Volume 1. (Chapter 100) Tetap Menjadi Misteri

4.4K 497 7
                                    


Volume 1. (Chapter 100) Tetap Menjadi Misteri



Mungkin karena malu, Chen Ming Xu segera lari setelah menangis sepuasnya di pelukan Tang Feng. Pada akhirnya, Tang Feng masih tidak tahu dengan jelas masalah apa yang terjadi mengakhiri masalah ini, bahkan jika tidak ada hasil apapun, masih akan ada proses. Tang Feng meyakini Chen Ming Xu akan datang mencari dia lagi. Bahkan jika dia tidak, Tang Feng bisa mencari host TV selama waktu luang dan ngobrol dengan dia.


Sebagai pemilik tubuh saat ini, dia memiliki kewajiban melunasi nya " hutang."


Di sisi lain dari bisnis, Tang Feng kembali ke China hanya dalam waktu untuk menangkap siaran dari drama seri ia telah bertindak dalam beberapa minggu sebelumnya. drama telah dijadwalkan untuk disiarkan dua bulan dari sekarang, tapi mungkin dari pertimbangan untuk popularitas Tang Feng yang semakin naik baru – baru ini, stasiun TV memutuskan untuk memajukan jadwal siaran.


Hasilnya ternyata banyak yang menyukainya seperti bagaimana yang telah diramalkan stasiun TV ,pada tingkat tertentu, kinerja Tang Feng melebihi kemampuan pemeran aktor laki - laki serial ini. drama ini bukan jenis drama idola yang biasanya tidak akan disorot oleh media mainstream. Tanpa diduga, beberapa kritikus film mulai menerbitkan ulasan memuji kemampuan akting Tang Feng, mereka memberikan beberapa evaluasi yang sangat menguntungkannya seperti "Banyak orang beradegan dalam drama ini, namun kami terpesona oleh musisi yang tidak berbicara satu katapun."


Meskipun penggemar aktor utama laki laki sangat tidak puas pada kenyataan bahwa aktor pendukung telah merebut sorotan dari para pemain utama dan secara aktif bertengkar di forum utama weibo, masyarakat umum agak senang untuk memusatkan perhatian mereka pada seorang aktor muda yang luar biasa .


Mungkin seluruh akar masalah bukan karena bahwa akting aktor pemeran utama 'yang bersemangat, melainkan bahwa aktor pendukungnya yang mereka pakai terlalu luar biasa.


Bahkan Tang Feng sendiri merasa sedikit malu pada hasil; seorang "banyak waktu lama" seperti dia akhirnya bersaing dengan juniornya agar bisa menonjol di layar kaca. Seluruh materi itu seperti permainan internet. Mungkin ada pemain yang membayar uang besar dalam bermain game agar mempermudah permainan, tetapi mereka masih tidak akan menang dengan pemain seperti Tang Feng yang dapat melakukan kecurangan melalui sistem.


"Amazing! Benar-benar menakjubkan! "Xiao Yu jelas sedang mengalami kesulitan mengendalikan kegembiraannya. Jika bukan karena sepatu hak empat inci, dia mungkin akan mulai melompat-lompat.


"Tang Feng, kau tidak tahu berapa banyak teman-teman saya dan kerabat bertanya tentangmu! Kinerja kau adalah sangat fantastis bahwa sekarang semua orang berbicara tentang kau. Mereka yang mengklaim bahwa kau tidur dengan seseorang yang memiliki pengaruh agar dapat menaiki tangga kesuksesan, sekarang harus menutup mulut mereka! "Sementara bergulir melalui halaman web, Xiao Yu menyeret Tang Feng membaca komentar. Kali ini ulasan netizens hampir semua pujian satu sisi.


Pada kenyataannya, jenis hasil adalah mudah ditebak. Jika aktor berpengalaman yang tampil dalam acara bersama-sama aktor lainnya , itu akan membuat masyarakat umum tidak bisa untuk membedakan mana aktor yang lebih terampil. Namun, situasi sekarang berbeda seperti menaruh singa di kawanan domba. Setelah pandangan pertama, orang akan melihat kemegahan singa segera. Mereka tidak pernah menghabiskan waktu mencoba untuk memutuskan mana domba yang tampak lebih cantik setelah melirik pada singa, atau akan repot-repot membandingkan domba dengan singa.


Perbedaan antara mereka begitu berbeda bahwa tidak ada ruang untuk berdebat.


"Apakah kau lihat sekarang? Ini seperti apa yang saya katakan. Cara terbaik untuk menutup mulut lawanmu adalah membiarkan pekerjaanmu yang berbicara . "Tang Feng tersenyum menepuk bahu Xiao Yu. Setelah mengalami kehidupan yang jauh lebih panjang, tingkat popularitas tidak berpengaruh pada Tang Feng. Dengan bekerja pada pekerjaan yang berkualitas tinggi, hal-hal seperti popularitas, ketenaran, dan kekayaan semua akan datang pada waktunya. Itu adalah kenyataan.


Mereka yang memiliki kemampuan dan keberanian tidak akan pernah takut dengan gerimis sesekali yang mengenai mereka.



drama hit. Mimpi kekasih dan True Star Kelas Pelatihan juga terus membuktikan popularitas mereka. Karena ini, cukup talk show dan berbagai program bememutuskan untuk mengabaikan perilaku masa lalu Tang Feng dan memberikan kebaikan terhadap aktor dengan harapan bahwa dia akan tampil di acara mereka. Tang Feng tidak keberatan muncul di beberapa program tv, namun dengan mempertimbangkan tingkat popularitas yang tinggi dari paparan publik akhir-akhir ini, Lu Tian Chen bijaksana menolak undangan.


Seperti bagaimana Lu Tian Chen berjanji, ia akhirnya mulai bertindak seperti seorang presiden sebuah perusahaan hiburan. Selain menolak undangan dari stasiun TV, dia juga menghubungi beberapa majalah high-end dan mengatur pemotretan untuk Tang Feng.


"Aku pikir kau ingin aku memiliki eksposur yang lebih umum." Tang Feng berbaring di kursi kayu yang menghadap ke kolam renang di rumah Lu Tian Chen. Orang-orang dari penerbit majalah akan datang hari ini untuk mewawancarai dan melakukan sebuah pemotretan. Lokasi untuk pemotretan itu dengan kebaikan hati telah disediakan oleh Presiden Lu.



"Mempertahankan udara misteri bagi seorang selebriti adalah sebuah kewajiban." Lu Tian Chen jelas memiliki pendapat sendiri tentang masalah tersebut.


"Lalu apa yang kau pikirkan tentang ke misteriusan saya?" Tang Feng tersenyum memiringkan kepalanya untuk melihat Lu Tian Chen.


Lu Tian Chen tidak perlu menjawab pertanyaan itu. Dia kembali menatap Tang Feng. Aktor ini telah diselimuti misteri sejak dia terbangun dari menyelam ke laut. Lu Tian Chen menikmati misteri, ia tidak punya keinginan untuk menyelidiki mengapa Tang Feng telah berubah. Dibandingkan dengan proses, dia jauh lebih menghargai hasil.


SORRY FOR TYPO


TBC...............

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now