Volume 1. (Chapter 86) Ingat untuk tetap dibatas (Bagian 3)

4.3K 603 46
                                    


Volume 1. (Chapter 86) Ingat untuk tetap dibatas (Bagian 3)



Lembut lilin bersinar melalui lentera kertas yang rumit dan menerangi daerah. Di tengah rumput hijau dan bunga harum duduk dua orang saling berhadapan, susunan piring halus ditempatkan di antara mereka.


Tang Feng nyaris tidak berbicara, kepalanya diturunkan dan ia perlahan-lahan menikmati rasa makanan. Beberapa kali dia lakukan mengangkat kepalanya, bukannya melihat Charles tampan yang duduk di hadapannya, ia berbalik ke arah danau buatan manusia. Beberapa angsa putih berkumpul di pantai, memancing leher mereka mematuk daun yang berserakan.


"Bau! Ketika kau makan dengan saya tidak pergi melihat burung bodoh! Atau apakah kau menyiratkan bahwa aku tidak semenarik burung-burung bodoh di mata kua? "
Charles tiba-tiba berbicara, mengungkapkan ketidakpuasannya.


Tang Feng perlahan menarik matanya dari danau. Alih-alih melihat Charles, ia menundukkan kepala lagi untuk menyesap sup dengan sendok perak. "Charles, jika kau iri dengan beberapa burung bodoh, maka saya tidak akan keberatan."


"Cemburu? Ha ha ha! Saya Tang sayang, Anda harus bercanda. Ini hanya tidak sopan untuk tidak ada kontak mata dengan orang yang makan malam denganmu. Ini tidak ada hubungannya dengan cemburu. "Charles menemukan bahwa ia tiba-tiba punya nafsu makan untuk daging angsa.


"Baiklah, aku harus merasa terlalu rendah diri saat ini."
Tang Feng mengangkat bahu acuh tak acuh. Dia meletakkan sendok dan mengambil segelas jus dan berbalik duduk ke samping untuk menghadapi danau langsung. Dia memejamkan mata, kesenangan jelas di wajahnya. Angin, lembut seperti tangan seorang ibu, ringan menggosok wajahnya.


Tang Feng belum pernah bertemu ibu kandungnya. Dia juga tidak tahu mengapa orang tuanya telah meninggalkan dia di panti asuhan, tetapi ia berpikir bahwa mereka kemungkinan besar memiliki alasan mereka dan tidak memiliki pilihan pada keputusan. Dia selalu berpikir dengan cara ini.


"Apakah kamu tahu? Aku selalu bangga pada diri sendiri dan percaya diri dalam kemampuan saya. "Tang Feng tersenyum dan bersandar ke kursi sambil menyilangkan kakinya. Dia tampak santai namun elegan.


Charles dimaksud profil sisi lembut pria lain yang setajam potong permata. Dia mengangguk dan menjawab, "Aku bisa melihat itu, tapi kau layak untuk seperti ini. Setelah semua, bagaimana bisa orang yang saya suka, seorang Charles, tidak luar biasa seperti kau? "


kata Charles 'terdengar seperti sedang memuji dirinya sendiri. bibir Tang Feng mengejang, matanya jatuh sekali lagi pada angsa yang sekarang di dalam air. "Charles, Anda seorang cabul sombong."
"Saya memiliki kekayaan untuk menjadi sombong dan menjadi cabul hanya sifat saya. Hanya mengakuinya sayangku Tang, sebenarnya, kau benar-benar menyukai saya jenis cabul. kau tampaknya santai dan nyaman di permukaan, tetapi kau dapat menjadi terlalu serius di banyak hal. Beberapa waktu, kau tidak seperti kau berusia dua puluh tahun, tetapi seperti warga senior empat puluh tahun. "Charles merendahkan suaranya dan berkata dengan tenang di samping telinga Tang Feng," Hanya orang aneh seperti saya akan senang dengan sesuatu seperti itu. Akan kembali ke sesuatu yang telah saya sebutkan, saya pikir kami membuat pertandingan yang luar biasa. "


Tang Feng tertawa dan berjudul kepalanya melirik Charles. Dia menyipitkan matanya dan berbicara seolah-olah hanya bercanda, "Bagaimana kau tahu aku bukan warga negara senior empat puluh tahun? Lihatlah, Tang Feng masa lalu benar-benar berbeda dari saat saya. Itu karena dia pindah saat ia jatuh ke laut. "


"Haha, maka siapa kau seharusnya sekarang? Sebuah rakasa laut dalam? "
Charles tertawa.
Tang Feng mengangguk dan menjawab, "Yup, itu benar. Aku rakasa laut dalam yang telah mengambil alih tubuh manusia untuk hidup di dunia manusia. Itu sebabnya yang terbaik jika kau tidak mendapatkan apapun lebih dekat dengan saya, atau saya akan menyedot semua vitalitas keluar dari Anda. Selain itu, aku tidak benar-benar empat puluh, tapi lama empat ratus tahun. Saya awalnya merupakan rakasa laut tua dan jelek. Icky hijau lumut menutupi kulit saya dan saya menetes lendir di mana-mana. "


Sementara berbicara, Tang Feng berubah ekspresinya menjadi salah satu jahat. Sebagai seorang aktor yang tak tertandingi, kemampuan aktingnya benar-benar luar biasa. Sebagai ekspresi dan suasana hati menjadi semakin jahat, sepertinya dia benar-benar telah diambil alih oleh sebuah rakasa. Pada saat itu, ia tampil sangat berbeda dari diri acuh tak acuh normal.


Charles agak tertegun melihat pemandangan itu. Hanya sesaat sebelum, Tang Feng telah santai dan percaya diri. Namun, dalam sepersekian detik, ia berubah menjadi mengesankan, pria menyeramkan. Tapi kenapa Charles menemukan Tang Feng benar-benar tampan bukannya takut atau menemukan tindakan konyol?


"Hari ini ... aku melihat sisi lain dari kau."
Charles mengerutkan alisnya, tampak sedikit sedih. Pria yang berlawanan dari dirinya sudah kembali ke keadaan normal, memegang gelas anggur di tangannya dan muncul santai dan nyaman.


"Saya merasa benar-benar mengerikan sekarang!"
Charles seru dan menampar dirinya di kaki."Ingatlah untuk tidak memilih saya untuk kencanberikutnya." Tang Feng mengangguk. Dia tidak percaya bahwa beban omong kosong dia baru saja mengatakan kepada Charles akan terus dipercaya orang itu. Tentu saja, akan lebih baik jika bisa menahan dia pergi.


"Apakah kamu tahu? Aku sudah tinggal dengan kau selama satu bulan, tapi selain mengetahui bagaimana kau berada di tempat tidur dan yang Anda suka menonton film sambil mandi, aku bahkan tidak tahu bahwa kau memiliki sisi seperti ini! Aku benar-benar kecewa dengan ini! "Balasan Charles bukan apa yang ingin Tang Feng dengar. Pria itu kemudian dilanjutkan dengan sungguh-sungguh, "My Tang Sayang, apa yang harus saya lakukan? Saya pikir saya lebih menyukai kau sekarang! "


"Ingat untuk tetap dibatas ..."
Tang Feng tersenyum dan mengangkat alis.


SORRY FOR TYPO


TBC....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now