Volume 1. (chapter 72) Kekasih Impian (Bagian 4)

4.5K 603 3
                                    


Volume 1. (chapter 72) Kekasih Impian (Bagian 4)



Memegang mikrofon dengan kamera melayang di belakangnya, host acara mulai mengobrol dengan beberapa selebriti yang berkerumun bersama-sama. Segera, mereka yang telah berbicara sendiri dekat cermin juga datang dan bergabung dengan percakapan.


"Apa yang kalian pikirkan tentang Prince Charming musim ini?" Tuan rumah memulai dengan banyak pertanyaan tentang identitas sarjana.


"Saya pikir itu akan menjadi pengusaha brilian dari dunia keuangan," kata salah satu selebriti dan tersenyum.


"Dia juga bisa dari bisnis real estate." Beberapa orang lain bergabung, menawarkan pendapat mereka. Tidak ada jawaban yang sangat kreatif. Semua dari mereka membeo gagasan bahwa Prince Charming dalam beberapa bidang bisnis.


Tuan rumah kemudian memegang mikrofon keluar menuju salah satu dari empat pangeran dari industri hiburan, Feng Xiu Jie, dan bertanya, "Apa yang Anda pikirkan, Feng Xiu Jie?"



Pada pandangan pertama, Feng Xiu Jie tidak terlalu tampan, tapi dia memiliki wajah yang bisa membuat orang menghargainya dan udara berkelas. Dia adalah seorang pria muda menawan dan berbudaya dengan senyum hangat. Penampilannya sangat cocok untuk layar lebar.


"Jika dia yang disebut sebagai 'Prince Charming,' maka dia pasti tinggi, tampan, dan kaya," jawab Feng Xiu Jie tertawa.


Jawabannya membuktikan bahwa popularitas tidak hanya datang ke bakat. Dalam industri yang rumit di mana segala macam orang berbaur bersama-sama, itu perlu untuk memiliki tingkat kelulusan dari kecerdasan emosional. Dibandingkan dengan jawaban selebriti lainnya telah diberikan, Feng Xiu Jie pasti lebih menarik.



Tuan rumah tertawa bersama dan bertanya, "Apakah kau tidak takut realitas akan berbeda dari harapanmu?"



"Bukankah tujuan acara ini untuk membawa dua orang lebih dekat bersama-sama? Saya percaya dalam rasa produser. Prince Charming pasti akan menjadi orang yang baik! "Feng Xiu Jie menjawab dengan jenaka, tidak lupa menyanjung tim produksi.


Tuan rumah diarahkan mikrofon di Tang Feng, yang baru saja menjadi terkenal. "Bagaimana denganmu Tang Feng? Apa kau pikir Prince Charming akan menjadi seperti apa? Kita semua tahu kau berteman dengan Michael Gino. Setelah bertemu Gino, menurut kau orang-orang di sekitar kau sulit dibandingkan? "


"Apakah kau berbicara tentang Michael Gino?" Tang Feng menatap lurus ke kamera, tampak sangat serius. "Apakah Anda tahu bahwa Gino sebenarnya adalah orang yang sangat buruk? Saya tidak ingin berbicara buruk tentang dia di sini meskipun. "


Tang Feng mendekati kamera. Dia bersandar di seakan memiliki rahasia untuk memberitahu dan berbisik, "Gino adalah gangguan yang tidak pernah mengatakan apa-apa langsung. Jadi saya pikir siapa pun yang dapat berbicara normal adalah lebih baik dari dia. "

"Kami memahami." Tuan rumah bermain bersama dan menatap kembali pada Tang Feng dengan keseriusan yang sama.


Tang Feng mengangkat bahu, bertindak seolah-olah dia tidak tahu apa-apa. Menonton dari balik kamera, Kai dan Wang Nan terkejut reaksi alami dan lucu nya. Beberapa pendatang baru sengaja bertindak lucu untuk meninggalkan kesan yang baik pada penonton, tapi lelucon yang disengaja mereka biasanya datang dipaksa dan tidak wajar. Alih-alih mencapai efek yang diinginkan, lelucon mereka kadang-kadang menjadi bumerang.

Seberapa penting ucapan dan perangai seseorang? Dilihat hanya dari penampilan, banyak orang-orang cantik yang telah bekerja di industri selama beberapa tahun masih tetap di tingkat kedua atau ketiga popularitas. kau bisa menangis dan mengatakan betapa tidak adil itu bagi mereka, tetapi kau akan mengerti mengapa mereka tidak pernah pindah dengan melihat wawancara dan penampilan mereka.


Industri tidak kurang bintang yang telah memperoleh popularitas dengan dukungan dari perusahaan besar. Tapi tidak peduli berapa banyak uang yang telah diinvestasikan di dalamnya, bintang-bintang ini tetap hanya cukup populer. Setelah semua, penonton tidak bodoh.


"Saya telah melihat beberapa wawancara dan bekerja sebelumnya. Jika tidak untuk fakta mereka memiliki wajah yang sama, saya akan berpikir mereka adalah dua orang yang sama sekali berbeda, "Wang Nan berkomentar. "Tang Feng dari masa lalu itu seperti anak nakal yang berpura-pura menjadi dewasa. Sekarang meskipun, Tang Feng tampaknya seperti seorang pria dewasa yang merupakan anak di hati. "

Berpaling dari layar, Kai menyilangkan lengannya dan menggoda, "Apakah kau berpikir dia menjadi menarik sekarang?"


Wang Nan berpikir sejenak dan menjawab, " benar-benar ada perbandingan antara masa lalu dan versi saat ini."


SORRY FOR TYPO


TBC...............

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now