Volume 1. (chapter 19)

4.7K 748 16
                                    


Volume 1. (chapter 19)


pesta ini  lebih dari sebuah acara pribadi dari pada pesta biasanya. Kedatangan para tamu tidak banyak, tapi setiap tamu memiliki status tinggi dan ketenaran. Selebriti dari Tian Chen Group dan Su Entertainment berkeliling seperti kupu-kupu sosial, semuanya memegang gelas sampanye dan mengobrol berbagai hal untuk memperluas jaringan sosial mereka. Siapa tahu, mungkin mereka akan menemukan orang kaya yang akan berinvestasi di dalam film mereka.


Tang Feng tidak benar-benar menikmati pesta. Pertama, karena sakit, dia tidak pernah bisa minum, minuman keras dengan baik, dan, kedua, pesta glamor hanya penampilan luar yang mewah, sebenarnya akan dirusak oleh keserakahan untuk uang dan kekuasaan. Untuk semua orang di sini bagian dari masyarakat tingkat atas, dengan mendapatkan koneksi harus menjadi keterampilan yang diperlukan.


Tang Feng tidak akan menolak pertemuan sosial yang memang penting . kau tidak perlu berpura-pura menjadi orang yang mulia dan berbudi luhur.Kau bisa melakukan apa yang kau inginkan, tetapi kau juga membutuhkan teman dapat dipercaya, sehingga tidak tenggelam dalam lautan manusia yang tidak dapat dipercaya.


Pestai kali ini diadakan karena perayaan kolaborasi antara Tian Chen Group dan Su Entertainment. Kedua perusahaan tidak diragukan lagi dalam sorotan, tetapi orang yang paling menarik perhatian tak lain adalah Ge Chen, yang menurut rumor memiliki hubungan intim dengan kedua bos perusahaan tersebut. Ge Chen sangat menyukai memakai jas putih, bahkan untuk pesta ini dia mengenakan satu set sepatu putih tinggi, memberikan dia dengan kesan elegan yang dari bunga lily murni dan polos.


Tapi, bukan itu sedikit fulgar? Setiap kali dia melihat wajah pucat Ge Chen sangat cocok dengan warna polosnya itu, Tang Feng merasakan dorongan untuk bertanya tentang kesehatannya. Ge Chen cantik, tapi dia tidak memiliki kesan yang untuk seorang   laki-laki yang sehat dan memiliki kekuatan.


"Kau yakin ingin berjalan di sana sambil memegang tanganku?" Tang Feng mengangkat alisnya.


Charles, yang juga pemilik pesta ini. Tentu, dia memiliki ruang VIP sendiri. Seseorna yang  memiliki fitur wajah tampan dan darah campuran, Charles terlihat lebih menakjubkan dalam gaya pakaian Inggrisnya. Jika dia punya tongkat kerajaan, Charles  akan terlihat seperti seorang raja.


"Aku menikmati tatapan kekaguman dan ikecemburuan dari orang lain," Charles mengamati Tang Feng yang baru saja mengganti pakaiannya menjadi setelan jas hitam dan meningkatkan kharisma alami Tang Feng seperti seorang bangsawan. Pakaian yang dipakainya memamerkan membuat dirinya seperti lukisan dalam bingkai foto, seluruh dirinya membawa perasaan segar, hidup seperti anggota  bangsawan dari kerajaan lama yang hilang.


Jujur, lebih dari pada Ge Chen, orang yang sedang dikejar oleh Lu Tian Chen dan Su Qi Cheng, Charles benar-benar lebih  menginginkan Tang Feng . Baiklah, mungkin itu adalah perbedaan selera antara orang Barat dan orang Timur?


Charles selalu percaya seleranya, namun.


                                                               ******


Setelah mati di usia tiga puluh tujuh karena penyakit jantung, Tang Feng tidak peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang dia sekarang. Seorang manusia harus untuk hidup bebas, sehingga melihat sesuatu dari sudut pandang ini, Tang Feng menikmati sikap riang Charles '.


"Silakan." Memperbaiki dasinya, Charles sopan mengulurkan tangannya kepada Tang Feng.


Tang Feng dengan senang hati  menyambut uluran tangan Charles , dan kedua orang itu  berjalan besama menuruni anak tangga bersama-sama. Melihat keduanya, sebagian besar tatapan ruangan itu tertuju pada mereka. Ini hampir mengingatkannya pada masa lalunya, ketika dia menjadi artis terkenal dan dikejar oleh media dan fans.


Apakah dia mengalami demam panggung? Tentu saja tidak.


Dia secara terbuka berseri-seri senyum sopan tapi secara alami menarik perhatian orang lain.




TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz