Bab 416: Sibuk Juli

873 85 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Lu Zhou bertekad untuk melaporkan persamaan Navier-Stokes di International Congress of Mathematicians. Karena itu, dia tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Itu awal April, dan konferensi itu pada awal Agustus. Paling akhir, ia harus menyelesaikan tesis persamaan Navier-Stokes sebelum awal Juli.

Yang berarti dia hanya punya tiga bulan lagi.

Dalam situasi seperti ini, satu-satunya pilihannya adalah pergi ke sesi penggilingan ...

Hari-hari penelitian dengan cepat berlalu, dan itu segera Juli.

Semakin dekat dan semakin dekat dengan tanggal konferensi, dan International Mathematical Union telah mengirimi Lu Zhou beberapa email untuk mengingatkannya agar memperbarui informasi konten laporannya di situs web.

Biasanya, para peserta harus mengungkapkan isi laporan mereka sebelum konferensi dimulai. Mereka juga harus mengunggah seluruh skrip laporan sebelum tanggal tertentu.

Lu Zhou akhirnya berhasil melakukan ini. Dia masuk ke akun International Mathematic Union-nya dan memperbarui informasi laporannya untuk Kongres Matematik Internasional.

Kebanyakan orang memperbarui informasi laporan mereka setengah tahun yang lalu, dan sangat jarang melihat orang memperbarui informasi sebulan sebelum konferensi.

Karena itu adalah laporan satu jam, dan penyaji laporan itu adalah seorang sarjana internasional yang terkenal, semua orang memperhatikan isi laporan Lu Zhou.

Beberapa bulan yang lalu, berbagai forum matematika online berbicara tentang apa yang sedang disiapkan Profesor Lu.

Banyak orang di bidang teori bilangan memeriksa situs web resmi setiap hari, dengan harapan melihat topik Lu Zhou untuk laporannya.

Konten laporan Lu Zhou memenuhi harapan semua orang.

Ketika komunitas melihat topik laporan tentang persamaan Navier-Stokes, seluruh komunitas matematika meledak ...

Di forum matematika Eropa yang terkenal.

[Adanya solusi persamaan Navier-Stokes yang mulus? Bagaimana ini mungkin?]

[Berapa kali orang mengklaim telah menyelesaikan persamaan Navier-Stokes?]

[Tak terhitung…]

[Terakhir kali adalah sarjana dari Kazakhstan, kali ini adalah sarjana Cina. Apakah negara-negara dunia ketiga benar-benar menginginkan hadiah satu juta dolar seburuk itu?]

[Kita tunggu sampai kita melihat tesisnya. Belum ada yang tahu. Bagaimana jika dia benar-benar menyelesaikan Masalah Hadiah Milenium? Seperti bagaimana dia memecahkan dugaan Goldbach.]

[Ini tidak mungkin! Persamaan Navier – Stokes dan dugaan Goldbach berada pada level yang sama sekali berbeda! Satu adalah persamaan diferensial parsial, yang lainnya adalah teori bilangan! Tidak peduli seberapa pintar dia, tidak mungkin dia bisa mencapai puncak dua bidang yang berbeda!]

Debat online sengit.

Bukan hanya orang yang online, tetapi banyak sarjana matematika terkenal juga memperhatikan pengumuman yang tidak terduga ini.

Tao Zhexuan jelas salah satu dari mereka.

Sebenarnya, Tao Zhexuan telah melakukan penelitian tentang persamaan Navier-Stokes pada awal 2007. Dia bahkan telah menerbitkan beberapa tesis.

Tao Zhexuan mengungkapkan pendapatnya di blog terbarunya.

[... Sulit bagi saya untuk memberikan pendapat saya sebelum membaca tesis. Tetapi menurut pemahaman saya tentang dia, meskipun dia suka mengambil risiko, dia tidak akan melakukan apa pun yang dia tidak yakin.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang