Volume 1 (chapter 41) Akting Pertama (Bagian 1)

4.6K 636 4
                                    


Volume 1 (chapter 41) Akting Pertama (Bagian 1)


Tang Feng memiliki bagian yang kecil dalam pertunjukan. Dia adalah tambahan yang bahkan tidak sejalan untuk menjadi laki-laki ketiga. Karakternya tidak muncul selama lebih dari beberapa episode sebelum terbunuh. Tentu, kehidupan tragis karakter itu juga merupakan bagian dari pesonanya.

Sejujurnya, Tang Feng bukannya tidak pernah berakting dalam serial TV sebelumnya. Paling-paling, ia memiliki akting cemerlang yang dilakukan untuk beberapa seri populer, tapi, apakah itu televisi atau film, itu benar-benar semua turun ke akting. Dia hanya harus melakukan pekerjaannya.


Dia sudah membaca script lama sebelum pertunjukan. Tidak ada banyak hal untuk berakting hari ini, hanya satu adegan. Dia adalah seorang musisi di Imperial Palace, yang disebut Tian Yin. Saat ia dan musisi lainnya yang melakukan untuk perjamuan, pelayan istana, seperti yang dilakukan oleh peran wanita utama, menyukai lagunya. Mereka bertukar satu lirikan satu sama lain, dan itu saja.

Standard umpan.


Dari etiket dasar, Tang Feng dan Xiao Yu disambut direktur dan anggota staf lain bersama-sama. Kerumunan jelas menjawab kembali. Meskipun Tang Feng adalah bintang muda usang, seseorang yang memiliki sikap yang tepat masih lebih baik daripada mereka yang bahkan tidak memahami etiket sosial yang paling sederhana.


Tang Feng secara pribadi menyambut para pemain utama acara ini, namun selebriti muda dan sedang populer hanya santai meliriknya beberapa kali, terutama mengabaikan dia.


"Aku tidak percaya pendatang baru ini. Mereka hanya memulai debutnya dan mendapat beberapa ketenaran, dan sekarang mereka berpikir mereka semua itu.Dimanakah dari selebriti nyata yang mudah didekati dan ramah? Tidak seperti orang-orang, berpikir mereka makhluk yang lebih tinggi. Ketika mereka berada di depan sutradara dan produser, mereka tidak bisa lagi patuh, tapi di depan orang lain, mereka hanya melihat orang lain kotor dan gengsi. "Dalam perjalanan ke ruang make up, Xiao Yu tak bisa membantu tapi berbicara menjelekkan pendatang baru populer.


Dalam usia ini dan waktu, jika tidak ada lima atau enam pendatang baru yang menjadi populer dari drama seri, maka ada tujuh atau delapan dari mereka. Mereka masing-masing mendapatkan popularitas dari penggemar muda. Jika berbicara lurus dan jelas, itu berarti popularitas mereka adalah mode meningkat. Para penonton bisa menyukai salah satu aktor karena satu acara TV, tapi cinta mereka berakhir dengan satu karakter.

Pada saat acara TV berikutnya mengudara, penonton akan jatuh untuk aktor baru.


"Jika Anda telah mengakui bahwa mereka hanya anak-anak, maka tidak perlu untuk membawa mereka terlalu serius." Tang Feng menepuk Xiao Yu.

Xiao Yu menghela napas. "Tang Feng, Anda terdengar seperti Anda sudah menjadi senior di industri atau sesuatu."


"Ini adalah cara kau mengejek saya tua?" Tang Feng tertawa, "Setidaknya aku debut dalam grup idola saat itu juga, dan bahkan mendapat penghargaan popularitas. Xiao Yu, mereka yang tinggal di awan tidak akan tahu bagaimana rasanya berada dalam lubang, tapi bintang berbakat pernah bisa memanjat keluar dari pit dan mencapai puncak lagi. "

Dia sudah berjuang di industri sudahbegitu lama , apa yang terjadi di dunia selebriti yang belum dilihatnya?


Para pendatang baru belum matang , sehingga gelombang tiba-tiba popularitas telah menyebabkan darah bergegas ke kepala mereka. Ini adalah waktu untuk menguji kecerdasan dan penanganan emosi mereka. Jujur, industri hiburan adalah bidang bisnis juga. Selain bakat pribadi dan dukungan yang kuat, aspek yang paling penting masih terlibat jaringan, dan sangat bergantung pada keterampilan sosial seseorang.

Banyak selebriti didunia ini . Laki-laki tampan yang tak terhitung jumlahnya dan wanita cantik yang di tuangkan ke dalam industri ini seperti ikan di sungai. Ada puluhan ribu orang berjuang untuk mencuri tempat kau dan menjadi selebriti terkenal berikutnya. Jika tidak ada bakat atau hasil yang datang dari kau, apa hak kau yang bisa membuatmu masih bisa berdiri di atas?


Mereka yang menyendiri tapi memiliki bakat yang mendalam bisa menjadi seniman. Mereka yang berbakat dan dapat memahami hubungan manusia akan menjadi bintang yang berdiri jauh di atas piramida.


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now