Volume 1.(Chapter 69) Dia dan Dia di Studio Dance (Bagian 2)

4.6K 641 26
                                    


Volume 1.(Chapter 69) Dia dan Dia di Studio Dance (Bagian 2)




Bagaimana orang berkomunikasi satu sama lain? Dalam kamus Tang Feng, itu dengan menjadi tidak patuh atau sombong.


Untuk bintang kecil tanpa latar belakang, itu mudah untuk bertindak terlalu tunduk di depan salah satu atasan. Seorang selebriti yang datang dari latar belakang yang baik di sisi lain, itu mudah dikonsumsi oleh arogansi dan sering memancarkan udara mirip dengan merak bangga. Akan sulit untuk kedua jenis untuk meninggalkan kesan yang baik pada orang lain dan mendapatkan persetujuan. Untuk dua orang untuk benar-benar berkomunikasi satu sama lain, mereka harus melonggarkan dan melanjutkan dengan percakapan tidak tergesa-gesa.

Sejujurnya, itu terbaik untuk menjadi diri sendiri tanpa kepura-puraan.


"Pa-" Tang Feng melepas tab pada bir dingin dan menyerahkannya kepada Lu Tian Chen. Dia membuka satu lagi untuk dirinya sendiri dan berujung kepalanya kembali untuk mengambil teguk. Cairan dingin dibakar sedikit sementara turun. Cepat, ia merasa melonggarkan lidahnya alkohol mulai menyerap tubuhnya. Bau alkohol bangkit dan dicampur dengan aroma keringat yang masih berlama-lama di udara. Musik, yang memiliki kelembutan dan gairah unik untuk tango Argentina, masih bermain.


"Tang Feng, saya punya pertanyaan untukmu." Lu Tian Chen berdiri di samping Tang Feng. Dia meneguk bir sebelum melanjutkan, "Meskipun kau adalah orang yang setuju untuk satu bulan kesepakatan dengan Charles, apakah kau membenci saya untuk itu?"



"Haha." Tang Feng hanya tertawa dan menatap keluar pada adegan malam Angin dingin masih bertiup dari luar. Cahaya bulan menyinari pada dirinya, membuat riak di wajahnya.


Dia sudah mulai mabuk.


Tang Feng mengangkat bahu, kaleng bir mengirimkan menggigil di tangannya. Dia santai menyatakan, "Alasan untuk membenci? Ini sudah di masa lalu, meskipun aku ingin tahu mengapa kau akan mengajukan pertanyaan itu sekarang. "



Tang Feng memiringkan kepalanya dan menatap pria di sampingnya. Matanya cerah sebagai senyumnya tumbuh lebih luas. "Bisakah aku memanggilmu dengan namamu ?" Memiliki untuk merujuk Lu Tian Chen sebagai "Presiden Lu" sepanjang hari adalah canggung di kali.


Lu Tian Chen melirik padanya dan mengangguk. "Kamu bisa."



"Lu Tian Chen, ada banyak hal yang saya tidak ingat setelah meninggalkan rumah sakit. Waktu itu ketika saya jatuh ke laut dengan Ge Chen, bisa kau ceritakan mengapa kau memutuskan untuk menyelamatkannya bukan aku? "Meskipun mengatakan bahwa hal-hal ini sudah di masa lalu, ia masih memiliki beberapa pertanyaan tentang mereka.


"Pertama, tidak peduli apa Ge Chen mengatakan untuk memprovokasi kau, kau adalah yang pertama membuat masalah. Kedua, kau seharusnya jatuh ke laut lagian pada akhir film. Plus kau dapat berenang. Ketiga, ada beberapa hal yang saya tidak akan memberitahu kau. "Tang Feng tidak tahu apakah jawaban Lu Tian Chen itu tulus atau tidak. Setidaknya dia telah menerima jawaban. Itu lebih baik daripada tidak tahu sama sekali.

Tidak peduli siapa yang salah. Itu juga tidak peduli apa masa lalu Tang Feng telah membuat Lu Tian Chen tidak suka padanya sebanyak ini. Karena hilangnya kehidupan muda, ia mengambil kepemilikan tubuh ini. Arus Tang Feng memiliki hak untuk menghukum sedikit Lu Tian Chen untuk apa yang telah dilakukannya. Hak mutlak atau salah tidak ada di dunia ini. Setiap orang memiliki titik pandang mereka sendiri dan alasan atas tindakan mereka.


