Volume 1 (chapter 35) Tidak Ada Kebaikan Hati (Bagian 1)

4.8K 678 25
                                    


Volume 1 (chapter 35) Tidak Ada Kebaikan Hati (Bagian 1)



Itu bukan berita baru bahwa dunia bisnis pertunjukan terlibat dengan dunia kriminal. Sekitar tahun 80-an dan 90-an, lingkaran hiburan Hong Kong diambil alih oleh triad pidana lokal. Di permukaan, tampak bahwa selebriti sedang menikmati ketenaran tak berujung Namun, merea  tidak mengetahui berapa banyak ancaman yang harus mereka hadapi secara pribadi. Untungnya, cara semacam ini sudah mulai berkurang dalam beberapa tahun terakhir.


Seperti Tang Feng yang telah berada di bisnis hiburan selama beberapa waktu, itu wajar baginya untuk mengetahui hal-hal itu. Saat ini, sebagian besar triad telah beralih arah dan mulai bekerja di perusahaan, berusaha dengan penuh semangat untuk menghapus image sampai bersih. Namun, ada beberapa dari  mereka masih memilih beroperasi secara  abu-abu (diam - diam), tidak langsung ilegal atau berurusan  dengan hukum.


Dan di antara orang-orang, ada beberapa yang suka berinvestasi di industri film. Salah satu alasannya adalah bahwa mereka bisa membuat banyak keuntungan dari pertumbuhan  industri film saat ini. Lainnya adalah bahwa mereka bisa memberikan uang kotor mereka yang berasal dari bisnis gelap mereka  artinya money laundry.


Charles dan latar belakang Lu Tian Chen  pasti lebih kompleks dari pada yang Tang Feng perkirakan, itu terlihat. Hari itu ketika mereka bertiga sedang makan bersama-sama, Tang Feng telah mendengar beberapa hal yang dia tidak seharusnya tahu.Setelah pulang ke rumah dan berpikir dengan hati-hati, dia ingat bahwa seseorang yang mampu memberikan narkoba ke orang lain dan menjualnya seperti barang dagangan dan menjualnya selama satu bulan kemungkinan besar bukan orang yang taat hukum.


Charles mengajak Tang Feng ke salah satu restoran kelas atas di kota ini. Pelayan jelas tahu siapa Charles, dan secara pribadi memimpin mereka berdua menuju ruang pribadi.

Dua pengawal besar dan kuat berpakaian hitam berdiri di luar ruang pribadi menjaga pintu dengan tampilan jahat di wajah mereka.


Setelah melihat Charles, dua pengawal hormat membungkuk. Setelah itu, salah satu dari mereka membuka pintu untuk mereka. Tang Feng tidak tahu apakah dia harus atau tidak harus mengikuti Charles. Tapi, tanpa memberinya waktu untuk menjawab pertanyaannya sendiri, lengan Charles 'sudah di pinggang. Bahkan jika dia tidak mau masuk, dia harus.

Sudah ada cukup banyak orang di dalam ruangan. Semua dari mereka  bermata biru, bermata hijau, berambut pirang, atau berambut coklat  tidak ada satupun yang berambut hitam, hitam bermata Asia di ruang. Itu lautan asing.


"Albert, teman lamaku," Charles memberikan ucapan salam. Namun, cara pria itu berbicara selalu di sisi sembrono.


"Charles," Albert, yang Charles telah panggil, adalah satu-satunya yang duduk di meja makan. Dia tampak berada di sekitar usia Charles 'dan memiliki perhatian gambar, rambut keemasan. Sorot mata hijau zamrud itu memberi orang perasaan tidak enak.


Tang Feng tidak sengaja bertemu tatapan pria itu. Albert cepat memalingkan muka, tapi hal itu  membuat Tang Feng sangat berhati-hati. Dia tidak suka orang ini yang bernama Albert, dengan satu lirikan dia tahu bahwa Albert bukan orang yang baik.

Jika Charles bisa dikatakan sebagai jaguar yang berpura-pura menjadi seorang pria kelas tinggi, maka Albert adalah jenis binatang yang tidak berusaha untuk menyembunyikan sikap setan-nya.


"Mainan baru kau?" tersenyum sinis melalui sudut mulutnya, Albert menilai Tang Feng dengan matanya. Tatapannya ke  Tang Feng bukanlah cara memandang seseorang, itu lebih seperti dia sedang melihat Tang Feng sebagai semacam mangsa atau mainan.

Menit Albert membuka mulutnya, keluar datang aksen Inggris yang sempurna. Dan begitu dia membuka mulutnya, keluar datang kata-kata offensiveness sempurna.


"Dia benar-benar milik Lu Tian Chen. Aku telah menghabiskan banyak usaha sebelum mendapatkan izin  untuk meminjam dia selama sebulan, jadi aku harus membawa dia denganku di mana-mana. "Dengan" haha ", Charles mulai tertawa. Dia menarik Tang Feng untuk duduk, lengannya masih sekitar pinggang.Diaa kemudian memberi sinyal untuk menjauh dari Tang Feng, yang duduk di sampingnya. "Tapi baru-baru ini, aku sudah mulai  sangat mencintainya ."


Nada suaranya membuatnya tampak seperti dia benar-benar jatuh cinta dengan Tang Feng; yang terakhir, namun, dalam hati Charles masih bingung.


"Mengapa kau tidak bersama-sama dengan aku? Baik Lu Tian Chen maupun Charles adalah orang-orang yang baik. "Albert tersenyum, matanya menyipit . Di dalam kedalaman matanya terlihat, tidak ada bahkan sedikit senyum.



Ketika orang yang tidak baik berbicara mereka harus menggunakan  senyum palsu, untuk menutupi kelicikan mereka

.


"Jangan mendengarkan omong kosong nya. Orang ini adalah tidak normal, orang sebelumnya dia tiduri dan sekarang tidur di dalam kuburan. Sayang Tangku, tidak semua orang lembut dan perhatian seperti aku. "Charles segera menutup mulut Albert




TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now