Bab 497: Bintang Stellarator!

624 66 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Hari-hari berlalu dengan cepat, dan segera, itu sudah bulan April.

Pembangunan STAR Stellarator Research Institute berjalan lebih cepat dari yang direncanakan. Tim konstruksi menggunakan lima atau bahkan sepuluh kali tenaga kerja untuk akhirnya menyelesaikan proyek konstruksi.

Setelah Komandan Resimen Dai memberikan gunting kepada Lu Zhou untuk memotong pita merah, ia dengan serius mengangkat tangan kanannya dan memberi hormat militer.

Meskipun Lu Zhou bukan seorang prajurit dan bahwa dia tidak tahu apa arti penghormatan itu, dia masih bisa melihat harapan yang bersemangat di mata Komandan Resimen Dai.

Pada saat yang sama, Stellarator WEGA, yang dibongkar dan dikemas, mengikuti langkah kaki tim kunjungan dan memasuki pelabuhan Haizhou.

€ 500 juta hampir 4 miliar yuan.

Meskipun ini bukan uang Lu Zhou sendiri, dia masih merasa sedikit patah hati ketika melihat uang ini menghilang.

Namun, dia tahu bahwa uang ini pasti dibelanjakan dengan baik.

Meskipun mesin WEGA telah dimatikan lebih dari lima tahun, selama lima tahun ini, Institut Max Planck untuk Fisika Plasma tidak hanya membiarkannya berkarat dan mengumpulkan debu, mereka masih melakukan perawatan rutin pada mesin tersebut.

Juga, begitu mereka menambahkan biaya penelitian dan pengembangan, Jerman menghabiskan lebih dari € 1 miliar untuk mesin ini.

Berpikir seperti ini, dia benar-benar mendapat diskon.

Bagaimanapun, nilai teknologi kawat SG-1 tidak mendekati € 1 miliar.

Dengan koordinasi dari pemerintah provinsi Suzhou, mesin WEGA Stellarator dengan cepat tiba di Jinling dan dikirim ke STAR Stellarator Research Institute di dekat Purple Mountain.

Saat Akademisi Pan berdiri di laboratorium yang berada di bawah gunung dan melihat tumpukan peralatan dan bagian yang berharga, dia penuh kegembiraan.

Tapi tiba-tiba, pria tua yang bersemangat itu menghela nafas.

"Sayangnya, kita harus membelinya ..." Akademisi Pan menggelengkan kepalanya ketika dia berkata, "Kalau saja kita memiliki kemampuan untuk membangun satu sepenuhnya dari awal ..."

Ketika Lu Zhou mendengarnya, dia hampir tersedak air liurnya sendiri.

Kami baru saja membeli barang itu dan sekarang Anda sudah berpikir untuk membuat barang palsu ?!

Bukankah ini agak serakah?

Lu Zhou bukan seorang insinyur, jadi dia tidak bisa mengevaluasi kesulitan teknik tokamak.Namun, dari sudut pandang orang luar, dia bisa mengatakan bahwa stellarator jauh lebih sulit daripada tokamak dalam hal persyaratan teknik.

Jujur, bahkan orang Amerika, yang mendesain Stellarator, tidak bisa menghasilkan sendiri.Mereka menyerah setengah jalan melalui produksi stellarator tipe C mereka dan memutuskan untuk mengikuti Rusia dengan bekerja pada tokamak sebagai gantinya.

Karena itu, tidak bisa membuat stellarator bukanlah hal yang memalukan.

Spesialisasi bidang tidak hanya ada di dunia akademis; itu juga ada di industri.

Lu Zhou dengan lembut batuk dan berkata, "Kami baru saja mulai, jadi akan luar biasa jika kita bisa mengikuti langkah-langkah satu per satu. Kita tidak harus membuat setiap langkah sempurna; kita hanya harus memastikan langkah-langkah penting dilakukan dengan benar. "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Kde žijí příběhy. Začni objevovat