Volume 1 (chapter 27) Rapat "Teman lama"

4.7K 748 30
                                    


Volume 1 (chapter 27) Rapat "Teman lama"



"Bagus sekali." Melihat bahwa keduanya Ge Chen dan Tang Feng telah menyatakan persetujuan mereka, direktur sangat bahagia lalu bertepuk tangan sekali. Dia kemudian mengatakan kepada keduanya orang, "Dalam hal ini, aku akan meminta kalian berdua untuk ikut dengan aku dan bertemu Mr. Gino."

Gino?


Whoa whoa whoa. Tunggu sebentar, bisa Direktur Li Wei bicara sekali lagi bahwa  itu Michael Gino dari Amerika Serikat?


"Direktur, mungkinkah Michael Gino? The Michael Gino yang membintangi film seri terlaris tertinggi dalam sejarah film Amerika Serikat? "Walaupun alasan untuk terkejut berbeda, Ge Chen telah memberikan pertanyaan yang  paling ingin ditanya Tang Feng pada saat itu.


Itu tidak bisa benar-benar menjadi bajingan, bajingan, kan?


"Itu benar. Tidak hanya Mr .Gino selebriti populer di Hollywood, dia juga seorang aktor berpengalaman, rajin, dan serius pada saat yang sama. Kali ini, tidak masalah jika kau tidak lulus dalam audisi atau kau dapat berbicara dengannya yang akan sangat membantu kau dengan pekerjaanmu di masa depan . "Direktur Li memberikan tatapan gembira dan hangat pada Tang Feng dan Ge Chen.


Ge Chen hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, sedangkan Tang Feng, hatinya sangat gelisah. Dia berharap untuk melihat bintang Hollywood,yang dia kenal dalam kehidupan lampaunya dalam film baru Direktur Li Wei, dia bahkan sempat berpikir bahwa dia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk ngobrol dengan mereka. Namun, bahkan dalam imajinasi terliarnya, dia tidak berpikir bahwa dia akan bertemu  orang itu, Michael Gino!


Tang Feng pribadi berpikir bahwa dia sendiri bukan orang yang sulit untuk bergaul dengan. Meskipun dia punya penyakit jantung, dia tidak pernah menggunakannya sebagai topik pembicaraan untuk mempromosikan dirinya sendiri atau untuk memenangkan simpati dari orang lain. Meskipun tidak bisa dikatakan bahwa dia sangat dicintai atau disambut cukup baik bahwa mobil akan berhenti saat dia berjalan melewati mereka, dalam lingkaran film, dia masih seorang pria yang diterima dengan baik.


Untuk semua orang kecuali Michael Gino adalah, yang celaka, menjijikkan, bajingan ditambah memuakan. Dia tidak tahu kapan dia telah menyinggung Gino, tapi setiap kali mereka bertemu, pria yang sopan akan datang dan sengaja mengucapkan beberapa kata-kata menghina,


Hey Fiennes. Mengapa kau dipanggil Fiennes, kau tahu? Aku telah belajar bahasa Cina sebelumnya, Aku pikir kau harus disebut Downey sebagai gantinya.


Yo, Tang, kau berpakaian benar-benar memukau hari ini. Berapa banyak yang kau dapatkan dalam satu malam?


Ketika ada orang-orang di sekitar, Tang Feng sering menanggapi Gino dengan senyum, lalu berbalik, meninggalkan dan tanpa memperhatikan Gino.


Ketika tidak ada orang di sekitar, Tang Feng tidak akan ragu untuk memukul Gino. Namun, apa yang terjadi selanjutnya ketika Tang Feng kesal. Tapi tubuh kokoh Gino tidak memiliki perubahan terhadap apa yang dia lakukan , kekuatan dan otot-otot seorang pria Amerika. Setiap kali, Gino akan dengan mudah menangkap tinju Tang Feng dan kemudian menggoda di saat terakhir.


Jalan Tang Feng  sebagai selebriti selalu seni dan sastra, di mana dia sering memenangkan penghargaan. Sedangkan Gino adalah dalam film mainstream, di mana dia sangat dicintai. Kedua  aktor jelas dalam bidang yang sangat berbeda, tapi bahkan sampai sekarang, Tang Feng masih tidak tahu kapan dia membuat marah Gino dan mengapa dia membiarkan pria itu terus mengganggunya seperti hantu pendendam.


Selain itu, film baru kali ini Direktur Li Wei juga artistik. Apakah Gino mengubah cara hidupnya? Atau itu bahwa, setelah mendapatkan cukup uang, dia memutuskan untuk mendapatkan penghargaan?


Tidak peduli apa, Tang Feng merasa sedikit terganggu. Bahkan setelah kelahiran-Nya, kenyataan bahwa dia tidak menyukai Gino tidak akan berubah.


Di bawah pimpinan direktur, tidak lama setelah itu, mereka bertemu Michael Gino. Dia tidak banyak berbeda dari kesan Tang Feng pada dirinya. Dia masih berpakaian dengan gaya modis dan gagah. Kemanapun dia pergi, dia akan menarik kerumunan perempuan berteriak histeris. Itu Gino, meskipun Tang Feng tidak menyukai orang itu, dia tidak bisa berbohong tetapi mengakuinya. Hal itu  masuk akal bagi majalah untuk mempertimbangkan Gino sebagai pria urutan pertama paling seksi di dunia.


Namun, masih banyak orang tampan di antara orang biasa, seperti Charles dan Lu Tian Chen.


"Kalian dapat ngobrol ." Direktur lalu pergi.


Ge Chen sedikit terintimidasi saat dia disambut Gino. Hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah, "Halo, aku Ge Chen. Selamat datang ke Cina. Aku suka filmmu. Aku sudah menonton filmu tanpa terlewatkan satupun, "salam sosial sepanjang jalur tersebut. Gino menjabat tangan Ge Chen dengan cara yang ramah, tampak seperti orang baik hati dari semua sisi.


Dalam hati Tang Feng  mengatakan beberapa kata, binatang pada tubuh manusia.


Dibandingkan dengan antusias Ge Chen, Tang Feng, yang berdiri di sisi dengan hanya senyum tipis di wajahnya. Gino dengan cepat menanyakan dirinya.


"Bagaimana dengan kau? Apakah kau juga ingin menonton filmku? "Mata biru pucat Gino menatap p Tang Feng.


"Aku minta maaf, aku belum melihat satu pun dari filmmu. "




TBC................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang