Volume 1.(Chapter 62)Pohon yang tinggi ... (Bagian 1)

4.9K 662 19
                                    


Volume 1.(Chapter 62)Pohon yang tinggi untuk perdamaian , tapi angin tidak bisa dihentikan (Bagian 1)


Tang Feng akhirnya mengerti apa yang "Pohon-pohon yang tinggi untuk perdamaian, tapi angin tidak akan pernah berhenti" berarti. Jika seseorang melihat Anda sebagai duri di sisi mereka dan ingin menghina gambar Anda, mereka akan membuat segala macam kebohongan untuk melakukannya.


Sebuah cerita Klasik Pia cantik yang mendapatkan Ketenaran Meledak dalam semalam, seharusnya dia sengaja mendorong Ge Chen ke Laut?


Hanya dua hari berlalu sejak Tang Feng telah meninggalkan stasiun TV, namun cerita memimpin klik-umpan seperti ini sudah muncul di situs berita online. Dia mengklik pada link yang mengarah ke artikel yang berisi penjelasan rinci tentang masa lalunya. Dari memulai debutnya di grup idola yang sama seperti Ge Chen, penurunan nya cepat terkenal setelah ia pergi solo, dan perilaku buruknya yang menyebabkan manajemen untuk mengabaikannya. Yang paling penting, artikel berfokus pada bagaimana ia kesal mendorong Ge Chen ke laut saat syuting.


Tak satu pun dari foto dalam artikel yang baik dari dirinya. Penulis memiliki gambar yang dipilih disengaja dari muda, hari bodoh Tang Feng. Ketika membandingkan saat Tang Feng dengan yang ada di gambar, perbedaan itu mengejutkan.

Artikel ini sedang dibaca satu juta mata seluruh bangsa, dan Charles adalah salah satu dari mereka.


Dengan kakinya ditaruh di atas meja, Charles diperbesar gambar Tang Feng di tablet-nya. Antara teguk wiski dari gelasnya ia meneliti gambar sedekat seolah-olah ia sedang memeriksa keaslian antik. Setelah itu, ia langsung masuk ke tawa tenang. "Harus Tang Feng benar-benar berbeda dari yang terakhir. Mereka memiliki wajah yang sama persis, namun mereka merasa seperti dua orang yang sama sekali berbeda. Mengapa? Mengapa mereka begitu berbeda? Oh! Mungkin pesonanya meroket setelah bersama-sama dengan saya. Namun kesepakatan kami sudah berakhir. Sialan! "



"Katakanlah, mengapa seperti ini?" Charles diarahkan silau sengit di pengawal berbaju hitam berdiri patung-seperti dekatnya. Setiap kali Charles berada dalam suasana hati yang buruk, akan selalu ada karung tinju manusia di kantornya.


Ketika karung tinju berpakaian hitam mendengar bosnya berteriak padanya, ia segera menegakkan ketakutan. "Boss, ini berarti bahwa Anda adalah orang yang digali pesona Tang Feng. Bos, kau mengagumkan! "


"Itulah yang sedang kupikirkan juga." Charles bersandar di kursi kulit dan melemparkan tablet ke mejanya. "Kalau begitu katakan ini! Mengapa saya terus berpikir tentang dia meskipun aku sudah tidak memiliki kontrak dengannya? "



"Uh ... Mungkin Boss tidak memiliki cukup?"
karung tinju diam-diam mengusap hidungnya.


Ekspresi Charles 'santai segera mengeras, matanya berkilat seperti laser. Dia tertawa dan berkata, "Itu tidak mungkin. Aku tidak pernah melewatkan setiap pecinta satu bulan setelah penawaran telah berakhir. "


"Tapi sekarang, Boss, kan ...?" Charles melotot belati di pengawal, pembekuan dia di tengah jalan. Karung tinju segera menutup mulutnya, tapi meskipun dia belum selesai kata-katanya, Charles mengerti apa yang akan ia katakan.


"Kau benar, aku merindukannya." Itu adalah kesadaran bahwa itu baik mengejutkan dan sulit untuk dipahami. Sejak Tang Feng telah pindah, Charles tidak menemukan orang yang menarik baginya. Semua pilihan nya tampak sebagai rebus air yang hambar bila dibandingkan dengan Tang Feng. Orang-orang yang lebih tampan daripada Tang Feng tidak secerdas dia. Orang-orang yang lebih pintar dari Tang Feng cukup tua untuk menjadi kakeknya. Saat ini, ia tidak menemukan orang yang bisa melampaui Tang Feng di kedua penampilan dan kecerdasan.


"Pesona saat ini adalah sesuatu yang saya gali. Ini seperti bagaimana, apel mentah asam akan matang dan berubah manis setelah beberapa saat. Mengapa saya harus memberikan buah lezat ke orang lain? "Charles menampar meja, lalu mengangkat telepon dan memutar sebuah nomor.


"Kai, aku akan bergabung acara Anda, tapi itu tergantung kemauan saya bagaimana acara akan berkembang!"


Setelah menutup telepon, Charles langsung merasa pikiran dan tubuhnya meringankan. Ia penasaran ingin melihat bagaimana Lu Tian Chen akan menangani semua surat kabar dan web artikel tentang Tang Feng. Adapun Tang Feng sendiri, ia yakin bahwa orang itu tidak akan terluka begitu mudah oleh sesuatu seperti ini.

Adapun orang-orang yang mengacaukan semuanya di latar belakang ...


Apakah mereka ingin menghancurkan Tang Feng? Maaf, tapi ia sedang mempersiapkan untuk menghabiskan waktu dengan Tang Feng dan mencari tahu perasaannya. Lalat yang sedang mencari untuk mengaduk berbagai hal bisa tersesat.


SORRY  FOR TYPO


TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now