Bab 470: Kalian Benar-Benar Berbicara Tentang Matematika?

842 75 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Fusi nuklir yang bisa dikendalikan bukanlah sejenis pesawat terbang atau meriam, juga bukan rudal atom. Meskipun berisi kata-kata "fusi nuklir", itu bukan sesuatu yang diklasifikasikan.

Oleh karena itu, lokasi unit penelitian tidak harus dirahasiakan.

Orang-orang yang terlibat juga tidak perlu diklasifikasikan.

Sama dengan komunikasi.

Ini seperti program Stasiun Luar Angkasa Internasional; jenis-jenis proyek besar ini seringkali membutuhkan lebih dari satu negara atau organisasi untuk menyelesaikannya.Proyek fusi nuklir yang dapat dikendalikan adalah sama; persaingan selalu ada di ITER, namun demikian, kerja sama akan tetap ada.

Jika pergi ke pertemuan berarti harus mengambil beberapa penerbangan dan naik, maka pertemuan ini mungkin tidak akan terjadi.

Ketika Akademi Ilmu Pengetahuan China ingin meneliti tokamak, mereka mendirikan toko di sekitar pulau yang indah di kota Lu Yang.

Lu Zhou merasa Jinling cukup baik; Oleh karena itu, ia menggambar lingkaran di sekitar Gunung Ungu di Jinling, yang menentukan lokasi proyek.

Dokumen resmi akan membutuhkan waktu untuk diproses. Sebelum itu, Lu Zhou berencana untuk kembali ke almamaternya.

Pertama-tama, gedung untuk Institut Bahan Komputasi Jinling, yang dihabiskannya seratus juta yuan, akhirnya selesai. Kedua, dia masih membutuhkan dukungan dari Universitas Jin Ling untuk rencana fusi nuklirnya yang terkendali dan visinya tentang versi Cina Institut Princeton untuk Studi Lanjutan.

Manajer Wang mengikuti Lu Zhou ke pintu masuk hotel dan bertanya sambil tersenyum, "Profesor Lu, apakah Anda tidak akan tinggal selama beberapa hari lagi?"

Lu Zhou tersenyum dan berkata, "Tidak, aku tidak. Pekerjaan terlalu sibuk, dan saya tidak bisa istirahat. Sampai ketemu lagi. "

Manajer Wang: "Hati-hati."

Lu Zhou mengangguk dan berjalan menuju mobil hitam milik pemerintah.

Kopernya sudah ada di bagasi mobil; dia tidak perlu khawatir tentang hal-hal ini.

Wang Peng duduk di kursi pengemudi. Ketika dia melihat Lu Zhou mengenakan sabuk pengamannya, dia menyalakan mobil.

"Kemana?"

"Bandara!"

...

Di gedung administrasi di Universitas Jin Ling ...

Kepala Sekolah Xu mengenakan kacamata saat dia duduk di depan mejanya dan dengan cermat menangani tugas administrasi.

Tiba-tiba, dia mendengar suara ketukan di pintu.

Kepala Sekolah Xu meletakkan tangannya dan berdeham.

"Silahkan masuk."

Pintu didorong terbuka, dan seseorang yang tak terduga berdiri di depan pintu.

Ketika Kepala Sekolah Xu melihat Lu Zhou berdiri di depan pintu, dia tertegun. Dia meletakkan pena di tangannya dan tersenyum ketika dia berdiri dari kursi kantornya.

"Profesor Lu? Apa yang membawamu kemari?Silakan masuk."

Lu Zhou melihat dokumen di meja Kepala Sekolah Xu. Dia kemudian tersenyum dengan sopan dan berkata, "Waktunya tiba-tiba tiba ketika saya baru saja turun dari pesawat. Saya tidak mengganggu pekerjaan Anda, kan? "

Kepala Sekolah Xu tersenyum dan berkata, "Karena penerima Hadiah Nobel sedang mengunjungi sekolah kami, jelas kami harus menyambutnya dengan kedua tangan terbuka;bagaimana ini gangguan? Namun, waktu Anda cukup tiba-tiba. Mengapa Anda tidak memberi tahu kami sebelumnya? Kami tidak mempersiapkan apa pun. "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang