Babak 524: Hentikan Mereka

619 66 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Yang cukup menarik, ketika Lu Zhou sedang bersantai dan minum kopi sambil menonton video Perry berbicara dengan wartawan, di seberang Samudra Pasifik, di kantor Departemen Energi Amerika Serikat, Perry sedang melihat foto Lu Zhou.

Namun, Perry tidak sesantai dia ...

Dua minggu lalu, lembaga penelitian fusi terkendali Jinling membuat terobosan dalam waktu kurungan plasma. Ini mengguncang seluruh komunitas fisika plasma.

Selama dua minggu terakhir, Perry telah menerima setidaknya 30 surat tertulis tentang masalah ini.

Beberapa dari Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional, yang lain dari PPPL di Princeton.

Secara khusus, surat dari National Academy of Sciences berisi tanda tangan pemenang Hadiah Nobel dalam Fisika dan mantan Sekretaris Energi, Steven Chu.

Surat ini tidak hanya menggambarkan pentingnya energi fusi nuklir yang dapat dikendalikan, tetapi juga ada satu ide sentral, yaitu uang.

Juga, ada surat-surat dari CIA, tetapi tidak berisi apa pun yang layak dicatat.

Daripada belajar tentang informasi pribadi Lu Zhou dan prestasi akademisnya yang cemerlang, Perry ingin tahu tentang kemajuan fusi nuklir China yang terkendali serta seberapa jauh Cina dari teknologi fusi nuklir matang.

Sayangnya, semua ini terjadi terlalu cepat.

Sebelum mesin STAR menyelesaikan waktu kurungan magnetik satu jam, tidak ada yang percaya bahwa mereka akan berhasil. Bahkan orang-orang Tionghoa tidak mempercayainya.

Bukankah mereka bilang dua menit saja akan sulit?

Itulah yang dikatakan oleh kepala Pusat Eksekusi Program Energi Nuklir Internasional China kepada saya!

"Benar-benar idiot ..."

Perry melemparkan dokumen di atas meja dan tidak bisa membantu tetapi mengutuk.

Dia tidak membutuhkan siapa pun untuk memberi tahu dia pentingnya teknologi fusi nuklir yang dapat dikendalikan, dia sangat menyadari pentingnya.

Namun, dia juga tahu betapa mahalnya penelitian ini.

Alih-alih laporan dan informasi CIA yang tidak berguna, yang ia butuhkan adalah saran dari para ahli.

Perry duduk di kursi kantornya dan berpikir sebentar. Dia mengambil keputusan, berdiri dari kursinya, dan berjalan keluar dari kantor.

Dia melihat asistennya duduk di luar kantornya dan menuntut.

"Kumpulkan direktur proyek NIF 1, dan kepala proyek energi fusi terkendali PPPL ... Aku tidak peduli di mana mereka berada, aku ingin melihat a * ses mereka di sini besok."

"Saya mengerti, Tuan."

Melihat betapa seriusnya Perry, asistennya segera mengetahui pentingnya masalah ini, dan dia segera mulai meraih teleponnya.

Perry mengangguk dan siap pergi.

Sebelum menghadiri pertemuan, ia harus pergi ke Gedung Putih terlebih dahulu.

Tapi tiba-tiba dia teringat sesuatu. Dia menghentikan langkahnya dan menatap asistennya, yang sedang berbicara di telepon.

"Juga hubungi CIA, ingatlah untuk meminta mereka mengirim seseorang yang bisa dipercaya."

...

Sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu, proyek NIF senilai US $ 3,5 miliar gagal, yang membuat industri riset fusi nuklir terkendali Amerika jatuh. Itu bahkan mempengaruhi seluruh bidang fusi nuklir internasional.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now