Volume 1 (chapter 23)

4.5K 730 83
                                    


Volume 1 (chapter 23)


"Kau banyak berubah dari sebelumnya. Pada kenyataannya, selama kau tidak berniat menggangu Ge Chen, Tian Chen tidak akan keras terhadapmu, "kata Su Qi Cheng.


Jadi setelah semua , itu karena Ge Chen bahwa dia memutuskan untuk berbicara dengan Tang Feng? Tampaknya seperti "Tang Feng" sebelum benar-benar menggangu Ge Chen berkali-kali. Namun, dalam dunia hiburan, ada beberapa bintang yang dapat naik ke posisi tinggi dan dapat dengan mudah diganggu oleh bintang muda terlupakan. Pada kata-kata Su Qi Cheng, Tang Feng hanya bisa mempertahankan sikap tenangnya.


"Sepertinya ada beberapa kesalah pahaman di masa lalu antara Ge Chen dan aku. Dia seorang aktor yang baik dan disukai banyak orang. Sekarang, aku tidak ingin memiliki tujuan untuk menggangunya . Aku berharap Presiden Su bisa mengerti. Sebagai bintang muda yang terlupakan dari masa lalu, hidupku sangat tidak mudah. Jadi, aku berharap Presiden Su dan Ge Chen bisa memaafkan aku atas kesalahan yang aku perbuat  sebelumnya. "Apapun masalahnya, pilihan yang  terbaik adalah  untuk tampil lemah lembut dan meminta maaf.


Nada tang Feng tulus, tanda-tanda ketidakberdayaan dalam kata-katanya membuatnya tampak benar-benar menyedihkan.


Su Qi Cheng sedikit terkejut. Dia melunak suaranya dan berkata, "Apa yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Aku yakin Ge Cheng tidak akan keberatan. Sebenarnya, dia tidak menyalahkanmu sama sekali, dia adalah orang yang baik dan  indah. "


Mendengarkan kata-kata itu dengan baik, Tang Feng berpikir, keindahan berada di mata yang melihatnya. Dalam mata Su Qi Cheng dan  Lu Tian Chen, Ge Chen adalah seorang malaikat. Oleh karena itu, malaikat itu harus berpakaian serba putih, menjadi baik hati dan tidak sedikitpun kejam.


Tang Feng tidak punya pendapat tentang Ge Chen, Namun, dia merasa muak dengan kata-kata Su Qi Cheng. Dia  berpikir bahwa orang-orang semacam itu  hanya meniru kata - kata yang ada dalam film.


Dan berbicara tentang setan, wajah pucat dipasangkan dengan setelan putih, postur tubuh yang berbicara tentang kecantikan sakit-sakitan tidak peduli tempat, Ge Chen berjalan tiba-tiba  ke balkon. Dia mengenakan senyum tipis dan lembut di wajahnya. Jika cahaya putih diproyeksikan di belakangnya, maka benar-benar akan menjadi malaikat turun ke bumi.


"Qi Cheng, apa yang kau lakukan di sini sendirian?" Ge Chen tersenyum sambil berjalan mendekat dan memeluk Su Qi Cheng di depan Tang Feng.


Tang Feng berdiri diam di sisi dan minum sampanye. Bagaimana Ge Chen menganggap bahwa Su Qi Cheng adalah "di sini sendirian"? Dia mungkin juga menjadi bagian dekorasi, karena dia tampaknya tidak menjadi bagian dari  manusia.


"Tian Chen sedang mencarimu. Masuk ke dalam  cepat. "Senyumnya seperti malaikat.


Su Qi Cheng gembira setuju, dan setelah memberikan Tang Feng salam perpisahan dia berjalan kembali ke dalam. Ge Chen dan Tang Feng ditinggalkan sendirian di balkon. Ternyata Ge Chen tidak punya rencana kembali ke ruangan setelah Su Qi Cheng pergi.


Ge Chen mempertahankan, senyum lembut saat dia berjalan ke samping Tang Feng. Tang Feng tinggi dan Ge Chen hanya mencapai sekitar bahunya. Dia tiba-tiba berpikir, mungkin Su Qi Cheng dan yang lain menyukai tipe yang lucu dan tak berdaya.


"Tang Feng, aku pikir kau akan berubah, tapi melihat sekarang, tampaknya itu hanya permainan membosankan dan menyedihkan dari kau. Aku tidak punya pilihan selain mengakui bahwa kemampuan akting kau telah membaik, tetapi semua ini tidak berguna di depanku. Tian Chen dan Qi Cheng mungkin belum melihat, tapi aku bisa melihat melalui tindakan ceroboh kau. Aku akan meminta kau untuk tinggal jauh dari Qi Cheng. Jika kau ingin menarik perhatian orang banyak untuk menarik perhatian Tian Chen, maka aku harus memberitahumu, jika Tian Chen peduli tentang kau maka bagaimana mungkin dia bisa mengirim kau ke tempat tidur Charles '"Su Qicheng ini" malaikat "tersenyum Tang Feng mendengar setiap kata nasihat. "Tidak peduli apa yang kau lakukan, dia tidak akan pernah mencintaimu, belum lagi bagaimana kotornya dirimu  sekarang."



Mendengar kata-katanya, dia benar-benar seorang malaikat.


"Jika Charles dan aku tidur bersama adalah kotoran, maka kau, yang tidur dengan Su Qi Cheng di satu sisi dan diam-diam bergumul dengan Lu Tian Chen di sisi lain, pasti sangat bersih," Tang Feng sopan mengingatkan. "Kau bau cologne Lu Tian Chen. Lebih baik kau  pergi menganti pakaian. "



Wajah pucat Ge Chen menjadi lebih pucat dan tanpa mengucapkan sepatah kata, dia berbalik menyerang Tang Feng. Karena mereka berdua berdiri terlalu dekat, Tang Feng tidak bisa menghindari seangan Ge  Chen , lalu tidak sengaja menumpahkan sampanye pada mereka berdua.


Ge Chen berbalik dan pergi tanpa sepatah kata pun, dan Tang Feng mendesah dalam hati. Sekarang tidak hanya Ge Chen memiliki alasan untuk berganti pakaian, dia bahkan bisa pergi ke Su Qi Cheng atau Lu Tian Chen dan berbicara buruk tentang dia.




TBC................



True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now