Bab 595: Biarkan Aku Membacanya Lagi

549 55 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Beijing, di ruang konferensi.

Ada banyak orang yang duduk di ruang konferensi ini. Ada pejabat dari Kementerian Sains dan Teknologi, perwira militer dengan lencana di dada mereka, akademisi dari Akademi Teknik, serta para ahli dari bidang kedirgantaraan.

Materi konferensi setebal satu inci diserahkan kepada setiap orang.

Sampul materi konferensi adalah judul.

[Prospek Aplikasi dan Kelayakan Teknis Teknologi Miniaturisasi Fusion yang Terkendali di Bidang Aerospace]

Tesis ini berisi sejumlah informasi mengenai penerapan reaktor fusi terkontrol miniatur serta pendorong efek Hall di bidang kedirgantaraan. Itu juga berisi perhitungan yang ketat, yang menunjukkan kemungkinan kelayakannya.

Namun, argumen untuk kelayakannya adalah subyektif.

Belum lagi, ini adalah konsep yang sangat canggih ...

"Omong kosong sepenuhnya!"

Akademisi Wu membanting tesis di tangannya dan menggelengkan kepalanya.Dia berkata dengan tidak sopan, “Hanya dengan melihat impuls spesifik saja, ion thruster memang jauh lebih kuat daripada kimia thruster. Namun, itu bukan tanpa kelemahan! "

“Mengabaikan yang lainnya, bahkan mesin ion VX-200SS yang kami selesaikan untuk uji coba tahun lalu hanya dapat mencapai 200KW, dan total daya dorong hanya 5N!Bahkan jika kita mengalikan ini seratus kali, seribu kali, tidak akan ada cara kita bisa menggunakan kekuatan ini untuk mengirim pesawat ruang angkasa ke orbit rendah Bumi! Kami bahkan tidak bisa mengirim telur ke luar angkasa dengan kekuatan ini! ”

"Saya pikir orang yang menulis tesis ini adalah mental!"

"Babi akan mulai terbang sebelum benda ini dapat mengirim satelit ke luar angkasa!"

Ketika Old Wu berbicara, ada suasana canggung di ruang konferensi.

Namun, ini adalah bagaimana para ilmuwan tua.

Tapi apakah dia benar-benar harus membandingkannya dengan ...

Babi terbang?

Tim kepemimpinan dari Kementerian Sains dan Teknologi tidak tahan lagi, tetapi presiden tampaknya tidak keberatan. Dia dengan serius berkata, "Apakah itu tidak bisa dipecahkan?"

Akademisi Wu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak bisa dipecahkan!"

Adapun miniaturisasi fusi terkendali, dia tidak fasih di lapangan, jadi dia tidak ingin berkomentar terlalu banyak.

Tidak ada yang tahu teknologi seperti apa yang akan datang di masa depan.

Pada awalnya, baterai fisi nuklir adalah seukuran rumah, tidak ada yang berharap untuk meletakkannya di pesawat ruang angkasa.

Namun, hanya dalam beberapa tahun, sekitar tahun 1970-an, masalah miniaturisasi diselesaikan. Sampai sekarang, baterai terkecil adalah sekecil koin 1 .

Namun, reaktor demonstrasi di Haizhou baru berusia tiga bulan. Berencana untuk meletakkan reaktor di pesawat ruang angkasa sekarang agak menggelikan.

Ketika Ren Changming mendengar tesis ini dikritik, dia memiliki ekspresi canggung di wajahnya, dan dia mencoba meredakan situasi.

“Gagasan yang disajikan dalam tesis ini memang agak optimis. Saya setuju bahwa sangat sulit untuk mencapai teknologi yang disebutkan dalam tesis ini, tetapi saya pikir itu tidak mungkin, bukan? ”

✔Scholar Advanced Technology System [3]Onde histórias criam vida. Descubra agora