Karena itu, Tang Feng hanya akan mempertimbangkan hal-hal dari perspektif "Tang Feng". Dia tidak akan berdiri di sepatu Lu Tian Chen dan mempertimbangkan bagaimana hal itu untuk Lu Tian Chen.


"kau mencoba untuk  bunuh diri." Lu Tian Chen menunduk, menutupi mereka dari sinar bulan. Tang Feng tidak bisa melihat apa yang ada di dalam mata orang lain, ia juga tidak tahu mengapa Lu Tian Chen tiba-tiba memutuskan untuk mengungkapkan ini.

"Lu Tian Chen, saya akan mengakui bahwa kau adalah orang yang menentukan. Kau juga sangat keras dan tahu bagaimana untuk membalikkan keadaan untuk keuntungan kau dan membuat keuntungan besar. Seorang pengusaha sukses .   kau tidak lebih baik dari seorang anak. Seorang anak bodoh sering dapat melakukan hal-hal paling kejam, karena mereka percaya bahwa mereka selalu benar. "Tang Feng tersenyum dan berbalik untuk bersandar melawan bar . Dia menghela napas dan berkata, "Kau tahu aku sedang berusaha untuk bunuh diri. Kau juga tahu bahwa saya telah kehilangan sebagian besar kenangan saya, namun kau masih memerintahkan orang untuk meninggalkan saya di tempat Charles '. "


Untungnya, ia adalah orang yang telah mengendalikan tubuh ini ketika ia telah dikirim ke Charles. Jika sudah masa lalu Tang Feng, dia tidak tahu bagaimana seorang pemuda impulsif tersebut akan bereaksi setelah diprovokasi sejauh itu. Selain itu, yang bajingan Charles tidak semua yang baik dari seseorang.

Lu Tian Chen muncul seolah-olah ia telah ditusuk oleh kata-kata langsung dan tajam Tang Feng. Dia mengerutkan alisnya dan membuka mulutnya, tapi tetap diam.


Tang Feng tidak berniat untuk berhenti hanya di sana. Ia melanjutkan, "Apakah kau tidak pernah berpikir bahwa saya akan mati sebagai akibat dari keputusan kau? Atau sekarat itu lebih baik dari  pada hidup bagi saya pada waktu itu? "


"Apakah ini cara kau mengeluh kepada saya?"
Lu Tian Chen tiba-tiba mengulurkan tangan untuk memegang bahu Tang Feng, tidak banyak ekspresi bisa dilihat di wajahnya. "Kamu masih hidup sekarang dan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Jika temperamen seseorang bisa mengubah sebanyak ini hanya karena tenggelam dan berbaring di ranjang rumah sakit selama sebulan, jika seseorang yang tidak bisa berbicara kata-kata Inggris sekarang bisa berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada yang kembali dari luar negeri, jika seseorang bisa ... berubah menjadi apa yang Anda ' kembali seperti sekarang ini, maka saya tidak menyesali keputusan saya sedikit pun. "

Dalam satu napas, Lu Tian Chen mengeluarkan untai panjang kata. Tang Feng, bagaimanapun, agak terkejut dengan apa yang baru saja didengarnya.


"Ada satu hal yang saya dapat meyakinkan kau. Bahkan jika kau setuju, saya tidak akan pernah mengirimkan kau kepada siapa pun lagi. "Bibir Lu Tian Chen mengangkat dalam seringai. Dia mengguncang kaleng di tangannya dan melanjutkan, "Jangan lupa, kau termasuk sebagai salah satu superstar Tian Chen Group di masa depan."


Setelah meninggalkan kata-kata, Lu Tian Chen meninggalkan dengan kaleng bir masih di tangannya.


Tang Feng bersandar di samping jendela sendiri. Hanya setelah Lu Tian Chen telah meninggalkan dia keluar dalam tawa. Dia menggeleng tak berdaya. "Benar-benar, tidak ada orang seperti Lu Tian Chen."'


SORRY FOR TYPO


TBC......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now