Volume 1. (Chapter 50) Menangkapmu (Bagian 3)

5K 710 30
                                    


Volume 1. (Chapter 50) Menangkapmu (Bagian 3)



"Kau tidak jatuh cinta padaku, kan?" Tang Feng memandang Chales tanpa perasaan.


Charles mulai tertawa keras, seolah-olah ia baru saja mendengar lelucon paling lucu tahun ini. Dia tertawa begitu banyak bahkan kepalanya telah miring ke belakang. "Sayang, yang menunjukkan kita bermain di sekarang?"


"Momen adalah kejujuran, kurasa." Tang Feng santai tersenyum. Dia mendorong dirinya, menarik tangan Charles telah berpegang pada, kemudian menggunakannya untuk menyikat kembali helai rambut menjuntai di dahinya.


"Saya sudah menghitung hari, dan hanya ada sekitar satu minggu . Aku hanya menggoda kau sebelumnya, jadi jangan bawa ke hati. Setelah kesepakatan itu, saya tidak akan mencoba untuk menemukai kau, dan aku tidak akan mengganggu kau. Jangan khawatir; Aku bukan orang yang keras kepala. "Menepuk bahu Charles lalu tersenyum, Tang Feng berbalik dan acak meraih kemeja untuk memakai. Dia turun dari tempat tidur, menuju kamar mandi.


"Charles, kau orang baik." Tang Feng meneruskan kata terakhir dalam hatiya.


Menarik pintu kamar mandi yang terbuka, ia menghilang dari pandangan Charles.


Senyum di wajahnya perlahan-lahan menegang sampai menghilang. Charles duduk santai di tempat tidur dengan kedua tangan mengusap wajahnya. Hanya ada satu minggu tersisa. Lebih tepatnya, hanya ada empat hari dan lima malam yang tersisa.

Empat hari dan lima malam. Empat hari dan lima malam ?!


Jika bukan untuk pengingat Tang Feng, Charles akan lupa bahwa periode satu bulan itu akan segera berakhir. Mengapa itu berlalu begitu cepat? Dewa waktu harus telah di diet akan berjalan begitu cepat. Dalam sekejap mata, akhir kesepakatan itu sudah ada di sini.


Aku tidak akan datang menemukan Anda, dan aku tidak akan mengganggu Anda.


Suara gemercik air berasal dari kamar mandi. Kata – kata Tang Feng bergema dalam pikiran Charles '. Di masa lalu, ia akan diam-diam bersukacita. Ah, betapa menyenangkan, tidak perlu baginya untuk direcoki oleh selebriti kecil lagi. Dia sudah lelah dari tingkah mereka.

Dia menyukai Tang Feng yang intelek dan bijaksana, sehingga ia tidak keberatan menikmati segala sesuatu tentang Tang Feng sepenuh hati hampir satu bulan ini tubuhnya, mata hitam yang memegang kebijaksanaan dan kedalaman jurang, dan juga humor pria itu dan sikap acuh tak acuh.


Tang Feng adalah seperti awan yang mengambang di langit. Orang lain bisa melihat itu, tapi tidak bisa menggapainya hanya dengan s tangan.


Tapi apa yang terjadi sekarang? Ini kecepatan jantung yang membingungkan, tiba-tiba tidak ada alasan untuk sesak di dada, dan sulit dipahami dalam suasana hati. Ini bukan seperti masalah yang tak terkendali dalam menghadapi suatu masalah.

Mungkin ini adalah obsesi , sejenak ia memiliki Tang Feng?


Jenis yang indah, anak laki-laki cantik tidak ada di sana saat ini? . Banyak yang lebih indah dan tampan dari Tang Feng. Satu hal dengan angka yang lebih baik, yang ia secara acak bisa menangkap dan masih datang dengan beban besar!

satu lebih cerdas dan lebih luas daripada Tang Feng ...


satu lucu dan lebih santai daripada Tang Feng ...

Yang lebih menyenangkan daripada Tang Feng ...


Baiklah, ia tidak bisa memikirkan siapa pun sekarang, tapi yang ia butuhkan adalah seseorang untuk menghangatkan tempat tidur, bukan semacam dukungan emosional.


Oh, tapi sekali lagi, memiliki keduanya tubuh dan kenikmatan psikologis akan lebih baik.


"Benar, mungkin aku akan melupakan dia dalam beberapa hari. Apa cinta? Haha, itu konyol. Bagaimana saya bisa jatuh cinta dengan aktor kecil? "Charles mengejek dirinya saat ia beristirahat bagian belakang kepalanya di telapak tangannya, meskipun tawanya itu sedikit dipaksakan.


Percikan yang tenang di dalam kamar mandi. Sesuai dengan kebiasaan Tang Feng, ia mungkin akan berendam dalam bak mandi selama satu jam dan memutuskan bahwa ia mungkin akan menonton film juga. Charles benar-benar menyukai kebiasaan ini . Mengapa tidak ada yang mengundangnya untuk menonton film di dalam bak mandi sebelum?


Dalam empat hari dan lima malam, ia harus duduk di bak mandi dan menonton film saja.

Tidak, ia bisa pergi mencari model cantik atau bintang muda untuk menemaninya.


Charles berpikir sejenak dan mengangkat telepon untuk mengirim teks: ". Kai, aku akan memikirkannya"

Dia melompat turun dari tempat tidur dan melesat ke arah kamar mandi. "Sayang, apa film yang Anda menonton? Apakah Anda perlu minum? Aku akan memiliki seseorang membawa satu di. "


Kedua orang ini. Siapa yang akan makan siapa?



SORRY FOR TYPO


TBC.....................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now