Volume 1. (Chapter 123) Kebenaran (Bagian 1)

4.1K 469 15
                                    


Volume 1. (Chapter 123) Kebenaran (Bagian 1)




Tang Feng terbangun dan menemukan dirinya tidur di permukaan yang tidak rata. Diperlukan waktu selama  tiga detik untuk dia menyadari  bahwa dia berada di dalam mobil, berbaring di kursi belakang. Lebih tepatnya, dia berbaring di paha dari dua orang yang duduk di kursi belakang. Oleh karena itu, permukaan " tidak rata".



"Bukankah sudah saatnya bagi kau untuk memilah situasi dengan Ge Chen?" Suara itu milik Charles dan datang dari atas kaki Tang Feng.



"Aku akan mengurusnya," Lu Tian Chen menjawab tak lama setelah itu. Suaranya sangat dekat dan sangat lembut dari atas kepalanya seperti butiran salju segar.



  Tubuh Tang Feng menghadap perut Lu Tian Chen, sehingga meskipun dia telah membuka matanya, kedua pria lainnya tidak akan menyadari bahwa dia sudah terjaga. Dia menggeser tubuhnya sedikit,  Charles dan Lu Tian Chen segera berhenti berbicara dalam pemahaman diam. Dia merasakan tangan Lu Tian Chen mengusap punggungnya, sementara tangan hangat Charles bertumpu pada kakinya.



Suara berderak dan gemerisik terdengar dari atas dan  jendela mobil. Semalam Tang Feng melihat prakiraan cuaca  dan mengatakan bahwa cuaca hari ini cerah ketika dia akan pergi tidur lebih awal, cerah tapi sangat berangin. Angin telah sangat kuat ketika dia duduk di jendela lantai tiga, seolah-olah itu akan meniup dia pergi.


"Apa yang akan kau lakukan untuk Su Qi Cheng ?" Charles penasaran. Suara mereka sangat  pelan, tapi Tang Feng masih berpikir itu tidak tepat bagi mereka untuk mengobrol sementara seseorang sedang tidur. Tidak bisakah mereka berdua  menempatkannya di kursi belakang mobil  mereka?



"Aku memberinya obat milikku " jawab Lu Tian Chen dengan tenang.



Suara Charles sangat bersemangat dan nyaring, "Kamu memperkosa dia ?!"



"Tidak!" Lu Tian Chen memelototi Charles. "Aku memiliki orang-orang yang akan mengambil beberapa gambar yang sangat menarik dari dirinya. Juga, pelankan  suara kau. "



"Baiklah, baiklah. Aku salah. Maaf aku  salah paham, Aku juga berbicara terlalu keras. "Suara Charles terdengar sedikit tidak puas. Tang Feng merasakan tekanan dari tangan Charles meningkat di kakinya.



Charles melanjutkan, "Orang itu hampir memperkosa Tang Feng. Kau melihatnya juga. Dia pergi menyiapkan kamera di samping tempat tidur. "



"Aku tahu. Su Qi Cheng hampir memaksa Tang Feng melompat keluar dari gedung. "



"Namun, kau hanya mengambil beberapa gambar." Charles tidak senang. "kau seharusnya  membuat dua orang penyuka sesama jenis memperkosa dia seratus kali bahkan lebih."



"Kupikir kau ingin aku membunuhnya." Lu Tian Chen tersenyum.



Bunuh dia? Lupakan itu! Tang Feng diam-diam memutar matanya. Apakah mereka syuting drama kejahatan di sini? Su Qi Cheng bukan seekor kucing liar atau anjing yang mereka bisa bunuh kapapun mereka inginkan. Belum lagi, secara acak membunuh anak kucing dan anak anjing itu bukan sesuatu yang bisa dibenarkan lakukan dalam hal apapun.


"Aku bekerja keras mencuci tanganku sampai bersih dari masa laluku. Aku baru saja membuka kantor cabang di Asia Timur dan Tenggara. Aku tidak ingin dikejar oleh Interpol dan membuat Keluarga Su mengejarku  pada saat yang sama. "Charles mengambil napas dalam-dalam.


Tang Feng dapat dengan jelas mendengar napasnya yang berat. "Tapi ... Aku masih tidak bisa memaafkannya."



"Kemudian, kami akan menggunakan metode yang kita buat sendiri untuk memberi Su Qi Cheng pelajaran."



"Itu bukan ide yang buruk."


Tang Feng berpikir sejenak dan memutuskan untuk berhenti berpura-pura tidur. "Sebelum masuk ke rincian hal-hal penting, bisakah kalian ceritakan apa yang terjadi di antara kalian berdua dan Su Qi Cheng? Sebagai korban dalam semua ini, aku pikir aku punya hak untuk tahu. "



Tang Feng terbalik untuk berbaring telentang dan bertemu mata Lu Tian Chen. Ketika dia mencoba untuk bangun, kedua laki-laki itu mendesaknya kembali tertidur.


"Hah, sayangku, kau sudah menguping percakapan kami." Charles membungkuk lebih dekat, cerah, senyum menawan di wajahnya.



"Aku tidak perlu menguping. Kalian berdua berbicara terlalu keras. "



"Jadi kau mengatakan kami yang membangunkanmu?" Lu Tian Chen mengangkat tangannya untuk menutupi mata Tang Feng, tapi aktor protes.



"Biarkan aku tahu."



Semenit kemudian, Tang Feng duduk di antara Charles dan Lu Tian Chen di kursi belakang.



TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now