Clouds III

2.3K 349 157
                                    


Felix menatap ponselnya dengan tatapan kosong. Pikirannya berkelana dengan segala kemungkinan buruk yang terus terputar di kepalanya. Ada apa dengan Changbin? Apa terjadi sesuatu padanya? Kenapa Changbin tidak menghubunginya? Juga pertanyaan-pertanyaan lain yang memenuhi pikirannya.

Felix menggigit bibir bawahnya kemudian tangannya dengan cepat mengetikkan sesuatu di ponselnya.

Changbin
0110-xxxx

Datang kesini sekarang|
Aku menunggumu|

Biarkan ia egois sekali lagi. Ia ingin Changbin datang menemuinya dan dirinya bisa melihat keadaan Changbin sekarang juga. Ia ingin membuktikan jika segala pikirannya salah dan Changbin baik-baik saja.

"Aku mohon datanglah."





Felix berdiri di pinggir jalan dekat penginapan untuk memperhatikan jalanan yang lengang. Ini sudah lewat tengah malam dan udara terasa semakin dingin namun Felix ada disana hanya untuk menunggu Changbin datang. Ia berjanji ketika Changbin datang nanti ia akan meminta maaf pada pemuda itu.

Satu jam berlalu Felix sudah berganti posisi dengan duduk di sebuah bangku pinggir jalan. Sesekali mata pemuda manis itu akan terpejam karena mengantuk namun ia tetap bertahan disana karena ia yakin jika Changbin akan datang. Sebentar lagi, Changbin pasti datang.

Mata Felix sepenuhnya terbuka ketika sebuah mobil hitam berhenti di depannya. Itu bukan mobil Changbin tapi ia tetap berharap jika pemuda itu datang padanya sekarang juga.

"Felix."

Felix mematung di tempatnya, ekspresinya berubah keruh dan pemuda manis itu kembali duduk di tempatnya sembari menunduk memperhatikan sepatunya. Orang yang datang bukanlah Changbin, melainkan Chan yang ia pun tak tau kenapa pemuda itu datang kesana.

"Felix, ikut aku sekarang," ucap Chan sembari menarik tangan Felix sampai pemuda manis itu berdiri.

Felix menahan tangannya dan menolak untuk Chan ajak pergi. Pemuda manis itu menyentak tangan Chan sampai terlepas kemudian ia kembali duduk di tempatnya.

"Apa yang kau lakukan?"

"Menunggu seseorang datang," jawab Felix sembari mengeratkan jaketnya untuk menghalau angin yang berhembus menerpa tubuhnya.

"Changbin tidak akan datang."

Felix mendongak menatap Chan dengan tatapan datar kemudian pemuda manis itu mendengus dan mengalihkan tatapannya ke arah lain.

"Kakak pergi saja, aku akan menunggu Changbin disini."

"Dia tidak akan datang, Fel."

"Dia tidak pernah mengingkari ucapannya."

"Tapi Changbin memintaku untuk menjemputmu karena dia tidak diperbolehkan pergi kemana-mana."

"Siapa yang melarangnya?" Tanya Felix sembari menatap Chan dengan tajam membuat pemuda itu merasa sedikit ngeri.

"Ikutlah denganku dan lihat sendiri apa yang terjadi," ucap Chan yang kemudian memaksa Felix untuk masuk ke dalam mobilnya.

Three Words 3 [ChangLix] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang