Volume 1. (Chapter 4) Benar-benar Absurd

5.8K 858 35
                                    



Volume 1. (Chapter 4) Benar-benar Absurd


Ini tidak berarti bahwa Tang Feng tidak pernah berhubungan ntim dengan laki-laki  di kehidupan masa lalunya sampai usia tiga puluh tujuh tahun. Namun, pada tahun-tahun awal karirnya, dia mencoba yang terbaik untuk tetap bersih tanpa gosip.Ditambah dengan kenyataan bahwa dia memiliki penyakit jantung, Tang Feng selalu menolak ketika orang lain memintanya keluar untuk berkencan. Artinya, sampai dia tidak sengaja mengembangkan hubungan dengan artis laki-laki muda di masa depan.


Tang Feng memilki pengendalian diri. Dia tidak mengecualikan laki-laki, tapi itu ada syaratnya dimana dia setuju dan akan memilki kebebasan dalam suatu hubungan, Tidak seperti ini dimana dia dibius dan melakukan hal di luar kemauannya oleh orang lain kemarin.


Di luar masih gelap. Matahari masih bersembunyi  di balik pegunungan, enggan untuk menunjukkan wajahnya. Di dalam, ruangan itu redup dan suram. Tang Feng melihat jam yang tergantung di dinding ketika dia bangun. Jam 05:54 di pagi hari.


Kepalanya masih merasa sedikit pusing dan berat. Kemungkinan besar efek obat belum sepenuhnya hilang dari tubuhnya. Di tempat tidur ada seorang pria selain dirinya  tidur di sampingnya. Dengan asumsi dari jumlah cairan sperma   antara pahanya, orang ini kemungkinan besar bermain dengan dia sampai tiga atau 4 kali sebelum tidur.  stamina seperti seekorgajah.


Dengan kamar diselimuti kegelapan, Tang Feng tidak bisa melihat dengan sangat jelas wajah pria yang memperkosa dirinya. Dengan menyipitkan kedua matanya dan menggunakan pengalamannya mengamati orang lain, Tang Feng tahu bahwa orang ini harus agak tampan. Sepasang  alis yang tinggi dan rambut hitam. Dia mungkin berdarah campuran.


Tang Feng memaksakan kakinya berdiri di lantai, kakinya tertekuk di bawah berat badan dan dia  segera terjatuh. Secara naluriah, ia mencengkeram apa pun yang dia bisa dan akhirnya meraih erat ke seprai.


Pada akhirnya, dia masih jatuh ke lantai, menarik seprai dengannya. Gerakan yang tiba-tiba membangunkan orang lain di tempat tidur. Tang Feng mendengar suara protesan, yang akhirnya berakhir dengan bunyi klik. Ruangan langsung menjadi terang. Tang Feng memicingkan matanya merasa sedikit silau dari cahaya lampu .


Pada saat mata Tang Feng menyesuaikan diri dengan cahaya lampu, seorang pria telanjang  dengan tubuh yang sangat baik berdiri di depannya.


Dengan satu yang duduk di lantai dan yang lainnya berdiri canggung , perbedaan tinggi tubuh membuat Tang Feng menyadari bahwa beberapa 'hal'  saat dia mendongak. Ck ck, ukurannya  panjang tidak terlalu buruk.


Tapi ini bukan waktu untuk mengagumi satu sama lain.


"Melarikan diri?" Pria itu tidak peduli apakah dia mengenakan pakaian atau tidak dan menatap ke bawah dengan angkuh pada Tang Feng.


"Tidak, aku hanya ingin pergi mandi."


Saat ini, Tang Feng akan dianggap tunawisma dan tidak punya uang. Dia tidak tahu apa-apa tentang tempat ini, hampir sama tentang identitasnya, dan bahkan tidak mengerti tentang mengapa manajer membawanya ke sini.


Mungkinkah sebelumnya "Tang Feng" menjual tubuhnya? Industri hiburan memang memiliki jenis orang yang melakukannya, tapi Tang Feng tampak hati-hati merawat tubuhnya. Tidak ada satu tandapun (tato atau bekas luka)pada dirinya, sehingga itu tidak mungkin terjadi.


"Tubuhku terlalu kotor, jadi saya ingin mandi sampai bersih." orang lain tidak menanggapi. Tang Feng terus menjelaskan sambil berdiri, dengan beberapa kekuatan kembali ke kakinya setelah beristirahat sedikit. Padahal, dia masih merasa seperti udang yang baru dikupas dan kakinya seperti jelly.


Seprai meluncur turun dari tubuhnya. Apakah kau masih mengharapkan orang tua berusia tiga puluh tujuh tahun menjadi malu karena telanjang dan gugup seperti anak muda  berusia tujuh belas tahun? Lupakan saja, apa yang harus dan tidak seharusnya dilakukan semua ini  sudah terjadi . Bahkan, bersembunyi dan menyembunyikan dirinya akan membuatnya tampak lebih konyol.


Walaupun tubuh dia sekarang  adalah milik seorang pemuda berusia dua puluh lima tahun.


"Akhirnya pikiranmu bekerja?" Pria itu menyipitkan matanya, menonton Tang Feng berjalan dengan  gemetar ke kamar mandi, tanpa mengenakan sehelai benangpun. Tubuh mudanya bersinar seperti madu  di bawah cahaya lampu, adik kecilnya  tidak besar, setiap inci tubuhnya  indah. Dan di tempat itu, ada bahkan  mengalir semacam cairan kental yang dia ketahui apa itu.


Tang Feng berpikir sejenak dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya.


"Aku baru saja keluar dari rumah sakit. Aku menderita gegar otak dan tidak bisa mengingat banyak hal. "Tang Feng mengatakan kepadanya sambil berpegangan pada pintu kamar mandi.


"Tang Feng, jangan mencoba untuk bebohong." Pria itu membuka pintu dan berjalan dengan langkah besar.


Kamar mandi di villa kelas tinggi tentu bagus. Keran langsung memancarkan air hangat. Sementara mengisi air dan duduk sendiri di dalam bak mandi, Tang Feng tersenyum sedih, "Kau dapat bertanya pada dokter, atau kau dapat menemui pria gemuk yang mengirimku ke sini."


"Itu berarti, kau tidak ingat kesepakatan kita?" Pria itu menyipitkan matanya lagi, sudut mulutnya tersenyum sinis. Meletakkan tangannya di depan dadanya, pria itu menampilkan keyakinan dan keukuatannya.


Tang Feng menggeleng. Jadi dia punya kesepakatan dengan orang ini.


"Kau tinggal dengan saya selama satu bulan dan kami akan mempromosikan Ge Chen sebagai  pemeran laki-laki untuk film baru Direktur Li Quan." Pria itu berjalan mendekat dan masuk bak mandi tidak peduli sama sekali apakah Tang Feng telah setuju atau tidak. Tang Feng bergeser ke belakang untuk memberikan ruang. Untung bak ini adalah besar. Ada cukup ruang untuk mandi  dua pria.


Tang Feng merasa pusing segera setelah ia mendengar kata-kata pria itu. Dia harus tidur dengan orang ini selama satu bulan, namun yang mendapat keuntungan   bukan dia, tapi Ge Chen?


"Aku benar-benar setuju untuk  hal konyol ini?"


tbc.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now