Volume 1. (Chapter 120) Menyelamatkan diri sendiri (Bagian 2)

3.8K 442 9
                                    



Volume 1. (Chapter 120) Menyelamatkan diri sendiri (Bagian 2)






Dua bodyguard Su Qi Cheng meninggalkan kamar dengan sedikit enggan. Ketiga kamera di dalam ruangan masih off. Tang Feng berpikir Su Qi Cheng mungkin tidak memiliki hobi syuting dirinya di tempat tidur.



"Aku sangat ingin tahu mengapa kau tidak meminta aku untuk melepaskan kau malah meminta aku untuk tidur denganmu."
Su Qi Cheng menarik dasinya dan berhasil menarik simpul dasinya setelah dua atau tiga kali mencoba. Dia melemparkan dasi ke samping. Tampaknya dia lebih menyukai saran Tang Feng bahwa dia secara pribadi yang akan melakukannya.



"Pertama, kau tidak akan mendengarkan aku, jadi aku tidak mungkin memohon pada kau untuk melepaskan aku. Kedua, setelah berpikir sedikit, antara kau dan anak buahmu, aku lebih memilih kau. Selain itu, jika kita  mengetahui bahwa kita cukup cocok satu sama lain, kau mungkin menyerah pada gagasan merekam apa yang akan kita lakukan. "Dahi Tang Feng sudah mulai  dilapisi dengan lapisan tipis keringat. Di bawah cahaya lampu, terlihat seperti kemilau mutiara yang menambah pesonanya.



Setiap kali seorang pria mulai mengambil pakaiannya off, kau akan tahu bahwa itu adalah saat ketika dia akan memiliki perubahan kepribadian.



"Kau sangat pintar, tetapi kecerdasan kau tidak membuat orang merasa kesal pada kau. Sebaliknya, itu membuat kau lebih menyenangkan. Tidak heran Lu Tian Chen telah menyukaimu. Bahkan Charles masih tergila-gila dengan kau. "Su Qi Cheng melepas jaketnya dan berjalan menuju tempat tidur. Dia mengulurkan tangan dan membelai pipi Tang Feng. gerakannya agak kasar, jelas mengisyaratkan keinginan tersembunyi.



Baik. akting Tang Feng bekerja. Bahkan mungkin sedikit terlalu baik.


"Antara Charles dan Lu Tian Chen, siapa yang lebih baik di tempat tidur?" Sering kali, orang-orang yang tampaknya berbudaya dan sangat cerdas memiliki sisi aneh dan sesat di kepala mereka. Mungkin itu karena mereka menghabiskan begitu banyak waktu menekan keinginan mereka setiap hari bahwa ketika mereka mencapai batas mereka, mereka akan meledak dengan cara yang mengerikan.



"Aku tidak bisa membandingkan mereka. Lu Tian Chen tidak pernah meletakkan tangannya padaku "Tang Feng bicara jujur, dan Su Qi Cheng tertawa setelah mendengar dia mengatakan itu.



Bahkan jika Su Qi Cheng telah bersemangat untuk membiarkan antek-anteknya menangani Tang Feng sebelumnya, matanya masih menyala dengan senyum setelah mendengar bahwa Tang Feng tidak pernah tidur dengan Lu Tian Chen.



Keinginan pria berubah-ubah. Mereka selalu.


"Luar biasa. Tapi dia memang memiliki sisi seperti itu. Dia terlalu fokus pada banyak perhatian dan berusaha untuk menjaga tangannya tetap bersih. Atau lebih tepatnya, dia terlalu egois dan bangga untuk membiarkan dirinya melakukan sesuatu yang akan melawan kebanggaannya sendiri. " Jari Su Qi Cheng pindah ke bawah dan mulai membuka kancing kemejanya. Di bawah penampilan berbudaya nya fisik tegap. Itu tidak kokoh dan indah seperti Charles ', tapi tetap patut dipuji.



Su Qi Cheng melihat Tang Feng dan mencengkeram bahu aktor agak tegas. "Aku suka mata kau. Aku sudah berpikir bahwa mereka mata yang indah sejak aku pertama kali bertemumu. Aku pikir mereka akan menjadi lebih indah ketika mereka penuh dengan air mata nanti. "


"Kumohon... Jadilah lembut. Aku tidak suka rasa sakit. "Tang Feng merasa jijik hanya dari membiarkan kata-kata lewat bibirnya. Namun, dia tahu kata-kata akan menjadi godaan tak tertahankan terhadap Su Qi Cheng.



Seperti yang diharapkan, menit Tang Feng selesai berbicara, Su Qi Cheng datang di atas dia. bibir Tang Feng terjebak dalam ciuman kasar dan dia sengaja berteriak keras dengan sengaja.


Bang-


Pintu terbanting terbuka. Dua orang berpakaian hitam bergegas di dalam ruangan, memegang senjata di tangan mereka.


Tang Feng melirik senjata, dia tidak berpikir itu adalah senjata mainan yang mereka bawa. Ini adalah bencana.



"Keluar!" Su Qi Cheng berteriak setelah tiba-tiba terganggu. "Pergi dari hadapanku! Tanpa perintah dari aku, kalian tidak diizinkan untuk masuk! "



Dua kacung Su Qi Cheng melirik Tang Feng dan menyimpulkan bahwa seseorang yang telah dibius tidak mungkin mengalahkan bos mereka dalam perkelahian. Dengan pikiran itu dalam benak mereka, mereka patuh meninggalkan ruangan dan menutup pintu di belakang mereka.



Begitu pintu ditutup, Su Qi Cheng membungkuk dan mencium Tang Feng dengan tidak sabar. Perjuangan sengit antara bibir dan gigi mereka membuat efek dari obat lebih intens untuk Tang Feng. Dia mengerutkan kening, panas yang membakar perut bagian bawah mulai bereaksi di luar  kemauan-Nya.



Melihat ketidaknyamanan Tang Feng, Su Qi Cheng merilis bibir aktor dan tersenyum. "Efek dari obat tampaknya akan memegang kendali. Aku akan membuat kau merasa nyaman, dan mencoba untuk menjadi lembut. "


"Apakah aku harus berterima kasih?" Tang Feng mengambil napas dalam-dalam dan memperketat cengkeramannya pada lembaran.



"Tidak, kau hanya harus berteriak dan berteriak seperti kau menikmatinya. Aku lebih suka teriakan kau di awal. "Sementara berbicara, Su Qi Cheng mengulurkan tangan dan merobek baju Tang Feng .



Tang Feng mendesah pada dirinya sendiri. Apakah Su Qi Cheng benar-benar seorang binatang buas? Kemejanya ...




TBC...................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now