Volume 1.(Chapter 61) Kutukan dan Kata Makian

5.4K 670 11
                                    


Volume 1.(Chapter 61) Kutukan dan Kata Makian


"Bagaimana itu semua? Haruskah kita pergi dengan ini? Apakah itu ya? "Pemuda tampan dan sedikit manis memegang mikrofon keluar ke penonton, senyumnya memancarkan energi muda dan tidak bersalah.


TV Host adalah seorang pemuda yang menawan tidak peduli bagaimana orang menatapnya. Energinya gembiranya menunjukkan ke penonton dan kasih sayang untuk semua orang, apakah mereka masih muda atau tua, pria atau wanita.


"Ya!" Berteriak spontan terdengar di balasan di studio, bergema di sekitar ruangan. Semua orang di atas panggung bisa merasakan cinta penonton untuk host muda.


Seorang penyanyi dan pembawa acara TV, Chen Ming Xu adalah salah satu artis yang paling populer hari.


"Baiklah! Minggu depan, kita akan memiliki aktivitas panggilan telepon. Aku ingin tahu siapa selebriti yang memiliki nama besar akan ditelpon tamu kami? Semua dari kita pasti sangat tertarik untuk mencari tahu. "Chen Ming Xu tersenyum menawan dan melirik ke arah pria yang duduk di belakang menarik perhatian saat ia menambahkan," Terutama Tang Feng, senior kami dalam bisnis. kau sudah berada di industri ini selama beberapa waktu sekarang. Tentunya Anda harus tahu banyak selebriti terkenal? "


"Ha Ha Ha! Tang Feng debutnya sangat awal dan itu sebenarnya cukup populer saat itu. Saya yakin dia tahu banyak orang penting. Belum lagi, ia memulai debutnya di grup idola yang sama seperti Ge Chen! Aku ingin tahu apakah dia mempersiapkan kejutan bagi kami minggu depan dan berencana untuk memanggil Ge Chen? Aku super-fan Ge Chen, kau tahu! "Seorang bintang wanita kelas tiga duduk di dekatnya bermain bersama dengan kata-kata host dan bertanya-tanya dengan suara keras.


"Ge Chen sangat populer dan sibuk sekarang. Di mana ia akan menemukan waktu untuk menghadiri acara seperti kita? Tang Feng, tidak mengecewakan kita! " Seorang bintang laki - laki kelas tiga selebriti menambahkan dengan nada menggoda untuk meningkatkan kegembiraan. Sejumlah orang mulai tertawa mendengar kata-kata orang itu, seolah-olah mereka sudah tahu bahwa memanggil Ge Chen tidak mungkin untuk Tang Feng minggu depan.


Bahkan jika Tang Feng tahu Ge Chen di masa lalu, mereka sekarang milik dunia yang berbeda. Mantan masih punya menggoda teratur di variety show dan berebut tentang mencoba untuk bertahan di industri. Namun Ge Chen sudah menjadi bintang top. Posisi mereka jelas sangat berbeda.

Tentu saja, itu sebelum.


Tang Feng tersenyum santai di kamera. "Hanya jangan terlalu terkejut minggu depan!"


Penonton tertawa dengan suara lucu nya.



Rekaman itu sudah berakhir, namun Chen Ming Xu masih mengobrol dengan penonton di bawah . Tidak peduli bagaimana seseorang memelihatnyaa, ia persis seperti yang dijelaskan banyak orang, seorang pemuda sopan yang mudah didekati dan menyenangkan.


"Mengapa dia tetap memilih pada kau?" Xiao Yu bergumam dalam kengerian, "Ada begitu banyak orang di atas panggung, namun ia hanya mengambil pada kau. Seolah-olah ia memiliki dendam pribadi terhadap kau. Setiap kali kau datang ke sini, ia mencoba untuk mengejek kau. Meskipun dia tidak lebih dari seorang idola sendiri! "

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now