Volume 1.(Chapter 57) Api baru

5.1K 677 24
                                    


Volume 1.(Chapter 57) Api baru


Lampu cantik mekar dan menghias adegan malam kota, kemegahan mereka melebihi bintang yang jarang menghiasi langit malam. Pada akhirnya, mana yang benar – benar surga? Di langit atau di bumi?

Deretan mobil mewah taman berdampingan. Ini bukan motor show, tapi parkir mengesankan sebuah klub malam terkenal di S City. Pintu masuk ke klub malam di tempat parkir mengarah ke lorong panjang. Klub ini tidak memerlukan kartu anggota, tetapi bahkan jika salah satu tidak memiliki aset lebih dari 100 juta, tidak mungkin bagi seseorang untuk menginjakkan kaki di klub.


Setelah melewati koridor, lift kristal mengambil dipilih ke lantai 9. Musik di lantai memekakkan telinga, kekuatannya menusuk gendang telinga. Udara dipenuhi dengan aroma mewah, nama merek parfum. Gadis cantik menggunakan sepatu hak tinggi membalik rambut mereka karena mereka di lantai dansa, menampilkan pesona muda mereka ;. mereka harum keringat menetes karena mereka menari Lampu kilat dan mematikan di ruang gelap, pembiasan off dari gelas kristal yang membawa anggur dan sampanye, berubah menjadi warna menyihir.

Untuk sisi tangga lantai dansa mewah menuju lantai lain. Sederet pengawal berpakaian hitam berdiri di samping tangga. Semua pengawal yang tinggi dan kuat, menunjukkan bahwa orang-orang di lantai sedang bersenang - senang.


Manajer klub malam secara pribadi memimpin sekelompok pria tampan dan wanita cantik melewati pengawal dan menaiki tangga. Seorang pria yang menarik sedang duduk di sofa lebar, anggur berwarna sofa. Tombol biru, tangan-disesuaikan jas gelap yang terbuka, memamerkan dada berotot bawah. Sebuah cerutu setengah terbakar berada di tangan kirinya, segelas anggur merah di kanan.


"Pak Charles, ini semua pendatang baru kami. Saya yakinkan Anda bahwa mereka adalah yang terbaik dari kelompok itu." Manajer memimpin kelompok ke lantai. Kelompok pria dan wanita berdiri berturut-turut, menunggu untuk dipilih.

Charles mengambil kepulan cerutunya dan meniup awan asap. Ia kemudian meneguk dari gelas anggur sebagai tatapannya melayang dari kiri ke kanan, melihat deretan orang di hadapannya. Wanita ... Dia tidak ingin pada saat ini. Adapun orang-orang ... satu itu terlalu banci. Yang satu itu terlalu tipis dan pendek. Ada satu kiri, bersih, terlihat tampan pria itu setidaknya menyenangkan mata.


Charles menyipitkan matanya dan menunjuk dengan jari pada bawahan sisinya. Bawahan segera mengeluarkan gulungan uang dan melemparkannya kepada manajer klub malam itu.

"Hari ini ... Aku tidak akan pulang sampai aku mabuk. Aku akan bermain untuk isi hati saya." Charles berdiri goyah. Dia berjalan menuju pemuda dengan bersih, terlihat tampan. Dia menyipitkan matanya dan digunakan jari untuk mengangkat dagu pemuda itu. Hembusan keluar mulut penuh asap, ia bertanya, "Siapa namamu?"


"Boss, nama saya Li Quan," pemuda menjawab dengan tenang.


Charles tersenyum, menarik Li Quan ke dalam pelukannya, dan menciumnya. "Li Quan, sangat baik. Ah ... Namamu sangat bagus. Kedengarannya sangat mirip dengan Tang Feng. Apakah Anda ingin bersamaku?"


"Ya, saya ingin bersama Boss," jawab pemuda itu, tidak bisa menyembunyikan kegembiraan nya orang. Tahu Charles kaya. Plus, orang itu tidak memiliki hobi yang aneh, dan dia tampan dan gagah.


Charles hanya sedikit mengernyit. Jawaban Li Quan itu terlalu cepat dan tidak memiliki satu ons arti bahwa manusia humor.


.. Lupakan saja Setidaknya dia masih muda dan memiliki sosok yang baik Penampilannya juga cukup menyenangkan, menggunakan dia untuk menghangatkan tempat tidur akan baik-baik saja.


Dia akan melupakan Tang Feng, Charles meyakinkan dirinya. Setelah semua, Tang Feng hanya seorang bintang kecil, hanya seorang pria yang ia punya kontrak satu bulan dengan. Dia, Charles, adalah seorang pria yang tidak pernah melihat kembali pada masa lalu sepasang kekasih.


Dia memilikinya sebelum saat ia tidak akan sekarang, atau di masa depan.


Charles memberi tertawa dan berjalan turun dengan merangkul pemuda. "Ayo pulang dengan saya!"

Sekarang, Tang Feng seharusnya sudah meninggalkan rumahnya. Dia akan bersenang-senang dengan kekasih barunya di kamar Tang Feng malam ini! Dia akan menghapus setiap aroma berlama-lama orang itu dari ruangan. Tidak meninggalkan apapun di belakang.


Dua jam kemudian, Charles menendang pemuda keluar dari rumahnya. Bawahan Nya mengantar pemuda, yang bahkan berada di ruangan selama sepuluh menit, kembali ke klub.


"Sialan ..." Charles runtuh total ke tempat tidur di ruang yang kosong. Dia boneka kepalanya di dalam selimut, yang masih berisi beberapa jejak aroma orang itu. Dia berguling dalam selimut dan menahan mereka dalam pelukannya, bergumam sambil . Akhirnya, ia pergi tidur.


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now