Volume 1. (Chapter 124) Kebenaran (Bagian 2)

4.1K 457 18
                                    


Volume 1. (Chapter 124) Kebenaran (Bagian 2)




Jika seseorang bertanya kepada Tang Feng apa yang dia benci untuk didengar, dia pasti akan mengatakan kata-kata Lu Tian Chen ini.



"Kau tidak perlu khawatir tentang hal itu. Aku akan mengurusnya."



Jika  dikatakan bahwa Tang Feng telah "berpura-pura" di depan Lu Tian Chen selama beberapa bulan terakhir ini, maka sekarang dia sudah kehilangan kesabarannya setelah penculikan itu.



Tang Feng tidak melihat wajah Lu Tian Chen dan memutar matanya langsung ke laki-laki itu. "Aku khawatir tentang hal itu tidak ada hubungannya dengan ini. Aku sudah diseret ke dalam kekacauan ini. Bagaimana kau bisa menyuruhku menjadi penonton dari pinggir lapangan seperti seorang pengamat? "



Tang Feng melihat ke  arah Charles di kanan. "Apakah kau benar-benar berpikir bahwa Su Qi Cheng akan memperlakukan aku sebagai seorang pengamat  setelah dia menculikku, memberi saku obat, kemudian diikat olehku, wajahnya yang aku tampar, mendapat pukulan di kepala, dan  menginjak adik kecilnya Su Qi Cheng? "



" pekerjaan yang sangat baik, sayang !" Charles memberi Tang Feng acungan jempol. "Aku berharap adik kecil Su Qi Cheng tidak akan berdiri lagi."



Tang Feng  memutar matanya ke Charles. Setelah kesadaraannya sudah kembali sepenuhnya, dia kesulitan mengendalikan dirinya dan menendang kedua kakinya di arah kaki Lu Tian Chen dan Charles '.



Charles nyaman memegang tangan Tang Feng dan membuat ekspresi seolah-olah mengatakan "aku di sisi yang sama dengan Tang Feng." Dia kemudian menambahkan, "Aku setuju dengan Tang Feng. sejak Su Qi Cheng menculik Tang Feng, itu berarti dia sudah melihat Tang Feng sebagai salah satu dari kita, dan bukan sebagai orang luar. "



Lu Tian Chen  sedikit berekspresi melihat Tang Feng dan Charles bersatu dan sependapat. Dia melihat Tang Feng dan Charles, dan mengangguk. "Baiklah. Aku akan memberitahumu."



Tang Feng tidak suka diseret ke dalam masalah yang rumit tanpa adanya solusi di depan mata,  tapi setelah dia diculik dia tidak punya pilihan selain terlibat dalam masalah ini. Jika itu terjadi, dia setidaknya ingin mengetahui kebenaran dari masalah ini.


"Ge Chen dan aku punya kesepakatan bersama. Itu setelah dia pergi solo. Dia memiliki kemampuan yang sangat baik, jadi aku diam-diam membantu dia sebagai investor. Aku memberinya kesempatan dan sumber daya, dan sebagai imbalannya, dia akan mendekati Su Qi Cheng  dan mengambil informasi rahasia pada Su Entertainment untukku, "Lu Tian Chen menjelaskan singkat.


Charles mengangkat tangannya bertepuk tangan. "Kinerja kau sangat hebat. Aku hampir berpikir bahwa kau benar-benar menyukai Ge Chen. "



"Itu tidak lebih dari apa yang diperlukan." pandangan Lu Tian Chen secara tidak sadar jatuh ke tangan Tang Feng yang masih di kakinya. Keintiman yang dia ditampilkan dengan Ge Chen hanya sarana untuk menipu musuhnya.



Tang Feng menghela napas dan berkata, "Jelas, rencana kau telah kacau." Dia menyilangkan lengannya dan bersandar pada bahu kedua laki – laki lainnya.



"Sayang, kamu menerima hal ini  tanpa keluhan. Menakjubkan, "kata Charles.



Tang Feng meliriknya. "Lalu kau ingin aku berteriak dan membuat keributan?"



"Tidak, kau hebat dengan cara kau." Sudut mata Charles 'berkedut, dia hanya tidak bisa membayangkan Tang Feng menjerit dan menangis seperti seorang idiot. Dia menyandarkan kepalanya di bahu sang aktor dan mendesah. Tang Feng itu menakjubkan. Sikap tenang aktor sangat menyenangkan dan menawan. Dan sesekali melihat ekspresi panik dan terkejutnya yang menghiasi wajahnya membuat orang semakin jatuh hati padanya  bahkan lebih.



Jujur, Tang Feng tidak melihat situasi sebagai sesuatu yang sulit untuk diterima. perusahaan hiburan  pada akhirnya, dan mata-mata perusahaan dapat ditemukan di mana-mana. Namun, itu jarang untuk menemukan seseorang yang akan menggunakan selebriti sebagai mata-mata.



"Lalu bukannya Ge Chen sekarang dalam bahaya ?" Mengingat pengalaman abnormal dan perilaku Su Qi Cheng yang tersembunyi di balik topeng sopan-nya, Tang Feng tidak bisa membayangkan bagaimana orang itu akan berurusan dengan Ge Chen.


"Tidak, aku yakin dia sangat aman," kata Charles di jijik.



Tang Feng bingung. Apa artinya?


"Ge Chen sekarang adalah milik Su Qi Cheng. Dia mengkhianatiku. "Lu Tian Chen diam-diam menatap jalan di luar mobil. Hujan salju  memercik ke jendela, menutupi  kaca mobil mereka di lapisan kabut putih.



Kota ini terasa sangat dingin. Dingin seperti mata Lu Tian Chen, beku di bawah lapisan es.
Tang Feng tertegun, lalu ia mengerti. "Dia adalah seorang agen ganda?"


"Sayang, itu akan membuang-buang waktu kau jika kau bukan seorang agen rahasia," Puji Charles .


"Akting menawarkan gaji yang tinggi, status terhormat, dan jadwal yang fleksibel. Sementara menjadi mata-mata membrikan kau gaji yang rendah tanpa status yang jelas, ditambah itu berbahaya. Untuk seseorang yang akan meninggalkan akting lalu menjadi mata-mata, mereka harus menjadi idiot. "Tang Feng mengigit lidahnya. Dia tidak idiot.




TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon