Bab 525: Profesor Di Alma Mater

777 67 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Sekitar dua bulan lalu, ketika penelitian Lu Zhou sedang sibuk, dia sering berpikir bahwa ketika dia memiliki lebih banyak waktu luang, dia akan pergi ke luar dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak dia lakukan.

Namun, ketika dia memiliki waktu luang, dia mengetahui bahwa dia tidak tertarik dengan rencana yang dia buat lagi.

Ke mana pun dia pergi, itu tidak senyaman berada di rumahnya sendiri, terutama di ruang belajarnya sendiri.

Ini adalah satu-satunya kamar di mansion di mana dia bisa merasa santai dan damai.

Namun, satu-satunya downside adalah bahwa setiap kali dia ada di sini, pikirannya secara tidak sengaja akan melayang ke topik proyek penelitian yang belum terpecahkan.

Meskipun proses menciptakan pengetahuan itu menyenangkan, jika dia mempelajari masalah-masalah ini selama liburannya, maka tidak ada gunanya memiliki liburan di tempat pertama.

Lu Zhou baru-baru ini menemukan betapa pentingnya memiliki hobi yang tidak terkait dengan penelitian.

Lu Zhou memikirkan kembali bagaimana dia santai ketika dia berada di Princeton. Pada hari kedua liburannya, Lu Zhou merasakan demam kabin, jadi dia duduk di mobil Wang Peng dan datang ke Universitas Jin Ling.

Lu Zhou awalnya hanya ingin berjalan di sekitar kampus. Dia tidak berharap bertemu dengan Kepala Sekolah Xu, yang mengundangnya ke kantornya.

Kepala Sekolah Xu meminta asistennya untuk membuat dua cangkir teh. Dia duduk di sofa dan mulai mengobrol.

"Bagaimana itu? Apakah Anda terbiasa berada di sini? "

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Mengapa kamu mengatakannya seperti itu? Kamu terdengar seperti aku sudah lama tidak ke sini. ”

Profesor Xu tersenyum dan berkata, “Saya tidak bertanya tentang kehidupan pribadi Anda, maksud saya sisi penelitian. Anda tinggal di Zhongshan International sekarang. Semua profesor di Universitas Jin Ling menyembah Anda, apakah Anda tidak puas? "

Dia berhenti sejenak dan berkata, "Pasti ada perbedaan antara lingkungan lembaga penelitian Tiongkok dan internasional."

Lu Zhou berkata, "Jelas ada perbedaan, tapi saya pikir itu apa pun."

Paling tidak, Lu Zhou cukup puas dengan Institute for Advanced Study-nya sendiri.

"Omong-omong, bagaimana proyek fusi terkontrolmu berjalan?" Kepala Sekolah Xu tiba-tiba teringat sesuatu dan menambahkan, "Ah, jika kamu tidak bisa memberitahuku, pura-pura saja aku tidak bertanya."

Lu Zhou menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada rahasia, penelitian tetap tersedia untuk umum. Semuanya dilakukan langkah demi langkah. Mata, otak, dan dua kaki semuanya ada di tempatnya. Hanya ada beberapa masalah kecil, seperti batang tubuh yang perlu dibuat. "

"Mata" adalah teknologi probe atom He3, kepalanya superkomputer Xiao Ai, kakinya adalah kumparan medan luar, terbuat dari bahan superkonduktor SG-1, sementara batang tubuh adalah reaktor itu sendiri.

Sebenarnya, ada juga dua "senjata", yang merupakan generator listrik ferrofluid, tetapi itu ditangani oleh Perusahaan Nuklir Nasional China.

Kepala Sekolah Xu duduk tegak terkejut dan berkata, "Apakah ini berarti ada harapan?"

Lu Zhou menghela nafas dan berkata, "Ini sulit, tubuhnya mungkin yang paling sulit."

Dari komposit serat karbon ke sistem pemulihan neutron cair dinding cair pertama, ada jauh lebih banyak masalah daripada yang dia perkirakan.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang