Volume 1. (chapther 7) Charles (Bagian 1)

5.6K 824 10
                                    



Volume 1. (chapther 7) Charles (Bagian 1)


Ketika Tang Feng melihat rekening tabungan Cuma ada tiga digit nol, dia tidak berkata apa-apa. Sepertinya pemilik tubuh ini sebelumnya tidak membuang waktu dalam menghabiskan uang warisan ibunya. Tidak heran bahwa manajer paruh baya mengatakan kepadanya rumahnya telah disita oleh bank. Tiga digit nol di rekening tabungan ini adalah semua yang dimilikinya dari property pribadinya.


Menempatkan buku tabungan kembali ke laci, Tang Feng mengambil mandi dengan cepat sebelum mengganti pakaiannya. Seluruh lemari terdiri dari potongan-potongan pakaian indah dari merek ternama, tapi dia benar-benar tidak bisa memuji pemilik sebelumnya seperti indera perasa dulu. Tang Feng hanya berhasil memilih sebuah, pakaian berwarna netral tampak normal dan menuju keluar.


Menurut apa yang manajer katakan, Lu Tian Chen akan mengatur asrama perusahaan untuknya. Hanya saja  yang pertama dia harus tinggal di Charles 'villa selama satu bulan.


Tang Feng menuruni tangga. Charles sudah bangun. Karena lampu yang  redup dan pusing dari obat kemarin, Tang Feng masih belum bisa melihat Chales dengan baik pada saat mereka berhubungan intim .


"Pagi." Charles mengangkat kepalanya dan tersenyum , rambutnya berwana kopi-coklat di bawah sinar matahari. Bajunya yang rapi dan bersih dan postur tubuhnya adalah tegak. Di depannya ada sarapan sedehana tapi ditata dengan indah dan surat kabar harian beberapa di sisinya. Tang Feng santai melihat surat kabar. Selain dari bisnis  dan keuangan ada juga satu di hiburan.


Ada dua bagian dari sarapan di atas meja. Tang Feng berjalan mendekat dan menarik kursi untuk duduk di samping Charles. Saat dia meneguk kopi yang baru digiling dan diseduh , dia merasa terhibur oleh rasa akrab. Karena Tang Feng tahu dia akan mati setiap saat karena masalah hatinya, dia selalu merawat kualitas hidupnya.


Benar-benar, membuat seseorang yang terbiasa  gaya hidup mewah hidup harus hidup dalam kemiskinandalam waktu semalam adalah sangat menyakitkan. Ini seperti bagaikan seorang wanita yang memakai pakaian seharga lebih dari seribu dolar untuk  mengenakan pakaian  seharga sepuluh dolar. Laki-laki adalah sama. Mereka terbiasa merokok cerutu yang baik, minum kopi segar dan mengemudi mobil terbaik.


Menjalankan mobil ? Lupakan saja, dia lebih suka berjalan.


" Entertainment News?" tanya Tang Feng ingin tahu.


Charles tersenyum. Dia  memilki karisma yang besar, Tang Feng mengevaluasi setelah melihat ini. Ajaran yang sangat baik, sopan dan santun, namun sangat liar di tempat tidur.


"Hanya untuk selingan."


"Apakah beberapa selebriti menangkap minatmu?"


Daripada berbicara dengan "pemilik" nya, sikap alami Tang Feng lebih seperti berbicara dengan seorang teman baik. Dia membungkuk untuk melihat sekilas majalah di depan Charles. Sinar matahari mengenai wajahnya yang sedikit pucat melahirkan perasaaan yang aneh .


Charles menyipitkan matanya dan kemudian tiba-tiba membungkuk untuk meninggalkan ciuman di pipi pria itu. Apa lezat "sarapan".


"Apakah kamu selalu  lembut untuk semua pasanganmu?" Setelah tinggal di Barat sepanjang hidupnya, Tang Feng tidak akan merasa malu dari sesuatu seperti ini, tapi ini tindakan hangat memberinya kesan bahwa mereka benar-benar pasangan. Tapi itu hanya kesalahpahaman. Tang Feng telah melihat terlalu banyak orang kaya, laki-laki tampan seperti Charles. Jenis orang yang mengubah mitra tidur lebih cepat dari kecepatan penerbangan roket itu. Kau bermain dengan dia, menikmati perasaan jatuh cinta dan kemudian bagian dalam kondisi yang baik setelah semua orang telah mendapatkan apa yang mereka butuhkan.


Namun, yang pertama tidak boleh menaruh hati mereka  ke dalamnya.


Charles menyipitkan matanya dan tersenyum, "Jarang." Sejujurnya, dia tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya. Tidak mampu untuk menahan dari mencium kekasih yang dibelinya dengan uang selama makan, itu aneh bahkan untuk Charles. Dia suka mencium Tang Feng, jadi dia tidak berpikir banyak ke dalamnya. Kemungkinan besar itu karena dia menemukan orang itu menyegarkan sekarang.


"Apakah kau memiliki beberapa acara nanti?" Charles bertanya dengan santai, sementara menumpuk majalah yang telah selesai dia baca.


sambil makan gigitan ham, Tang Feng menggeleng, "Sejujurnya, aku ingin pergi mencari Lu Tian Chen."


"Oh? Kau benar-benar jatuh cinta padanya. "Charles mengangkat alis.


"Tidak, aku hanya ingin membahas agar dapat mengatur manajer lain untukku. Pengalaman tidak penting, tetapi orang tersebut setidaknya harus tulus. "Tang Feng tahu orang itu salah paham, tapi dia tidak berencana untuk menjelaskan. "Plus, aku ingin melihat apakah aku dapat menemukan beberapa pekerjaan."


Tetapi menerima pekerjaan berarti bahwa dia harus bekerja dengan manajernya. Itu sebabnya Tang Feng perlu untuk mengganti  manajernya sekarang.


Charles menatapnya dan berbicara, "Aku akan mengurus itu untukmu. Sebagai kompensasi, temani aku hari ini. "

"Sepanjang hari." Charles mengubah perkataanya.


tbc...........................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang