Volume 1 (chapter 46) Halo , Presiden Lu (Bagian 3)

4.4K 666 15
                                    


Volume 1 (chapter 46) Halo , Presiden Lu (Bagian 3)



"Direktur Li Wei telah memutuskan siapa yang dia inginkan di film barunya. kita telah direkomendasikan saat ini adalah Ge Chen dari perusahaan Su Qi Cheng. Kualifikasinya sangat baik di sekitar, tapi Direktur Li Wei tampaknya berpikir bahwa Anda memiliki pesona lebih eksplosif di bawah kamera. " Lu Tian Chen mengucapkan kata-kata, ia melirik Tang Feng penuh arti.

Selama audisi, saat Tang Feng telah mencium Gino, Lu Tian Chen telah menonton dari pinggir lokasi, ia bahkan tidak membeli tiket nonton .



"Presiden Lu, kenapa tidak Anda hanya memberikannya kepada saya langsung? Apakah aku dipilih atau ditolak? "Setelah pidato bertele-tele seperti itu, Lu Tian Chen masih belum mencapai titik utama pembicaraan. Lu Tian Chen jelas bermain dengan dia.


"tidak sabar?" tersenyum melalui sudut bibirnya, Lu Tian Chen meletakkan pisau ia telah memegang. "Katakanlah seperti ini, antara Ge Chen dan Anda, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Direktur Li Wei akan memilih kau. Meskipun Tian Chen Hiburan dan Su Shi Entertainment yang bekerja sama dengan Direktur Li Wei untuk film, kita hanya bertanggung jawab untuk pemasaran. Investor utama adalah Charles. "

Tang Feng sudah tahu ini. Jadi apa? Lu Tian Chen tidak bisa menyelesaikan dalam satu kata.


"Ge Chen mampu untuk audisi untuk film karena kesepakatan Anda dengan Charles, tapi jelas, Charles telah tergila-gila dengan Anda akhir-akhir ini. Jadi dia, sebagai investor, telah mengeluarkan permintaan:. Jika Anda menjadi pemain dalam film ini, ia akan meningkatkan investasinya "
Pada awalnya, apa Lu Tian Chen mengatakan terdengar normal, tapi setelah pemeriksaan lebih dekat, ia tampak menyiratkan sesuatu yang lain.


Persis apa yang kau pikirkan "Charles telah tergila-gila dengan Anda akhir-akhir ini?"



"Itu semua berkat kesempatan Presiden Lu telah memberi saya." Lu Tian Chen harus memiliki setidaknya memberinya beberapa peluang untuk membalas. Duduk di sana patuh dan memungkinkan orang lain untuk mengejek dia hanya tidak ada cara Tang Feng dalam melakukan sesuatu.


"Terima kasih kembali. Anda berusaha untuk itu. "Kata Lu Tian Chen sederhana.

Seorang manusia berkulit tebal benar-benar mengatakan kata itu tanpa berkedip. Tang Feng merasa seolah-olah ia telah menemukan lawan yang seimbang.


"Direktur Li Wei bukanlah seseorang yang dapat dikendalikan oleh investor. Keputusan akhir belum jelas. Selain kau dan Ge Chen, ia juga merekrut aktor dari Jepang dan Korea Selatan. Namun, antara Anda berdua, kemungkinan untuk mendapatkan peran lebih tinggi, itulah sebabnya saya telah memutuskan untuk berinvestasi dengan kau mulai sekarang. "



Aku karyawan Anda, dan saya menghasilkan uang untuk Anda. Sejak awal, Anda harus telah berinvestasi dalam diriku bukan seseorang dari saingan perusahaan Anda.

Karena itu ... Tang Feng tidak merasa harus bersyukur terhadap Lu Tian Chen. Dia tahu harga dirinya. Kalau bukan karena fakta bahwa ia terkunci di bawah kontrak dengan Tian Chen Entertainment, ia akan pergi ke tempat lain; ia akan melakukan di mana pun dia mau.


Dunia tidak akan kekurang dalam aktor yang baik. Ada banyak dari mereka, tetapi orang-orang yang bisa pergi di atas dan melampaui semua orang lain sedikit jumlahnya.


"Reaksi Anda cukup hambar," kata Lu Tian Chen.


"Presiden Lu, aku tidak akan mengecewakan Anda." Dan aku pasti tidak akan mengecewakan diriku sendiri.


Lu Tian Chen tersenyum tipis, "Beberapa hari yang lalu, Charles membawa Anda ke beberapa tempat dan Anda bertemu dengan beberapa orang. Tapi Anda harus fokus pada pekerjaan Anda dan tidak khawatir tentang hal-hal, Saya akan melindungi kau dari mereka. "


"Terima kasih, Presiden Lu."
Setelah mendengar kata-kata itu, Tang Feng melihat Lu Tian Chen dalam cara yang jauh lebih baik. Dia pasti merasa frustasi tentang masalah dengan Albert dan itu baik jika ia memiliki hal-hal yang sedikit perlu dikhawatiran. Semua ia ingin lakukan adalah bekerja keras dan hidup dengan baik. Dia tidak ingin terlibat dengan organisasi kriminal.

"Apakah kau juga sopan dengan Charles ?" Lu Tian Chen melirik ke arahnya.


"Kau bos saya." Jika Anda sopan dengan orang seperti Charles, ia akan makan Anda up untuk sarapan. Jadi Anda benar-benar tidak bisa menunjukkan kepadanya ketegasan apapun. Kadang-kadang, Anda bahkan harus menempatkan dia di tempatnya. Jika tidak, ia akan benar-benar menjual Anda pergi.

Lu Tian Chen tersenyum tanpa berkata apa-apa. Mereka selesai makan mereka, dan ia mengantar Tang Feng kembali ke villa Charles '.


"Saya akan memiliki orang-orang membuat Anda berhubungan dengan beberapa majalah. Juga, dalam dua minggu, aku akan datang dan menjemput Anda, "kata Lu Tian Chen sambil berlalu.

Tang Feng menghela napas lega. Lu Tian Chen akhirnya melihat dia sebagai karyawan yang sebenarnya.


SORRY FOR TYPO


TBC.........................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now