Holoveday

4.9K 446 205
                                    


Another title: Holiday Love


Liburan musim panas tiba, Felix sedang mempersiapkan liburan bersama sahabatnya. Ia tidak sabar untuk pergi ke suatu tempat yang belum pernah ia datangi sebelumnya. Setelah perkuliahan yang melelahkan ia jalani, akhirnya ia bisa kembali liburan dan melupakan rasa stresnya sejenak.

"Fel, nanti kita pergi berempat," ucap Seungmin sembari membereskan lantai kamar Felix yang penuh dengan cemilan pemuda manis itu.

"Eh? Dengan siapa lagi?"

"Kak Chan dan temannya."

Felix menatap Seungmin dengan curiga. Matanya menyipit dengan sok menganalisa, sedangkan Seungmin cuek-cuek saja diperhatikan seperti itu.

"Kau pasti berniat menjadikanku obat nyamuk ya?"

Seungmin menggeleng kemudian tersenyum manis setelahnya.

"Ada teman Kak Chan yang bisa menemanimu ketika aku sibuk. Orangnya baik jadi kau tidak perlu khawatir."

Felix melongo. Jadi ia benar-benar akan diabaikan ya? Ah, kalau sudah begini rasanya ia juga ingin punya kekasih agar bisa pergi dengan kekasihnya. Huh. Felix iri.





"Sudah semua?"

Chan mengangkat koper terakhir ke dalam bagasi mobilnya kemudian menatap kekasih dan sahabat kekasihnya yang berdiri menunggu di dekatnya.

"Sudah," jawab Seungmin sembari mengecek barang bawaan mereka, sedangkan Felix hanya memperhatikan dua orang yang sedang sibuk itu. Ia jadi merasa sedang liburan bersama orang tuanya.

"Maaf aku terlambat."

Tiga orang laki-laki disana menoleh ketika seseorang datang dengan berlari ke arah mereka. Orang itu terlihat mengatur nafasnya kemudian segera menyerahkan tasnya untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil Chan.

"Lagi-lagi Seo Changbin terlambat ketika akan liburan, darimana saja kau?"

"Kalau kau tidak memintaku membeli kondom di perjalanan aku bisa sampai disini tepat waktu!"

Felix melongo, Seungmin bungkam, Chan berdehem, dan Changbin dengan tidak tau malunya mengeluarkan sekotak kondom untuk diserahkan pada Chan.

Felix melotot pada Seungmin namun sahabatnya itu justru menghindari tatapannya dan beralih dengan barang bawaan mereka. Changbin melirik Felix kemudian beralih pada Chan untuk memberi kode agar pemuda itu mengenalkannya pada sosok manis di sampingnya itu.

"Oh iya, kalian pasti belum saling kenal. Ini sahabatku namanya Seo Changbin, dan Changbin, ini sahabat Seungmin namanya Lee Felix."

Dua orang itu berkenalan kemudian mereka bergegas berangkat menuju tujuan liburan mereka. Chan yang menyetir dan Seungmin duduk di sampingnya, sedangkan Changbin dan Felix duduk berdua di jok penumpang dengan agak canggung. Tidak, lebih tepatnya hanya Felix yang merasa canggung dan Changbin yang santai saja memainkan ponselnya.

Felix bosan, Seungmin sibuk mengobrol dengan Chan membuatnya tidak tau harus melakukan apa. Ingin tidur tapi ia sama sekali tidak mengantuk.

"Kau mau?"

Felix menoleh dan mendapati Changbin menyodorkan snack padanya. Pemuda manis itu mengangguk kemudian mengambil beberapa keripik yang ditawarkan Changbin.

"Terima kasih," ucap pemuda manis itu sembari tersenyum tipis.

Changbin berpindah duduk lebih dekat dengan Felix kemudian mereka mulai mengobrol santai membuat sepasang kekasih di depan merasa diam-diam memperhatikan.

Three Words 3 [ChangLix] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora