Volume 1. (Chapter 87) Pergi ke Amerika

4.5K 618 27
                                    


Volume 1. (Chapter 87) Pergi ke Amerika



Tang Feng akan absen pada minggu ketiga True Star Kelas Pelatihan. Alasan umum adalah bahwa ia memiliki bisnis yang harus dia urus, tapi Tian Chen Entertainment tidak menjelaskan bisnis apa yang Tang Feng emban. Ketika minggu ketiga kelas pelatihan datang, orang-orang mulai bertanya-tanya apakah Tang Feng memilih untuk mengambil istirahat karena materi dengan Ge Chen atau jika ia memiliki sesuatu yang baru direncanakan.


Sama seperti semua orang mengetik dugaan liar mereka di web, seseorang memposting foto Tang Feng di Weibo. wajah tersenyum aktor dalam foto itu menyenangkan mata. Dia tampaknya berada dalam suasana hati yang baik dan sedang mengobrol dengan manajernya Xiao Yu. Sepertinya ia bercerita lelucon lucu seperti dia membungkuk tertawa dalam gambar.


Deskripsi blogger telah diberikan adalah saya melihat baru-baru ini melihat Tang Feng di bandara! Sepertinya dia menuju Amerika!


Banyak orang segera reblogged foto. Setidaknya sekarang, penggemar Tang Feng tahu bahwa orang yang mereka cintai sedang istirahat dari kelas pelatihan untuk pergi ke Amerika. Dia jelas tidak akan meninggalkan negara itu jika tidak untuk alasan khusus. para penggemarnya tidak percaya bahwa ia meninggalkan karena Ge Chen. polisi telah memecahkan masalah Ge Chen jatuh dari kudanya. Selain itu, metode keras Tian Chen Entertainment berurusan dengan hatters secara online menghentikan rumor.


Cepat setelah kabar itu tersebar, orang lain mulai posting mereka tentang jejak Tang Feng di bandara, beberapa foto bahkan terlalu dekat dengan mereka. Satu foto khususnya menarik perhatian massa 'dan reblogged.


Itu adalah foto dari dua orang yang berdiri bersama-sama. Yang berpakaian santai dan menyeret koper jelas Tang Feng. Seorang pria lain berdiri di sampingnya. Dia tinggi mirip dengan aktor dan tidak ada ekspresi. Penampilan pria itu, bagaimanapun, adalah tidak kalah dari aktor terkenal. Kedua laki-laki memiliki kepala mereka membungkuk dekat dan sedang mendiskusikan sesuatu postur sederhana mereka diabadika oleh kamera. Mungkin karena sudut foto itu diambil, tapi orang-orang berpikir mereka agak intim satu sama lain.


Setelah melihat foto itu, diskusi online muncul perdebatan sebagai fans Charles 'secara bertahap bergabung. Apakah orang dalam gambar itu Charles? Itu jelas tidak terjadi setelah orang-orang memeriksa gambar erat. Charles adalah setengah-Cina, tetapi orang di foto itu Cina asli. Lalu siapa dia? Mengapa ia bersama dengan Tang Feng?


Kekuatan netizens adalah menakjubkan. Hanya dalam waktu singkat, mereka menemukan identitas pria lain. Dia bukan pacar Tang Feng atau kekasih rahasia, dia adalah presiden Tian Chen Group, miliarder yang rendah-profil.


Seseorang dengan kontak dalam industri mengungkapkan bahwa nama presiden adalah Lu Tian Chen. Dia berusia akhir dua puluhan dan karakter agak legendaris dalam dunia bisnis. Dia adalah seorang pria luar biasa yang biasanya tidak pernah salah dalam melihat bakat seseorang di bawah nama perusahaannya. Namun, dia bersama Tang Feng di bandara hari ini. Massa secara online memiliki waktu yang sulit untuk membayangkan , bisnis seperti apa yang membuat presiden perusahaan bisa pergi bersamanya.


Seperti biasa, netizens tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bergosip. Orang dengan cepat mulai membanjiri internet dengan pendapat mereka tentang masalah ini. Seperti pelangi yang muncul setelah hujan, segala macam komentar mulai muncul di web.


【Saya mendengar Lu Tian Chen suka pria. Dia harus menjerat Tang Feng dalam skema jahat!】

【Mereka benar-benar pasangan, kan? Mereka adalah pasangan, kan? Kanan? Apa yang Charles lakukan?】

【Saya mendengar dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Presiden Lu memiliki hubungan intim dengan Ge Chen sebelumnya. Sekarang kita menambahkan Tang Feng ke dalam campuran. Wow, betapa rumit!】

【Hei, apa aturan-aturan tak tertulis dari industri hiburan? Jika saya presiden, saya ingin menegakkan aturan-aturan tak tertulis di Tang Feng. Blush ~ (@ ^ _ ^ @) ~】

【Mengapa mereka pergi ke Amerika? Mendaftarkan pernikahan mereka?】




Duduk di kabin kelas pertama pesawat, yang sebelumnya periang dan energik Tang Feng memakai masker tidur dan tertidur. Itu adalah kebiasaan lama yang tidak bisa diubah bahkan setelah kelahiran-Nya.


Di masa lalu, ia harus sering bepergian ke luar negeri untuk berbagai film atau untuk menghadiri acara promosi dan pertunjukan. Dalam lingkungan di mana ia hampir tidak tidur, ia memastikan untuk mengejar tidur yang berharga setiap waktu luang.


Lu Tian Chen duduk di samping Tang Feng. Ia sudah mengirim Xiao Yu dan asisten lainnya untuk duduk pada baris yang berbeda. Dia memutar kepalanya ke samping dan melirik Tang Feng yang sudah tertidur. Lu Tian Chen tersenyum tipis dan berpikir untuk dirinya sendiri, bagaimana dia bisa tidur begitu nyenyak?


Dia mengambil ponselnya dan mengambil gambar dari Tang Feng. Setelah memastikan foto itu disimpan dengan benar, ia mematikan teleponnya. Lu Tian Chen berbalik kembali ke laptop dan terus melihat berbagai komentar yang tiba-tiba muncul di internet.


【Jika mereka menikah, mereka akan pergi ke Eropa.】


Lu Tian Chen mengetik balasan acak setelah membaca melalui komentar. Setelah menyadari apa yang telah ditulisnya, dia tersenyum kecut. Pernikahan? Mengapa dia berpikir tentang itu?
Pernikahan...
Pernikahan ya ..


SORRY FOR TYPO


TBC...............

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now