Bab 431: Transfer Saya

903 80 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Setelah Lu Zhou kembali dari Brasil, ia memulai penelitiannya tentang fenomena turbulensi plasma.

Meskipun dia tidak pergi retret lain, gaya hidupnya sangat teratur. Dia akan berada di kamarnya, Institut Princeton untuk Studi Lanjut, atau PPPL.

Meneliti fenomena turbulensi plasma tidak jauh lebih mudah daripada menyelesaikan persamaan Navier-Stokes.

Mereka menghadapi kesulitan yang berbeda.

Yang terakhir ini setara dengan menggunakan alat matematika abstrak untuk membuktikan apakah ada solusi yang halus. Yang terakhir ini setara dengan menemukan kasus khusus dan solusi dari persamaan Navier-Stokes.

Sampai sekarang, hanya ada seratus solusi persamaan Navier-Stokes khusus yang ditemukan di dunia matematika; kebanyakan dari mereka tidak memasukkan dimensi waktu atau terbatas pada dua dimensi spasial.

Untuk orang-orang yang melakukan dinamika fluida komputasional atau matematika terapan, sebagian besar solusi khusus mereka dilakukan dengan menggunakan model observasi dengan rumus dan parameter empiris; itu tidak memberikan banyak nilai referensi untuk Lu Zhou.

Ini berarti bahwa Lu Zhou harus melakukan tugas yang menakutkan ini sendirian karena dia bahkan tidak memiliki literatur untuk diteliti.

Tentu saja, dia masih memiliki beberapa alat.

Sebagai contoh, objek topologi persamaan L Manifold Navier-Stokes adalah alat teoretis yang sangat berguna.

Tidak hanya itu, tetapi setelah kembali dari konferensi, level matematika naik dari Level 6 ke Level 7, dan ia hanya tiga level dari Level maksimum 10. Intuisi dan bakatnya dalam matematika telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa minggu terakhir. .

Lu Zhou tidak 100% yakin, tapi dia 90% yakin dia bisa menyelesaikan masalah ini.

Yang dia butuhkan adalah waktu ...

Tiga minggu setelah kembali ke Princeton dan menjelang akhir Agustus, Lu Zhou akhirnya menerima email dari Clay Institute.

[Profesor Lu Zhou yang terhormat, saya James Carlson, ketua dewan penasihat ilmiah untuk Clay Mathematics Institute.

[Berdasarkan evaluasi anonim dari 12 pengulas dan komentar dari International Mathematical Union, kami yakin Anda telah membuktikan keberadaan persamaan Navier – Stokes yang mulus.

[Solusi untuk masalah ini akan sangat meningkatkan pengembangan dan penerapan teori matematika. Kami dengan tulus berterima kasih atas kontribusi Anda pada matematika dan dunia ilmiah.

[Berdasarkan rekomendasi dari pasangan Anda, Profesor Fefferman, kami yakin bahwa pekerjaan proyek Anda sangat penting. Setelah pemungutan suara oleh dewan direktur Clay Institute, kami telah memutuskan untuk memberikan Anda hadiah uang satu juta dolar di muka ...]

Biasanya, menyelesaikan Masalah Hadiah Milenium tidak berarti orang dapat langsung menerima uang harganya.

Menurut aturan resmi, solusi apa pun harus dipublikasikan dalam jurnal yang memiliki reputasi baik setidaknya selama dua tahun dan diakui oleh komunitas matematika. Hanya dengan begitu, Clay Institute Matematika dapat memutuskan apakah akan mengeluarkan uang hadiah jutaan dolar atau tidak.

Namun, aturan ini bisa ditempa.

Sebagai contoh, tesis Perelman tidak pernah dipublikasikan dalam jurnal yang memiliki reputasi baik, dan Carlson, presiden Clay Mathematics Institute, tidak menunggu dua tahun sebelum pergi ke St Petersberg untuk mengunjungi pertapa ini ...

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now