Volume 1. (Chapter 127) Akhir dari kelas pelatihan (Bagian 2)

5.1K 522 99
                                    


Volume 1. (Chapter 127) Akhir dari kelas pelatihan bintang sesungguhnya (Bagian 2)




Seorang makeup artist telah menerapkan beberapa foundation di wajahnya sebelum syuting dimulai, Tang Feng pergi ke kamar kecil untuk mencuci muka setelah ujian akhir.



Ketika membersihkan mukanya, teleponnya tiba-tiba mulai berdering. Tang Feng menariknya keluar dari saku celananya lalu melihat nomor tak dikenal yang ditampilkan di layar.



"Halo?" Dia menjawab panggilan itu, sambil menarik beberapa tisu dari dispenser untuk mengeringkan tangannya.



"Tuan. Tang, itu adalah penampilan yang sangat bagus. Sangat bagus sekali. Sungguh menakjubkan bahwa aku tidak dapat menahan diri untuk menelepon kau. Aku suka aktingmu aku suka bagaimana kau berdiri di dekat jendela dan seolah-olah hampir menangis. Aku suka tekad dan kemurnian hati yang aku lihat di mata kau. Aku telah terpesona dengan penampilanmu! Benar-benar terpesona! "



Dengan cara berbicara yang teatrikal, nada yang aneh dan berlebihan itu, dan suara yang kurang indah dan mulus, sulit bagi Tang Feng untuk berpura-pura tidak mengenal siapa yang berada di ujung telepon.



Setelah minum kopi bersama Albert di Amerika Serikat, Tang Feng tahu pria aneh itu akan meneleponnya cepat atau lambat. Namun, dia tidak mengharapkan Albert menelepon tiga bulan setelah pertemuan terakhir mereka. Dia juga tidak mengharapkan serangan kekaguman dari Albert hanya dalam panggilan telepon pertama mereka.



"Terima kasih." dengan sopan santun, Tang Feng mengucapkan terima kasih.


"Bukan, akulah yang harus berterima kasih. Bagi pria yang hidup dalam kegelapan, kau adalah bintang terang yang telah menerangi hatiku. "



Tang Feng pernah mendengar kata-kata pujian sebelumnya, tapi mendengar kata-kata yang sama keluar dari mulut Albert membuat rambutnya berdiri tegak. Sepertinya mereka sedang melakukan tragedi Shakespeare. Aneh dan aneh tidak peduli bagaimana mereka melakukannya. Tang Feng meremas hidungnya dan keluar dari kamar kecil. Sebaiknya dia menemukan sebuah ruangan kosong sebelum melanjutkan obrolan mereka, Seorang pria spesial seperti Albert tidak akan menelponnya entah dari mana hanya untuk mengungkapkan kekaguman.



"Keteguhan dan kecerdasan kau, mereka benar-benar memikatku. Aku mendengar  sebuah berita bahwa kau telah diculik beberapa hari sebelumnya. Ah, surga, aku sangat terkejut saat mengetahui hal itu. "



Aku tidak mendengar secercah kejutan dalam suara datarmu itu, Tang Feng berkomentar pada dirinya sendiri. Namun, bagaimana Albert bisa tahu bahwa dia telah diculik oleh Su Qi Cheng?


"Tapi kau telah menggunakan kekuatanmu sendiri untuk melepaskan diri dari cakar setan. Dalam situasi mendesak dan berbahaya seperti itu, kecerdasan dan ketegasan yang kau tunjukkan cukup membuat aku gila! "

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now