Lock You Down II🔞

5.9K 350 262
                                    


Warn!Sex scene





Felix gemetar di tempatnya dengan mata yang fokus menatap Changbin yang sedang melepas seluruh pakaiannya. Ia tak pernah memiliki perasaan apapun pada sahabatnya namun melihat tubuh Changbin yang terbentuk dengan bagus membuat hatinya berdesir dan membuatnya menelan ludah karena tiba-tiba merasa gugup.

"Tunggu sebentar, kau yakin dengan ini?" Tanya Felix mencoba menghentikan Changbin yang terlihat berbeda dari biasanya.

"Entah, aku bahkan belum pernah melakukan sex dengan siapapun. Jika kau tidak yakin kita bisa menghentikannya."

"Duduk sini dulu."

Felix mengubah posisi berbaringnya menjadi duduk kemudian menarik tangan Changbin agar duduk di sampingnya sekaligus menarik selimut untuk menutupi bagian bawah tubuhnya yang hanya tertutup boxer miliknya.

"Apa yang kau lakukan?"

Felix fokus pada ponselnya untuk mencari sesuatu kemudian setelah beberapa saat pemuda manis itu menyerahkan ponselnya pada Changbin yang dengan sigap melihat apa yang ditunjukkan Felix.

"Cara sex dengan sesama laki-laki?"

Felix mengangguk mantap sedangkan Changbin menahan tawanya membuat Felix yang melihatnya merasa heran.

"Kenapa tertawa?"

Changbin mendekat pada Felix kemudian tangannya bergerak merengkuh tubuh Felix dan wajahnya mendekat ke samping kepala Felix membuat pemuda manis itu merinding merasakan hembusan nafas Changbin di telinganya.

"Sex hanya butuh insting seorang laki-laki."

"Setidaknya kau harus membacanya agar tidak salah posisi."

Changbin menyentak selimut yang digunakan Felix untuk menutupi bagian bawah tubuhnya kemudian pemuda itu membaringkan tubuh Felix dengan dirinya yang mengukung tubuh sahabat manisnya itu. Changbin mengangkat kaki Felix kemudian kedua sisinya ia tarik ke samping membuat Felix mengangkang lebar.

"Kau hanya perlu begini dan aku yang akan melakukan sisanya."

"Tunggu.. Tunggu.. Kenapa aku yang ditusuk?"

"Kau tidak mau?"

"Tentu saja tidak mau."

Tangan Changbin bergerak mengusap selangkangan Felix membuat pemuda manis itu tersentak kaget dan merasakan hal aneh di tubuhnya.

"Aku akan tetap membuatmu ada di bawahku."

"Aku dengar itu akan sakit untuk kali pertama."

Changbin merendahkan tubuhnya kemudian pemuda itu mengecup pipi Felix cukup lama sebelum kemudian menatap lembut ke dalam mata sahabat manisnya itu.

"Kau percaya padaku?" Tanya Changbin pelan sembari membelai lembut pipi Felix dengan tangan hangatnya membuat pemuda manis itu merasa nyaman.

"Baiklah, ayo mulai."

Changbin mengangguk kemudian pemuda itu memulai pergumulan mereka dengan melakukan ciuman di bibir dengan cukup canggung karena ini kali pertama mereka berciuman. Mungkin mereka sudah mengenal cukup lama, namun mereka tak pernah sekalipun melakukan hal semacam ini. Jelas itu membuat keduanya merasa aneh karena saling mencium bibir sahabat.

"Mhh."

Sebuah lenguhan lolos dari bibir Felix ketika Changbin tidak sengaja menggesekkan bagian bawah tubuh mereka. Keduanya masih berciuman dengan panas bahkan Felix dengan berani mengalungkan tangan di leher Changbin untuk memperdalam ciuman mereka.

Three Words 3 [ChangLix] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang