Volume 1. (Chapter 103) Threesome (Bagian 2)

4.3K 504 39
                                    


Volume 1. (Chapter 103) Threesome (Bagian 2)



Charles duduk murung di meja makan. Dia menatap Tang Feng, yang mengobrol dengan gembira bersama Lu Tian Chen. Menatap dalam adegan, ekspresi Charles 'seperti seorang istri cemburu yang telah berpisah dari suaminya terlalu lama. Bagaimana dia tidak merindukan saat – saat ketika satu bulan dengan Tang Feng ketika aktor telah bersamanya siang dan malam.


Saat itu, Tang Feng telah menarik dan menyenangkan. Siang hari. dia adalah seorang yang lembut, pengertian, dan orang yang menggemaskan. Pada malam hari, ia berubah menjadi setan mempesona yang menuntut kasih semua orang yang menatap kepadanya. Ah, hanya berpikir tentang malam mereka berdua saat itu telah membuat Charles senang.


Tapi apa yang terjadi sekarang?


"Tang, apakah kau menggoda dengan teman baik saya tepat di depan saya? Aku marah! "Charles mengatakan dengan wajah cemberut sementara kejam memotong steak nya dengan pisau dan garpu.


Tang Feng melirik Charles, dan kemudian ... tidak melakukan apa pun.


Tang Feng tidak punya rencana untuk bebicara dengan Charles apalagi percakapan yang tidak berguna. Dia berbalik kembali ke Lu Tian Chen dan berkata, "Saya seorang pria. Saya tidak perlu malu untuk adegan telanjang. Kontrak bahkan menyatakan bahwa tidak akan ada ketelanjangan eksplisit. Paling-paling, hanya saya akan terlihat seolah saya telanjang. "

Apakah kau benar-benar mengharapkan pria yang telah hidup selama hampir empat puluh tahun di Barat yang pikirannya terbuka menjadi malu untuk hanya karena dia harus menunjukkan adiknya di layar? Bahkan ketika Tang Feng berumur tujuh belas tahun dia tidak pernah berpikir seperti itu.


"Apa? Ada adegan telanjang dalam filmmu? "
Perhatian Charles 'cepat menangkap percakapan Tang Feng dan Lu Tian Chen. Dia melemparkan garpu dan pisau ke meja dan bersandar di kursinya seperti seorang pemimpin geng. Dia beralasan, "Aku tidak menyetujui ini! Hanya saya yang diizinkan untuk melihat tubuhmu! "



Tang Feng acuh tak acuh lalu mengangkat gelasnya dan meneguk anggur. Melirik di Lu Tian Chen, dia menggerutu, "Aku tidak tahu mengapa kau memanggil Charles."


"Itu karena apa yang kita akan membahas memerlukan bantuan Charles ."
Lu Tian Chen mengetukkan jarinya di atas meja dan berbalik untuk melihat teman lamanya. "kau adalah orang yang menghasut Albert dan menyebabkan semua masalah ini."


"Hei, jangan berkata seperti itu. Saya hanya ingin menunjukkan kepada mesum tanpa kelas seperti dia bagaimana baiknya selera saya dan bagaimana luar biasa orang-orang yang saya dukung. Anak-anak kucing kecil di sampingnya tidak dapat dibandingkan sama sekali. "Tatapan Charles 'jatuh pada Tang Feng, yang masih tenang makan malam nya. Dia membentangkan tangan dan berseru, "Saya akui saya membuat Albert menyadari perbedaan antara anak kucing dan Tang Feng, tapi saya tidak pernah berpikir dia akan begitu tak tahu malu untuk bertarung dengan saya untuk memperebutkan seseorang."


"Kamu seperti anak-anak yang berebut mainan."
Tang Feng tersenyum tak berdaya saat ia memotong sepotong steak dan menikmati rasa.


Lu Tian Chen mengangkat alis dan berkata, "setiap orang memiliki jiwa anak - anak di dalam hati."


"Lalu seperti apa jiwa anak – anak yang hidup di hatimu?"
Tanya Tang Feng ingin tahu.


Merasa diabaikan, Charles segera memotong pembicaraan lalu menjawab, "Hanya dengan melihat wajah dingin nya kau tahu dia adalah seorang anak yang tertekan. Apa lagi yang bisa dia? Sayang Tang, hati-hati jangan terlalu akrab dengan Lu Tian Chen. Dia mungkin terlihat dingin dan acuh tak acuh, tapi dia benar-benar singa pemakan manusia di dalamnya. "


"Terima kasih untuk mengingatkan. Tetapi karena Albert, aku harus berpura-pura menjadi kekasih kalian berdua di masa depan. "Jika dia meninggalkan Charles dan Lu Tian Chen untuk itu, itu akan membawa mereka sampai besok pagi untuk kembali ke topik di tangan . Tang Feng memutuskan untuk mengurus sendiri dan diarahkan pembicaraan kembali ke Albert. Setelah semua, hal ini terkait dengan keamanan pribadinya sendiri.


"kau bisa berpura-pura dengan Lu Tian Chen, tetapi melakukan hal yang nyata dengan saya," kata Charles tanpa melewatkan memukul.


"kau harus meminta pendapat Tang Feng pertama," jawab Lu Tian Chen ringan.


Tang Feng mengangkat bahu dan berkata, "Aku tidak mudah untuk dikejar, terutama dalam situasi seperti ini. Saya hanya ingin bekerja dengan tenang. "


"Saya akan memberi kau waktu dan ruang untuk bekerja. Adapun sisa waktu, saya pasti akan menjadi kekasih yang sempurna! "
Charles mengangkat dagu dengan arogansi tak tertandingi.


"Jawaban saya adalah sama Ingat untuk tetap dalam batasan. Good luck. "Tang Feng menyipitkan matanya dan tertawa. Dia mulai meragukan apakah sesuatu yang berguna akan terjadi dari makan malam ini.


SORRY FOR TYPO


TBC......................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now