Bab 546: Kami Berbeda

547 69 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

"Ah, kedengarannya mudah." Zhou Chengfu menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Dia tidak tahu apakah dia tersenyum pada dirinya sendiri karena paranoid atau dia tersenyum pada seberapa muda Lu Zhou. Dia berkata, “Suatu hari, Anda akan menyadari itu tidak sesederhana itu.

“Yah, sepertinya kamu menang. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

“Saya harus minta maaf atas apa yang terjadi di masa lalu. Tetapi saya harus mengatakan, bahkan jika saya, Zhou Chengfu, tidak ada, pasti ada Wu Chengfu atau Zheng Chengfu.Juga, mari kita bicara tentang kamu sebentar. "

Zhou Chengfu tiba-tiba menatap Lu Zhou dengan mata merahnya.

“Akan ada hari di mana kamu adalah raja dari ladangmu. Apa yang Anda katakan adalah kebenaran, tidak ada yang bisa mengalahkan takhta Anda. Jika Anda ingin pergi ke timur, tidak ada yang berani pergi ke barat. Para ulama yang membenci Anda hanya berani berbicara di belakang Anda ... Apakah Anda yakin bahwa ketika hari itu tiba, Anda akan berbeda dari saya? "

Lu Zhou menatap Zhou Chengfu untuk sementara waktu dan mengerutkan alisnya.

“Gagasanmu aneh dalam dirinya sendiri.Karena Anda berbicara tentang kebenaran, maka bukankah kebenaranlah yang menentukan apakah seseorang harus pergi ke timur atau barat? ”

Zhou Chengfu tertegun.

Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba tertawa.

Tawa keringnya menjadi semakin keras, dan pada akhirnya, suaranya penuh kehancuran diri.

Gelombang tawa itu menarik perhatian para pekerja bangunan. Itu juga menarik perhatian tim keamanan yang sedang berpatroli di dekatnya.

Ketika mereka akan datang dan mencari tahu apa situasinya, mereka melihat Wang Peng mengikuti Lu Zhou. Karena itu, mereka memutuskan untuk membiarkannya pergi dan melanjutkan rute patroli mereka.

Lu Zhou menatapnya dengan tenang, tetapi dia tidak menghentikannya.

Akhirnya, Zhou Chengfu selesai tertawa. Dia terbatuk dan berkata, “Saya biasa merenungkan ... apa yang berbeda dengan Anda. Sekarang saya pikir saya sudah menemukannya. Kamu aneh, tak heran Old Pan sangat menyukaimu. ”

Lu Zhou menatapnya dengan ekspresi kosong saat dia menunggu Zhou Chengfu selesai berbicara.

Zhou Chengfu menggunakan lengan bajunya untuk menyeka mulutnya. Dia kemudian mengambil napas dalam-dalam dan berdiri tegak.

Dia menatap Lu Zhou sejenak sebelum berkata, "Saya harap Anda ingat apa yang Anda katakan hari ini."

...

Setelah itu, Zhou Chengfu berbalik dan pergi.

Setelah meninggalkan lokasi pembangunan reaktor percontohan, ia naik pesawat dan kembali ke Rongcheng.

Lu Zhou tidak terlalu peduli dengan kunjungannya.

Dia selalu orang yang sangat santai. Dia akan senang jika lembaga penelitian lain mau bekerja sama dengannya, tetapi dia tidak akan peduli jika mereka tidak mau bekerja sama.

Lagi pula, penelitian ilmiah bukanlah bertani tanaman, juga tidak membangun gedung pencakar langit atau memperbaiki jalan.Berinvestasi dalam penelitian ilmiah tidak selalu berarti pengembalian.

Jika Zhou benar-benar tidak ingin bekerja sama dengannya, tidak banyak yang bisa dia lakukan.

Alih-alih memikirkan hal-hal sepele, akan lebih baik baginya untuk menggunakan sumber daya yang sudah ia miliki untuk menghasilkan nilai lebih.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now