Volume 1 (chapter 48) Menangakapmu (Bagian 1)

4.6K 644 21
                                    


Volume 1 (chapter 48) Menangakapmu (Bagian 1)


Apa yang Tang Feng paling suka dari rumah Charles adalah kamar mandi mewah di kamar tidur Charles. Meskipun ruang tamu itu indah, masih ada perbedaan besar antara kamar mandinya dan kamar tidur utama. Seminggu setelah Tang Feng mulai hidup dengan Charles, Charles telah memberinya password untuk masuk ke pintu kamar tidur utama ini.


Mengetahui waktu yang tepat dan cara untuk melakukan sesuatu, Tang Feng sangat menikmati terkulai di dalam bak mandi selama dua jam sementara Charles tidak ada di rumah. Berendam dalam air hangat, dia berbaring, menghirup pada segelas jus saat menonton film di layar televisi yang menggantung dinding seberang bak mandi.


Film yang ditonton hari ini adalah film yang cukup populer di Perancis asmara beberapa waktu yang lalu. Cerita diikuti seorang aristokrat yang telah kehilangan kakinya dalam kecelakaan sky-diving. Tidak dapat merawat dirinya sendiri, bangsawan yang menyewa seorang pria muda Afrika sebagai pembantunya. Dua orang dari dunia yang sangat berbeda sekarang terhubung dengan satu sama lain. Film ini tidak berurusan dengan plotlines konvensional tentang kesenjangan kelas sosial maupun topik kebencian diskriminasi rasial. Itu adalah cinta menghangatkan hati yang melampaui semua itu dan meninggalkan penonton dengan perasaan hangat.


Sebuah alur cerita yang lebih realistis dan tragis mungkin beresonansi lebih dengan penonton dan meninggalkan kesan yang lebih besar, tapi Tang Feng pribadi menyukai film menghangatkan hati seperti ini . Tidak peduli apa, mereka hanya mengalami kesulitan mereka temui dalam hidup untuk mengatasinya, bukan karena alasan khusus, tetapi hanya untuk melihat hari esok yang lebih baik.


selesai baik film dan jus-nya, Tang Feng berjalan keluar dari kamar mandi terbungkus jubah mandi. Yang mengejutkan, Charles sudah menunggunya. Dari pengalaman masa lalu, ia tahu bahwa orang ini biasanya tidak akan kembali pulang begitu cepat.


"Cintaku." Dengan tangan terbuka, Charles berjalan menuju laki-laki lain.


"Kau berbau harum." Membungkus lengannya di Tang Feng, Charles bahagia menghirup aroma samar sabun di lehernya, di mana ia juga mendarat ciuman lembut beberapa kali.


"Kau kembali sangat awal hari ini." Meraih kedua tangan Charles ', Tang Feng pelukan pria lain. Tang Feng tidak yakin apakah Charles telah diculik oleh alien atau jika dia hanya punya terlalu banyak waktu luang di tangannya saat ini, tetapi akhir-akhir ini setiap kali Charles melihatnya, dia akan memeluk atau menciumnya seperti mereka tidak melihat satu sama lain seperti untuk tahun. Begitu banyak yang Tang Feng kadang-kadang ingin menendang wajahnya!


Charles tersenyum dan meletakkan satu tangan di bahu Tang Feng, sedangkan lengan lainnya menangkap dia di bawah lututnya. Tanpa peringatan, ia mengangkat Tang Feng up.


"Charles!" Kaget, Tang Feng cepat mencengkeram leher Charles '. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya bahwa seseorang telah membawanya seperti ini.


"Aku benar-benar kuat, jadi jangan khawatir bahwa aku akan mengantarmu." Dengan tertawa cepat, Charles membawanya ke tempat tidur dan dengan kemiringan kepalanya, mulai mencium Tang Feng. Dari dahinya ke jembatan dari hidung, pipi, bibir, dagu, leher ... secara bertahap menuju ke bawah, lembut dan terus-menerus. Rasanya seolah-olah mereka adalah pasangan yang nyata.


"Kami hanya melakukannya kemarin." Kata Tang Feng sebagai Charles membuka jubah mandi, mengungkapkan dada telanjang yang bersinar lembut di cahaya lembut. Dia pindah mulutnya strategis di tubuh Tang Feng dalam belaian lembut. Tanpa sadar, pernapasan Tang Feng mulai mempercepat.


"Saya ingin melakukannya dengan kau sampai fajar. Aku ingin memelukmu erat dalam pelukanku, "Charles mendongak dengan mata lebar dan berkata. Dia kemudian melihat ke bawah lagi dan melanjutkan ciuman ke perut, paha, lutut, dan akhirnya punggung kaki kaki Tang Feng.


"Kau sangat menawan. Maksudku, bahkan kuku kaki yang indah. "Saat ia mengatakan itu, Charles mematuk bulat, jari kaki cantik pria lain.


"Hah ..." sedikit geli Tang Feng pindah kakinya pergi. Tidak membiarkan dia pergi, Charles meraih kakinya lagi.


"Apakah kau malu? Haha, aku hanya menyatakan kebenaran. " cumbuan pergelangan kaki pucat Tang Feng, Charles menatap urat biru samar berjalan di bawah kulit pucat kaki. Dia membungkuk dan mencium lagi, "Aku benar-benar ingin hanya memangsa Anda sekarang."


Tang Feng mengangkat alis. Ketika ia berada di tempat tidur dengan Charles sebelumnya, dia selalu membiarkan Charles memimpin, karena tekniknya tidak setengah buruk anyways. Adapun saat ini, mungkin ide yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru sekali-sekali.


"Kalau begitu kita harus melihat jika Anda bisa." Tang Feng tersenyum, mengangkat salah satu kakinya dan menginjak dada Charles yang tegas. 


SORRY FOR TYPO


TBC......................





True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now