Volume 1. (chapter 12) Ge Chen

5K 766 29
                                    


Volume 1. (chapter 12) Ge Chen



Jika ada dua lantai disediakan untuk makan di gedung, maka secara alami akan ada tempat untuk hiburan dan rekreasi. Dengan biliar menjadi hobi yang disukai oleh banyak orang, meja biliar dapat dipastikan akan ada.


Meskipun Tang Feng ingin memberikan Lu Tian Chen pelajaran, pertandingan pertama sayangnya antara Charles dan Lu Tian Chen sebagai gantinya. Tentu saja! Sebagai idola usang tanpa kekuasaan atau status, apa lagi yang bisa dia harapkan selain  sebagai penonton? Meskipun dalam semua kejujuran, tak satu pun dari keduanya sangat ahli bermain biliar, hanya saja Charles tampak lebih baik dalam berolahraga karena dia dibesarkan di luar negeri.


Sedikit haus setelah menonton mereka untuk beberapa waktu, Tang Feng melirik dua CEO yang saat ini tenggelam dalam permainan dan berjalan keluar untuk mengambil sesuatu diminum. Di luar ruang biliar ada mesin kopi. Dia menempatkan cangkir di bawah dan menunggu kopi menetes. Meskipun demikian, seorang pria lain memegang cangkir berjalan ke arahnya. Dari perilaku yang baik dan kebiasaan, Tang Feng sopan menyambut  dengan senyum.


"kau kan?" Pria itu kembali menatap dia dengan takjub, ekspresi bingung nya menunjukkan perasaan campuran yang aneh dari ketidaksukaan dan kasihan.


Tang Feng mengharapkan bahwa orang-orang yang mengenal pemilik asli tubuh saat ini akan muncul sepanjang waktu. Mengambil kopi dan mengambil seteguk, Tang Feng menemukan laki-laki tersenyum pahit dan kemudian menambahkan satu sendok krim. Dia kemudian mengambil waktu untuk berbalik dan memberikan orang itu tersenyum samar. "Maafkan aku. Aku pernah menderita gegar otak dan lupa tentang masa laluku. Tampaknya kita saling kenal sebelumnya. bagaimana jika kita memperkenalkan diri untuk kedua kalinya? "


Tang Feng memindai orang di depannya,  pada pandangan pertama bahwa dia telihat berasal dari keluarga berpendidikan tinggi. Dia tidak tampan tapi memiliki pesona gentleman. Charles juga memiliki pesona mirip orang ini, tetapi di bawah orang ini, itu adalah jelas bahwa ada sedikit aura berbahaya mengintai.


"Kau kehilanganingatanmu?" Sedikit terkejut, pria itu menatap Tang Feng untuk beberapa waktu sebelum mengucapkan dengan senyum, "Tidak heran. kau telah berubah sedikit dari sebelumnya. "


"Tang Feng." Dia mengulurkan tangannya. Tang Feng tidak tertarik untuk membuat teman baru, tapi setidaknya cara ini dia bisa menjauhkannnya dari membuat musuh baru.


"Su Qi Cheng." Pria itu menjabat tangan murah hati, "Bagaimana kesehatanmu?"


"Akusudah sepenuhnya pulih sekarang. Ingatanku mungkin akan tetap seperti ini selamanya, tapi masih lebih baik daripada berakhir dengan demensia, "
kata Tang Feng dengan sedikit ejekan diri. Dia menarik tangannya dan mulai pergi.


Su Qi Cheng menyeringai mendengar humor Tang Feng. Dia mengikuti dan bertanya, "Apakah kau sendirian?"


"Tidak, Lu Tian Chen dan Charles sedang bermain biliar di dalam."


"Oh." Su Qi Cheng mengangguk, "sebuah kebetulan. Aku bersama seseorang untuk alasan yang sama. "


Dan siapa yang bersamanya? Tang Feng menemukan jawabannya cukup cepat. Seorang pria muda berpakaian serba putih melangkah dari toilet ke arah mereka. Sebuah senyuman hampir hilangwajahnya ketika dia melihat Tang Feng dan Su Qi Cheng mengobrol bersama-sama, tapi ekspresinya mempertahankan senyum yang indah.


"Qi Cheng."

Tang Feng menatap pemuda putih, yang bisa dihitung sebagai agak cantik, meskipun fakta bahwa dia terlihat agak kurus dan rapuh. Berpakaian dengan baju putih longgar, dia tampak sangat halus. Tang Feng pribadi pria menyukai kuat,dan sehat, tapi ada beberapa orang yang menyukai jenis lucu yang mengeluarkan naluri mereka sebagai pelindungan.


"Ge Chen." Respon Su Qi Cheng membuat Tang Feng terkejut.


Jadi gunung es yang juga menyukai tipe lemah, tipe yang  menyedihkan, dan di sini dia berpikir Lu Tian Chen akan lebih memilih jenis yang lebih dari sebuah tantangan untuk ditaklukkan.


Bukan karena cemburu atau apa, tapi Tang Feng samar-samar kecewa dengan selera Lu Tian Chen.


"Tian Chen dan Charles juga di dalam. Mengapa kita semua tidak bermain bersama? "Mata Su Qi Cheng berbinar saat melihat Ge Chen, melangkah lebih cepat untuk merangkul pinggang pemuda itu.



Tang Feng dengan tenang minum kopinya di sisi. Su Qi Cheng bagaimana mungkin CEO saingan perusahaan hiburan Lu Tian Chen. Bagaimana mereka semua saling mengenal satu sama lain?


SORRY FOR TYPO


TBC............

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now