Volume 1 (chapter 44) Halo , Presiden Lu (Bagian 1)

4.5K 657 11
                                    


Volume 1 (chapter 44) Halo , Presiden Lu (Bagian 1)



Hari pertama tang Feng di tempat kerja berlalu dengan lancar. Adegan nya telah selesai dalam satu tembakan, dan ia mendapat teman baru yaitu pemeran utama wanita, Tang Tian Tian, dia adalah seorang gadis sederhana. Dia juga sangat cantik, dan memiliki pengalaman belajar di luar negeri. Dia bergaul sangat baik dengan "seorang burung tua yang berpengalaman" seperti Tang Feng. Saat dia membuka mulut, itu "Tang Ge perempuan" dan "Tang Ge laki - laki", begitu banyak staf di pemotretan mulai menggoda mereka tentang hal itu.


Karena ia tidak ada lagi rencanakan untuk sore itu, Tang Feng berdiri ke sisi dalam periode kostum dan menonton beberapa adegan aktor lain. Sesekali, ia akan mengobrol dengan anggota staf di dekatnya. Tidak peduli di mana pun seserang pergi, orang tidak akan menolak seseorang yang sungguh-sungguh, pekerja keras, dan mudah bergaul, meskipun ada beberapa aktor lain yang masih tidak ingin bergaul dengan Tang Feng.


Sebuah mobil hitam Aston Martin perlahan masuk ke lokasi syuting. Meskipun Tang Feng melihat mobil sport rendah dan dingin, ia r itu tidak memikirkannya . Dari mana ia duduk mengobrol dan berjemur di bawah sinar matahari, ia sudah kehilangan hitungan berapa banyak mobil sport yang telah dilihatnya. Sebaliknya, itu adalah Xiao Yu yang cepat mengingatkan Tang Feng pemilik mobil.

"Ini mobil Presiden Lu!" Xiao Yu menyeret Tang Feng mau tak mau berdiri dari tempat duduknya di mana ia mengobrol dengan gembira dengan anggota staf dengan lengan bajunya digulung.


"Pesiden Lu Tian Chen?" Apa yang dia lakukan di sini?


"Hari ini hari pertama Anda di tempat kerja. Ini sangat normal baginya untuk datang dan melihat bagaimana Anda lakukan. "Xiao Yu mengatakan seolah-olah itu normal.

Tang Feng tersenyum sendiri. Dia tidak percaya bahwa siapa pun dengan nama keluarga "Lu" akan perhatian. Namun, karena bosnya datang, sebagai karyawan, itu tidak akan baik untuk tetap diam.


Mobil sport diparkir di tempat parkir di dekatnya. Dengan tepaksa, Tang Feng mengikuti Xiao Yu dan berjalan. Pintu mobil dibuka, dan Lu Tian Chen melangkah keluar, tampak lebih tampan dan gagah daripada pemeran utamapria dalam drama TV. Pria, yang biasanya berekspresi sebagai gunung es dengan saraf wajah lumpuh, tampak sedikit terkejut ketika ia pertama kali menetapkan matanya pada Tang Feng yang mengenakan kostum china kuno.


"Presiden Lu, aku minta maaf kami harus memberikan kesulitan kepada Anda untuk mengambil waktu dari jadwal Anda dan datang ke sini." Seperti anjing kecil yang hilang, Xiao Yu berlari ke sisi Lu Tian Chen.


Mata lu Tian Chen jatuh pada Tang Feng, "Kau belum selesai?"


"Aku-" Tang Feng belum menyelesaikan kata-katanya ketika.


"Pergi melepas makeup dan kostum. Anda akan pergi dengan saya. "


Aku ...

 

Anda!


Meskipun ia bersumpah di dalam, Tang Feng berhasil menjaga senyum lembut di wajahnya saat ia mengangguk anggun, "Kalau begitu aku akan Presiden Lu menunggu untuk sementara waktu. Aku akan segera kembali. "

Xiao Yu cepat menarik Tang Feng menuju ruang ganti. Presiden Lu tidak bisa terus menunggu lama.


"Hei, lebih lembut!" Duduk di dalam ruang ganti, Tang Feng, yang telah diseret ke ruang ganti pakaiannya, hati mendesah. Dia tidak berencana sengaja mengulurl waktu hanya agar ia bisa membuat Lu Tian Chen menunggu. Bahkan jika ide itu telah melewati kepalanya, itu tidak berarti dia akan melakukannya. Tapi Xiao Yu, kau tidak bisa lebih lembut? Anda masih seorang gadis. Dia seperti orang aneh sedikit, dia menanggalkan pakaiannya.


"Presiden Lu menunggu!" Xiao Yu terus mengulangi kata satu baris itu.


"Lalu biarkan dia menunggu, aku tidak meminta dia untuk datang." Ketika Tang Feng melepas ornamen di kepalanya, kulit kepalanya terasa sangat sakit. Dia lembut mengusap kepalanya, sambil mengangkat kakinya sehingga Xiao Yu bisa lepas melepas celana.

"Ah, bagaimana Anda bisa membuat saya melepas celana Anda!" Xiao Yu memekik, seluruh wajahnya akan merah. Dia mengangkat tangannya untuk menyembunyikan wajahnya karena malu, tapi tidak bisa membantu mengintip antara jari-jarinya. "Saya pikir kau bisa pergi dan mengambil beberapa pekerjaan untuk sampul majalah."


Kaki yang benar-benar adalah ... pikiran Xiao Yu terhenti. Dia menunduk untuk melihat kakinya sendiri. Lupakan tentang hal itu, ia dimaksudkan untuk menjadi manajer, tidak perlu untuk membandingkan dirinya untuk selebriti.


"Aku akan mengaturnya." Suara seorang pria tiba-tiba datang dari ambang pintu.


Bersamaan, Tang Feng dan Xiao Yu menoleh. Sejak kapan Lu Tian Chen berdiri di luar ruang ganti?


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now