Q&A: From Me To Readers

1.8K 157 151
                                    

Siapkan cemilan karena ini akan panjaaanggg.

Ini buat ngademin kalian yang aku tau pasti emosi setelah baca Clouds. Aku yang ngetik juga emosi kenapa ceritanya jadi kayak gitu dan nggak sesuai keinginan awalku😂😂😂

Pertama, tanpa banyak basa basi aku akan memulai part ini dengan ucapan terima kasih pada readers sekalian yang udah setia banget nemenin aku dari awal Three Words 1 sampe sekarang udah book 3. Aku selalu inget siapapun kalian yang dari dulu kasih support entah berupa vote dan juga komentar yang membangun dan memberi semangat. Beribu kali aku ngucapin terima kasihpun rasanya masih belum cukup buat mewakili rasa terima kasihku ke kalian.

Aku udah pernah bahas ini sebelumnya, tapi book ini memang berawal dari aku yang lagi gabut terus tiba-tiba ada ide "gimana ya kalo aku bikin kumpulan oneshoot?", awalnya aku cuma bikin drabble singkat tapi lama-lama aku pengen mengembangkan kemampuanku yang udah lama banget nggak nulis cerita fiksi, jadi aku mulai bikin cerita yang lumayan panjang bahkan sampe bikin book lain lagi meskipun updatenya kurang lancar (I'm so sorry).

Aku pilih pair changlix karena memang saat itu aku lagi suka banget sama mereka dan sampe sekarang pun nggak bisa tergantikan. Aku udah lama nggak ngerasain greget banget ngeship bxb kayak gini sejak terakhir ngeship taoris (KrisxTao) sama kaisoo (KaixD.O) di tahun 2013an (aku setua itu😂) yah meskipun yunjae (YunhoxJaejoong) masih paling legend ya hehe.

Eh pembukanya kepanjangan ya? Ya udah langsung ke intinya aja hehehe. Cusss pertanyaan pertama...



1

Kapan? Part pertama Three Words 1 publish tanggal 2 Maret 2020 dan waktu itu akunku sepi banget karena baru awal publish cerita lagi setelah bertahun-tahun nggak muncul di wp

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kapan? Part pertama Three Words 1 publish tanggal 2 Maret 2020 dan waktu itu akunku sepi banget karena baru awal publish cerita lagi setelah bertahun-tahun nggak muncul di wp. Kalo diliat sekarang ternyata akun ini udah berkembang banget ya, aku terharu💞 sekali lagi terima kasih♥️




2

Aku beberapa kali nyempilin hal ini di dalam cerita, soal perasaan suka itu nggak selalu ada alasannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku beberapa kali nyempilin hal ini di dalam cerita, soal perasaan suka itu nggak selalu ada alasannya. Begitulah aku ke changlix. Pas liat mereka langsung cocok aja gitu, bener-bener udah klik lah istilahnya. Mereka punya daya tarik tersendiri yang bikin aku jatuh cinta. Alasan kalian sendiri apa ngeship changlix?

Three Words 3 [ChangLix] Where stories live. Discover now