feng, kelas bisa membuktikan menjadi peluang emas.


Malam yang sama, Charles dan Tang Feng makan di sebuah restoran.


Dengan berakhirnya pertandingan, semua orang berpisah dengan kegiatan mereka masing - masing. Tang Feng sedikit kecewa. Dia ingin membuat Lu Tian Chen berkeringat sedikit di meja biliar, tapi sekali lagi, akan ada lebih banyak kesempatan untuk itu di masa depan. Bahkan jika itu karena sesuatu masalah pemilik asli dari tubuhnya telah melakukan kesalahan atau karena alasan lain, Tang Feng tidak bisa menerima sikap merendahkan Lu Tian Chen  ke arahnya.


Melawan kembali ketika diganggu selalu menjadi  motto Tang Feng.


Jika tidak, berusaha menerima kenyataan untuk menjadi keset kaki hanya akan membuat orang lain menganggap kau tidak berusaha sekuat tenaga, atau menemukan dirimu seorang yang menyedihkan. Kadang-kadang, kepribadian tidak menentukan nasib seseorang. Tidak ada yang menyukai seseorang yang tidak memiliki kemauan atau tekad merubah nasib.


"Kudengar kau jatuh ke laut karena bertengkar dengan Ge Chen selama syuting film. Dan bahwa kalian berdua jatuh bersama-sama. "Charles membicarakan insiden sebelumnya, matanya memancarkan sinar licik.


"Apakah kau pikir itu adalah kesalahanku juga?" Tang Feng tertawa. Dia meneguk anggur dan melanjutkan, tanpa terburu-buru "Karena sepertinya aku adalah satu - satunya yang disalahkan, saya sekarang menderita konsekuensinya."


Charles mengerutkan bibirnya tersenyum, menatap pria yang sedang makan malam begitu elegan di depannya. " intinya ini adalah menyedihkan. Kau adalah orang yang mencintai Lu Tian Chen begitu dalam, namun dia memutuskan untuk menyelamatkan seorang karyawan dari perusahaan lain bukannya kau. "


"Ketika Lu Tian Chen pertama kali melangkah ke industri hiburan, ibumu membantunya sekali. Saya yakin kau memiliki andil untuk  dengan itu. "Charles mengangkat gelas anggurnya, cairan merah seperti darah di bawah cahaya.


Dengan kata lain, Lu Tian Chen adalah seorang bajingan tidak tahu berterima kasih ?


Tapi apa yang Charles mencoba untuk mendapatkan dengan membawa ini?


"Aku pikir kalian berdua adalah teman baik."


"Dia tidak pantas kau mencintainya begitu dalam."


"Aku tidak lagi jatuh cinta padanya." Tang Feng tersenyum. Dia jujur . Penampilan lu Tian Chen mungkin sesuai dengan seleranya, tapi tidak ada hal seperti itu seperti "putus asa" dalam kamus Tang Feng.


Ada berton pria dan wanita di dunia. Untuk apa  membuang-buang waktu berlama-lama putus asa untuk hanya satu orang.


Charles mengerjap, "Lalu, apakah kau bisa mencintaiku?"


"Sementara ada kontrak, aku akan mencintaimu sesuai kontrak." Tang Feng memutuskan dia hanya akan berpura-pura berada di bulan madu dengan pria tampan. Dia menyukai sikap lugas Charles ', serta bentuk tubuhnya.


Charles adalah lebih dari senang dengan jawaban Tang Feng. Apa yang orang-orang kaya seperti dia yang paling takut adalah  jenis orang yang terus menempel pada mereka bahkan setelah kesepakatan itu dilakukan dan selesai. Dia mungkin benar-benar menyukai Tang Feng sekarang, tapi dia akan pasti akan bosan setelah satu bulan.


"Aku akan menjadi kekasih yang sangat baik." Charles selalu dengan tangan yang terbuka dan tidak pernah pelit, terutama terhadap mitra tidur bijaksana dan tampan. "Aku sudah memberitahu Lu Tian Chen tentang mengganti manajermu. Yang baru akan ada di sini besok pagi. Kalian bisa bicara dengan baik. "


"Aku tidak perlu menemanimu untuk bekerja besok?" Akhirnya, ada kabar baik. Tang Feng senang dengan kebaikan Charles .


"kamu hanya harus menemaniku dengan baik malam ini."


SORRY FOR TYPO


TBC...............

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now