Volume 1. (chapter 15)

4.8K 786 47
                                    


Volume 1. (chapter 15)


Ketika salah satu tidak harus pergi bekerja pada hari berikutnya, itu berarti dia bisa melanjutkan tidur sampai dia terbangun secara alami. Tang Feng samar-samar ingat Charles bangun di sampingnya di jam delapan pagi. Charles mengatakan sesuatu tapi Tang Feng tidak mengerti dengan jelas. Dia berbalik dan kembali tidur.


Dua jam kemudian Tang Feng sadar. Dia bangun dari tempat tidur dengan kesusahan dan masih setengah tidur ketika dia berjalan ke kamar mandi. kemudian keluar dari kamar mandi setelah setengah jam kemudian dan sudah benar-benar terbangun.


Tang Feng duduk di sisi tempat tidur, membaca catatan yang ditinggalkan Charles  , sambil mengenakan celana:


"kekasihku Tang, pada saat kau bangun, manajermu pasti sudah menunggumu di ruang tamu. Batas kartu kredit adalah empat puluh juta, dan kau dapat pergi berbelanja jika kau tidak ada kegiatan  untuk dilakukan. Ingatlah untuk tidak boros kekasihmu yang sempurna  Charles ".


"Serius ..." Apakah Charles sebenarnya berencana untuk menjadi ayah gula nya?


Memilih pada pakaian polos untuk dipakai, Tang Feng menyelipkan kartu kredit ke dalam saku dan menuruni tangga. Sampai sekarang, dia tidak mempunyai uang, tapi dia benar-benar tidak ingin tergantung pada uang Charles. Dia akan mengawasi tagihan untuk saat ini dan membayar  uang  Charles yang digunakannya.


Itu pukul 10:45 ketika Tang Feng turun dan melihat manajernya di ruang tamu. Dia kelihatan berusia awal dua puluhan, seolah-olah dia baru-baru ini keluar dari perguruan tinggi, dengan sepasang kacamata hitam berbingkai besar disandarkan pada wajahnya.


"Hi! Kau pasti Tang Feng, kan? Saya manajermu Zhang Yu. Kau bisa memanggil saya Xiao Yu. "Gadis, yang sebelumnya  duduk di ruang tamu menyeruput teh dengan udara bosan pada dirinya, segera berdiri saat melihat pria itu turun. Wanita dengan kacamata besar menatap Tang Feng mendekati dirinya selangkah demi selangkah, mulutnya menggantung sedikit terbuka.


"Apa, apakah akuterlihat seperti sebuah rakasa?" Bajingan itu Lu Tian Chen, tidak  bisa diandalkan , kenapa tidak  memasangkan dia dengan dengan agen yang baik, ya. Tapi seorang gadis muda pekerja keras masih akan lebih baik daripada  orang tua gemuk dan sombong. Tang Feng menunjukkan senyum ramah dan mengulurkan tangannya ke depan. "Kami akhirnya bertemu . Aku Tang Feng. "


"Ah, halo." Xiao Yu bergegas untuk jabat tangan, dengan cara yang sedikit malu, "Pertama, maaf untuk menatapmu. Hanya saja bahwa kau sangat berbeda dari apa yang saya bayangkan ... "



"Haha, apanya yang  berbedanya?"
Tang Feng mengalihkan pandangannya ke cangkir teh di atas meja "Aku masih belum makan sarapan, jadi mari kita makan bersama-sama. Jangan menolak. "


"Tentu, terima kasih." Xiao Yu berkata sambil tersenyum, "Kamu bahkan lebih menawan daripada foto."


Dia mengatakan yang sebenarnya. Sampai pertemuan mereka hari ini, dia menganggapnya sebagai tidak ada apa-apa kecuali seseorang dengan wajah cantik. Ketika dia ditugaskan untuk Tang Feng, semua rekan-rekan kerjanya merasa kasihan padanya, tapi sekarang dia tahu dia telah mendapatkan jackpot.


"Kau memiliki sepasang mata yang indah," katanya sambil tertawa, "Terima kasih atas pujian." Tang Feng tersenyum sedikit, penuh ketulusan.


Kata-kata dan tindakan tang Feng tidak sesuai penampilannya. Xiao Yu melihat seorang pria  tinggi, punggung lurus  dan tidak bisa berhenti hatinya dari kesenangan tiada henti. Sama sekali berbeda dari perkataan rekan kerja  kepadanya bahwa Tang Feng adalah pemarah, sulit untuk dikendalikan dan aktor yang  bodoh?


Sekarang, di depannya jelas lembut dan perhatian bintang masa depan penuh pesona!


Xiao Yu memiliki firasat kuat bahwa ketika orang ini muncul kembali di depan umum, semua orang akan berada dalam untuk kejutan besar.


SORRY FOR TYPO


TBC............


True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now