Volume 1. (Chapter 51) Iri hati (Bagian 1)

5.1K 668 15
                                    


Volume 1. (Chapter 51) Iri hati (Bagian 1)



Tang Feng hanya akan pergi ke lokasi syuting ketika ia harus adegan aktingnya. Beberapa hari yang lalu, ia telah akting adegan pertamanya sejak kelahiran-Nya. Peran pertamanya adalah seorang musisi, dan dia juga telah mengadakan pertemuan pertamanya dengan pemeran utama wanita. Setelah penampilan awalnya, sedikit demi sedikit, mereka secara bertahap akting adegan yang tersisa. Itu akan lebih baik dari dia harapkan, karena adegan yang biasanya berlalu dalam waktu tiga hari.


Syuting sebuah drama TV pasti proses yang kasar daripada syuting untuk sebuah film. Untuk aktor kelas dunia seperti dia, peran kecil seperti ini mudah sekali.

Tapi apakah itu sebuah serial TV atau film, Tang Feng menikmati perasaan berada di depan kamera. Adegan ia akan syuting hari ini juga adegan terakhir dalam drama, bertindak sebagai musisi, ia akan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pahlawan. Itu adalah adegan tragis, namun adegan tragis sering memukan banyak pendukung cukup dengan penonton.


Produser drama datang dan menyapa Tang Feng, memuji dia di kinerja luar biasa. Sementara mereka bertukar informasi kontak, produser mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Tang Feng pada pekerjaan di masa depan jika kesempatan muncul.

Tang Feng tersenyum dan mengatakan ia akan menghargai kesempatan jika datang. Dia tidak hanya menjadi sopan saat ia mengucapkan kata-kata. Ketika ia berada di Amerika Serikat,di sebagian besar filmnya. Itu bukan drama TV yang tidak baik, ia hanya menyukai peran yang lebih halus sehingga dapat merasa peran yang dimainkannya difilm dengan baik. Plus, ia menyukai bagaimana jauh lebih kedalaman dan rincian cerita bisa dieksplorasi dalam sebuah film.


Ada juga alasan lain mengapa ia menyukai film. Serial TV Amerika yang biasanya diproduksi oleh stasiun TV yang terpisah. Seri yang populer bisa menjaga musim syuting setelah musim selama bertahun-tahun. Bisakah Anda bayangkan perasaan harus memainkan peran yang sama selama sepuluh tahun? Aktor yang ingin membuktikan dan menantang diri mereka sendiri ingin bisa bertindak dalam segala macam peran. Mereka ingin mengeksplorasi tingkat keterampilan mereka melalui skrip yang berbeda, dan mencari sisi lain dari diri mereka di bawah direksi yang berbeda.


Tapi drama TV bekerja secara berbeda di Cina. Sebagian besar waktu, hanya akan ada satu musim ke drama seri. Bahkan jika sekuel dibuat, tidak akan selalu memiliki pemain yang sama. Menurut Tang Feng, penampilan tamu sesekali dalam drama akan cukup menarik.

Sebenarnya, alasan ia dilahirkan kembali adalah supaya dia bisa menjalani hidup yang lebih baik. Dia akan pergi dengan keinginan dan melakukan hal-hal yang ia inginkan.


Setelah ucapan produser, Tang Feng duduk di ruang ganti dan membaca atas naskah saat stylist menata rambutnya dan make-up.


"Tang Feng, apakah Anda ingat foto yang saya mengambil dengan Anda beberapa minggu yang lalu?" Stylist mengambil kesempatan dan mulai mengobrol dengan aktor. Dia takut bahwa Tang Feng tidak akan ingat dan bahkan mengeluarkan teleponnya. Screensaver itu sebenarnya foto dia telah mengambil terakhir kali.


"Ya, aku lakukan." Tang Feng mengangguk sebagai jawaban.


"Saya memasang foto di Weibo terakhir kali. Ketika saya pulang ke rumah dan memeriksa malam itu, Tuhan, itu di posisi tiga untuk kedua Popular Foto dan Diskusi populer! Banyak orang yang bertanya siapa kau, mengatakan bahwa Anda adalah seperti keindahan laki-laki klasik yang telah berjalan langsung dari lukisan. "Stylist mengangkat dagunya dalam kebanggaan dan menatap refleksi dari orang di cermin. Dia memang definisi kecantikan. "Tang Feng, meskipun episode ini belum disiarkan belum, Anda sudah menjadi topik panas di kalangan orang-orang."


Tang Feng mengangkat bibirnya tersenyum santai. "Tentu saja itu semua karena usaha Anda, membuat saya kelihatan tampan."

"Benarkah? Itulah yang saya pikir juga. Hahaha ... "stylist menutup mulutnya dan tertawa malu. Meskipun dia hanya bekerja dengan Tang Feng beberapa kali, ia menemukan bahwa sikap santai yang terakhir adalah jauh berbeda dari kebanyakan selebriti. Ada banyak bintang kecil yang mencoba untuk memenangkan staf mendukung dengan pujian, tetapi sebagian besar tindakan mereka akhirnya terasa palsu dan sengaja.


Meskipun orang-orang suka mendengar kata-kata pujian, mereka menyukai ketulusan lebih baik. Fakta ini benar - benar baik di dalam dan di luar dunia hiburan.


"Apa ada yang bisa dibanggakan untuk bintang kecil?" Seseorang di ruang ganti mendengus.


"Kau hanya memainkan peran pendukung, apa yang mengesankan tentang hal itu? Lahir untuk mendukung orang lain, itu semua Anda dimaksudkan untuk, "orang lain segera menggema. Tawa kejam segera diikuti penghinaan mereka.

Stylist yang memelototi mereka melalui cermin. Dia membungkuk dan berkata samping telinga Tang Feng, "Jangan repot-repot dengan mereka. Selain bergosip dan berdebat, mereka tidak bisa melakukan hal lain. "


Tang Feng memberikan senyum acuh tak acuh. Jika seseorang ingin memasuki dunia hiburan, maka mereka harus siap untuk mendengar rumor dan fitnah. Jika mereka bahkan tidak memiliki sedikit toleransi, mengapa repot-repot masuk dunia yang rumit ini di tempat pertama?


SORRY FOR TYPO


TBC..................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now