Volume 1. (chapter 6) New Deal (Bagian 2)

5.6K 835 28
                                    



Volume 1. (chapter 6) New Deal (Bagian 2)


"Saya dapat merekomendasikanmu untuk direktur Li Quan, tetapi kau harus memahami bahwa Direktur Li Quan bukanlah seseorang yang akan langsung setuju hanya karena rekomendasi sponsor."


Charles tidak mengharapkan bintang muda berwajah cantik  di depannya untuk menerima pengakuan dari sutradara terkenal. Tentu saja, dia tahu dengan baik  siapa Tang Feng dari ketenaran setelah menjadi bintang besar ketika dia pertama kali memulai debutnya. Orang itu memiliki beberapa  skandal yang cukup banyak.


Namun, saat Tang Feng duduk di depan Charles memberikan citra yang berbeda dalam dirinya. Yang membuat dia ingin percaya. Bahwa orang ini benar-benar berbeda dari Tang Feng yang  pernah dia kenal.


Dengan cepat, Charles mengerti mengapa dia bersedia untuk menyelesaikan kesepakatan dengan selebriti usang, di bak mandi. Dia ingin orang  di depannya ini menjadi miliknya.


Mengapa Lu Tian Chen akan berpikir Tang Feng adalah seorang yang menjengkelkan seperti sampah? Dia jelas seorang pria yang membuat orang lain ingin menaklukkan.


"Industri hiburan tidak kekurangan orang terlihat indah. Saya bisa memberikan beberapa kesempatan. "Tangan Charles menangkap pergelangan kaki Tang Feng di bawah air. Ini adalah rasa malu. Dia membius Tang Feng  sewaktu mereka pertama kali bersama-sama.


Menarik  kakinya kembali dengan  sedikit kasar, Tang Feng melihat Charles dengan mata agak menghakimi.


Dia tidak bisa menahan tawanya, "Dapatkah aku mengartikan bahwa kau ingin membeli saya?"


"Apakah kau  akan mau  saya membelimu?"


Tang Feng membuat kesan positif pada Charles. Dia telah bermain dengan beberapa selebriti di masa lalu, tapi kebanyakan dari mereka terlalu lembut. Mereka terlalu taat dan patuh, yang dengan cepat membuat dia bosan, atau mereka orang sombong yang dapat membuatnya kesal.


"Kata-katamu memmberi arti yang rendah, tapi saya tidak menganggap diri sebagai seseorang yang hanya memiliki penampilan. Saya tidak suka kata 'membeli' baik. "Tang Feng menolak tawaran Charles.


Charles tidak akan menjadi marah hanya karena ini. Dia sudah mengharapkan penolakan orang ini. Untungnya, mereka masih memiliki kesepakatan yang berlangsung selama satu bulan.


"Kami memiliki satu bulan untuk memahami satu sama lain." Para pria tampan dengan  darah campuran itu tersenyum.


"Karena tidak ada cara untuk membatalkan kesepakatan itu, bisa kita mengubah aturan sedikit? Silahkan merekomendasikanku untuk Direktur Li Quan. Aku akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan dia. Juga, siang hari, Aku harap kau tidak akan membatasi kebebasanku. Apakah itu tidak apa - apa? "Setelah perenungan yang cermat, Tang Feng mencoba untuk menukar kebebasan yang bisa dia dapatkan dari perjanjian ini.


Perbaikan kesepakatan dengan orang ini dengan bertatap muka adalah keputusan paling bijaksana. Memberikan penolakan tiba-tiba atau menolak untuk berkompromi hanya membuat orang lain membencimu. Hasil akhir akan mendapatkan dirimu terbunuh. Tang Feng masih memegang gairah besar untuk industri hiburan. Di matanya, bisa hidup lagi adalah kesempatan kedua dari langit.


Selama dia memanfaatkan kesempatan ini dan mencoba yang terbaik.


Masa lalu Tang Feng sudah membuat marah bos perusahaan. Jika tidak, dia tidak akan memberinya seorang manajer yang mengerikan. Tang Feng sekarang tidak hanya harus menggosok pantat sebelumnya untuk dia, tapi dia harus menemukan seseorang untuk mendukung dia, seseorang yang akan mencegah dia dari  terkubur oleh manajemen perusahaan. Ada satu orang seperti itu di depannya sekarang, Charles.


Charles terdiam sejenak sebelum mengangguk, memberikan Tang Feng jawaban yang diinginkannya, "Tentu, aku benar-benar menyukaimu."


"Aku juga menyukaimu ." Tang Feng  tersenyum dingin, "Tapi, lain kali, jangan menggunakan narkoba. Rasanya mengerikan dan membuat kepalaku pusing. "


"Mau pergi untuk putaran lain?" Charles membungkuk ke depan, mengisi ruang di atas tubuh Tang Feng dengan seluruh tubuhnya. Dia menunduk dan mencium kening Tang Feng. Dia tiba-tiba merasa dorongan untuk melakukannya secara serius dengan dia.


"Melihat bagaimana aku baru saja keluar dari rumah sakit, silakan berikan aku waktu untuk istirahat."


"Baiklah, aku tidak ingin menakut-nakuti kau dari awal baik, tapi bagaimana  dengan ciuman?"


Tang Feng memeluk bahu Charles, menawarkan bibirnya. Itu adalah ciuman ringan tanpa niat seksual apapun, namun membawa semacam rasa manis. Charles menyukai jenis ciumanseperti ini.


tbc......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now