Volume 1. (chapter 13)

4.9K 782 39
                                    


Volume 1. (chapter 13)



Sesungguhnya tidak banyak orang di kalangan atas masyarakat modern. Bahkan lebih sedikit lagi  di industri hiburan. Oleh karena itu, bukan pemandangan langka bagi pemimpin dua perusahaan hiburan untuk mengenal satu sama lain. Mereka bahkan mungkin bekerja sama untuk saling menguntungkan. Tidak ada yang namanya persahabatan permanen, setelah semuanya yang ada , hanya keuntungan.


Meski begitu, sangat jarang untuk dua pemimpin perusahaan menjadi sedekat Lu Tian Chen dan Su Qi Cheng. Yang benar-benar membuat Tang Feng tertarik adalah, bukannya Lu Tian Chen mencintai Ge Chen? Bahkan jika Lu Tian Chen dan Su Qi Cheng telah teman sekelas di perguruan tinggi, mereka sekarang saingan cinta . Bagaimana mungkin keduanya bisa bermain dan chatting bersama begitu santai?


Bersandar di belakang meja biliar, satu tangan di pinggang dan yang lainnya memegang secangkir kopi, Tang Feng menyaksikan empat orang lainnya memperlakukan dirinya sebagai orang luar. Tang Feng tahu bahwa kehidupan manusia  lebih banyak drama daripada acara televisi, tapi dia tidak bisa menghindari perasaan tak berdaya setelah diperlakukan seperti pelacur murahan pada awal dari hidupnya yang baru ini.


Charles dalam pertandingan dengan Su Qi Cheng. Dibandingkan dengan Lu Tian Chen, yang keterampilan setingkat dibawah Charles ', Su Qi Cheng terlihat sangat kesulitan. Kedua orang tersebut berdiri di sekitar meja biliar sementara dua lainnya berdiri di ujung dinding, saling menggoda satu dengan yang lain  dan cekikikan sesekali.


Tang Feng terdiam. Apakah Su Qi Cheng buta atau  Tang Feng yang perasa?


"Ya, sepertinya akulah pemenangnya." Charles telah mengalahkan Su Qi Cheng dengan skor mengagumkan 137. Charles kemudian bersorak dalam beberapa gerakan tarian sebelum membuat gilirannya mengejek ke arah Lu Tian Chen dan Su Qi Cheng. Dia menyeringai, "Menurut aturan yang sudah kita sepakati, sekarang aku memiliki hak untuk meminta bantuan dari kalian berdua."


"Selama kau tidak meminta aku mencium Tian Chen, baik apapun itu." Su Qi Cheng memaksa tersenyum.


Charles, yang suka bermain biliar gaya O'Sullivan, tersenyum misterius. Dia kemudian berjalan langsung ke Tang Feng, yang diisolasi di sudut dan diabaikan oleh semua orang pada saat ini. Charles melingkarkan lengannya di pinggang pria lain dan tegas menarik Tang Feng ke dalam pelukannya.


"Sayang, aku rindu aromamu" Charles menyandarkan kepalanya ke leher Tang Feng dan mengambil napas dalam-dalam.


"Sabun yang aku pakai kemarin adalah dari kamar mandimu" Artinya, bau tubuhku persis sama seperti milikmu.


Mendengarkan kata - kata seperti itu ke arahnya, Charles tertawa terbahak-bahak. Tang Feng tampaknya telah memahami kepribadian orang ini, yang agak liar dan egois. Dia mungkin mempertahankan perilaku tenang dan sopan di sebagian besar waktunya, tetapi dapat mudah berubah dan dia akan menjadi nakal dengan rasa humor yang mengerikan. Selama kau tidak melewati batas, meskipun, Charles akan tetap cukup bermurah hati Dia tidak akan marah padamu hanya untuk menjawab kata -katanya.


Sebaliknya, dia akan menemukan perselisihan dan  menjadi lucu baginya.


Tang Feng adalah lebih dari senang untuk berdiri disisi Charles. Membiarkan orang lain untuk mengintimidasi dia tanpa melawan kembali hanya agar tidak  mengalami sesuatu yang buruk / menambah musuh baru.


"Bagaimana menurutmu? Sayang Tang  sangat menarik, bukan? "Charles terus memeluk Tang Feng saat dia saat tatapannya melintasi wajah Su Qi Cheng dan Lu Tian Chen. Yang satu mengenakan senyum tipis dan yang lain tampak tidak peduli. Dia mengatakan arti dari ucapannya, "Tambahkan namanya ke True Star kelas pelatihan minggu depan. Tercinta Tang Ku akan bergabung. "


SORRY FOR TYPO


TBC.................

True star / 巨星  (Indonesia) Volume 1 ENDWhere stories live. Discover now