Bab 550: Bukankah Anda Mengatakan Segera Mungkin?

614 67 1
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Meskipun Lu Zhou telah menerbangkan pesawat berkali-kali, ini adalah kali pertamanya dengan helikopter.

Lu Zhou memalingkan muka dari tanah yang jauh dan tanpa sadar menyentuh sabuk pengamannya yang kokoh; ini akhirnya memberinya rasa aman.

Dia memandang orang-orang di kabin.

Ada lima orang di kabin.

Selain dia dan Wang Peng, ada juga dua pria dan satu wanita.

Dua dari mereka adalah pilot, duduk di kursi pilot dan co-pilot. Adapun wanita yang duduk di seberang Lu Zhou dan Wang Peng, dia terlihat sangat muda. Lu Zhou tidak tahu apa yang dia lakukan, tapi dia merasa itu mungkin mirip dengan pekerjaan Wang Peng.

Dia bahkan merasa lebih seperti militer daripada Wang Peng.

Baik dari postur dan getarannya ...

Namun, ini hanya intuisi Lu Zhou, dan seringkali tidak akurat.

Lu Zhou menatap Wang Peng dan dengan tenang bertanya, "Aku baru saja memberitahumu untuk membeli tiket kereta, mengapa kamu mendapatkan saya helikopter?"

Wang Peng: "Bukankah kamu mengatakannya sesegera mungkin?"

Lu Zhou: "..."

“Oke, alasan sebenarnya adalah kita baru saja menangkap beberapa mata-mata di luar negeri di Haizhou. Meskipun kami tidak yakin apakah mereka akan menipumu, kami mengambil helikopter untuk berjaga-jaga. ” Wang Peng tersenyum dan berkata, "Oh ya, saya belum memperkenalkan Anda kepada orang-orang ini, ini ..."

Lu Zhou menatap wanita muda yang duduk di seberangnya. Wang Peng hendak berbicara tetapi wanita itu berbicara lebih dulu.

"Yan Yan."

Lu Zhou: "Kamu juga dari Kementerian Keamanan Negara?"

Alis Yan Yan sedikit berkerut seolah-olah dia tidak puas dengan asumsi ini. Dia menjawab dengan cara yang hampir menghina dan mengejek, "Dia satu-satunya dari Kementerian Keamanan Negara di sini."

Wang Peng batuk dan menjelaskan, "Dokter Yan dari Departemen Staf Umum Tentara Pembebasan Rakyat, tidak sama dengan saya."

Meskipun Lu Zhou tidak tahu apa itu Departemen Staf Umum, dia tahu apa itu dokter.

"Dokter? Dokter militer? "

Yan Yan berkata dengan singkat, "Kamu bisa bilang begitu."

Wang Peng melihat ke belakang Yan, ke pria yang duduk di kursi pilot.

“Yang duduk di kursi pilot adalah Yang Guangbiao, juga dikenal sebagai Kapten Yang.Sama seperti Dokter Yan, dia juga dari Departemen Staf Umum Tentara Pembebasan Rakyat. ”

Dibandingkan dengan Yan Yan, pria bernama Yang Guangbiao tampaknya jauh lebih tua. Lu Zhou menduga bahwa dia mungkin berusia tiga puluhan.

Mungkin karena dia terlalu fokus menerbangkan helikopter, atau mungkin hanya kepribadiannya, dia tidak banyak bicara dengan Lu Zhou. Dia diam-diam mengangguk untuk mengakui Lu Zhou, lalu mengalihkan perhatiannya ke kontrol helikopter.

Lu Zhou mengangguk padanya dan tidak ingin mengganggu dia.

Wang Peng berkata, "Duduk di sebelahnya adalah Kapten Wu. Dia berada di ketentaraan dan tidak ada hubungannya dengan kita, dia hanya membantu menjadi co-pilot. "

"Mengapa kamu mengatakannya seperti itu?"Kapten Wu, yang duduk di kursi co-pilot, tersenyum dan berkata, “Semua keselamatan di lokasi konstruksi dilakukan oleh militer. Apa maksudmu aku tidak ada hubungannya dengan Profesor Lu? "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now