Bab 578: Bukankah Sudah Satu?

624 66 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Rantai misi sebelumnya memberikan dua kartu misi; satu adalah rantai misi yang lain, sementara yang lain adalah misi hadiah.

Lu Zhou memikirkan kerangka waktu rantai misi dan bagaimana ia hanya bisa menerima satu misi pada satu waktu. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk memilih misi hadiah terlebih dahulu.

[

Misi hadiah: Mampu menyerah kapan saja tanpa mengkonsumsi poin umum.

Deskripsi: Kemakmuran suatu generasi tidak dapat dilakukan oleh seseorang saja.Berhentilah berfokus hanya pada eksperimen, dapatkan lebih banyak siswa!

Persyaratan: 1. Pilih dua program, dengan minimal 12 jam kontak setiap kursus. Hadiah akhir tergantung pada kualitas kursus. (S grade = 100.000 poin pengalaman, satu tiket lucky draw).

Bantu instruksikan siswa untuk menghasilkan 5 tesis atau lebih. Hadiah dihitung dengan nilai kumulatif dari faktor-faktor dampak. (1 faktor dampak = 1.000 poin pengalaman, 10 poin umum). 
Hadiah: 0 ~ ??? poin pengalaman, 0 ~ ???poin umum. 1-2 tiket undian.

]

Secara keseluruhan, misi ini relatif sederhana.

Dia hanya perlu kuliah dan mengambil beberapa siswa. Seharusnya dia membutuhkan waktu satu semester untuk melakukannya. Khusus untuk bagian tesis ini ... Mungkin tidak mudah bagi kebanyakan orang untuk melakukan ini, tetapi baginya, membimbing beberapa siswa untuk menulis beberapa tesis adalah sepotong kue.

Metrik perhitungan imbalan tidak didasarkan pada nilai akademis dari tesis ini. Itu didasarkan pada faktor dampak jurnal. Murid-muridnya tidak harus menangani masalah matematika kelas dunia. Yang penting adalah bahwa tesis murid-muridnya diterima oleh jurnal faktor dampak tinggi.

Belum lagi, dia bisa memanfaatkan bidang ilmu material komputasi.

Sebagai salah satu pelopor dalam bidang ini, ia dapat pergi ke Institut Jinling untuk Studi Lanjutan dan menemukan beberapa proyek penelitian untuk dikerjakan oleh murid-muridnya. Dia kemudian dapat menandatangani tesis sebagai penulis komunikasi, dan kemungkinan tesis ini diterima akan sangat tinggi.

Adapun imbalan misi, itu layak.

Jika dia beruntung, dia bisa mendapatkan dua kelas S, yang akan menghasilkan dua tiket undian. Jika dia beruntung lagi, dia mungkin bisa mendapatkan pistol pemindai?

Mungkin itulah yang paling diinginkan Lu Zhou.

Akan sangat sulit untuk merekayasa balik Debris No.3 dengan teknologi saat ini.Bagaimanapun, Lu Zhou tidak tahu apa teknologi di balik mesin itu. Dia bahkan tidak yakin apakah itu mesin atau tidak.

Tentu saja, Lu Zhou hanya pernah mendapatkan pistol pemindai sekali dalam hidupnya, jadi kemungkinan mendapatkan yang lain sangat rendah.

Lu Zhou tidak bisa membantu tetapi mengeluh dalam benaknya.

Mungkin karena aku bukan "pemula" lagi, itu sebabnya aku bahkan tidak bisa melihat kemungkinan undian ...

Lu Zhou menyiapkan daftar wawancara dan memberikannya kepada Lin Yuxiang, yang bertugas menghubungi para siswa. Setelah itu, dia menolak undangannya untuk makan di restoran dan pergi ke kantin untuk makan siang.

Setelah Lu Zhou kembali ke kantor, ia mulai memikirkan rencananya untuk sore itu.Namun, Zhao Huan tiba-tiba berlari ke kantor.

Dia terengah-engah dan menunduk.

"Um ... Profesor, Anda memiliki kelas teori nomor pada sore hari."

Lu Zhou mengangkat alisnya dan tampak bingung.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now