Bab 535: Bukan Waktu Yang Cukup, Dapatkan Lebih Banyak Tenaga Kerja

595 59 1
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Setelah melakukan penelitian ilmiah selama ini, ini adalah pertama kalinya Hou Jinli mengalami bagaimana rasanya menjadi bos.

Meskipun dia hanya seorang bos kecil, yang dikendalikan oleh bos besar, bos besarnya masih merupakan pemenang Hadiah Nobel.Memikirkannya seperti ini, bahkan menjadi bos kecil adalah suatu kehormatan.

Meskipun Hou Jinli bersemangat, dia masih memperhatikan pekerjaannya.

Menggunakan daftar nama yang diberikan Lu Zhou padanya, dia mencari nama satu per satu di database profesional. Dia menemukan jumlah kutipan, jumlah SCI, dan latar belakang akademis mereka.

Bahan komposit graphene keramik telah diberi prioritas tertinggi, jadi dia harus melihat siapa yang memiliki jumlah publikasi berkualitas tertinggi.

Dia jelas tidak akan melupakan Yu Junda, yang bekerja pada proyek ini bersamanya pada awalnya.

Dia mempertimbangkan fakta bahwa tidak semua orang punya waktu untuk berpartisipasi dalam proyek penelitian ini. Pada akhirnya, dia memilih sekitar 20 nama dan menyerahkannya ke kantor Lu Zhou.

Pada awalnya, dia khawatir bahwa dia mungkin akan memilih terlalu banyak orang, tetapi ketika Profesor Lu melirik daftar nama, dia menyetujuinya dalam sekejap mata.

"Orang-orang ini akan melaporkan di laboratoriummu besok. Anda tahu persyaratan saya. Apakah ada hal lain yang Anda butuhkan? "

Hou Jinli dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Tidak, itu saja."

Lu Zhou mengangguk.

"Oke, kalau begitu aku akan menyerahkan masalah ini padamu."

...

Para pekerja di Institute of Computational Material sangat efisien.

Atau lebih tepatnya, itu karena reputasi bergengsi Profesor Lu di institut.

Meskipun Lu Zhou mengatakan bahwa anggota tim akan tiba besok pagi, mereka semua tiba di malam hari.

Hal paling tak terduga untuk Hou Jinli adalah bahwa 20 orang yang dia pilih semuanya ada di sini.

Sebelum ini, dia berpikir akan baik jika setengah dari mereka datang.

Untuk mempercepat kemajuan, ia segera pergi ke departemen terkait dan melamar ke ruang konferensi. Dia memasang presentasi PowerPoint-nya, yang dia buat pada sore hari.Dia kemudian memanggil para peneliti dan mengadakan pertemuan sederhana.

"Saya yakin Anda sudah melihat proses eksperimental pada laporan. Namun, saya masih akan menggunakan powerpoint untuk menjelaskannya secara sederhana lagi. Menurut penelitian saya, kunci untuk mengubah diameter pori dari jaringan aerogel berpori mesh adalah pada temperatur dan penambahan zat pereduksi…

“Juga yang paling penting adalah bagian pengeringan beku. Bagian dari proses ini adalah kunci untuk tidak menghancurkan jaringan tiga dimensi ini selama proses mendapatkan aerene aerogel. Bagian dari proses ini juga relatif rawan kesalahan ...

"Aku harap kalian semua memperhatikan bagian-bagian ini selama percobaan."

Hou Jinli biasanya bukan seorang pemimpin, jadi dia jelas tidak tahu cara mendelegasikan dengan sangat efisien. Dia menjelaskan bagian-bagian penting dari eksperimen ini secara sederhana.

“Misi ini sangat sulit, dan Profesor Lu ingin kita menyelesaikan lima sampel dalam satu minggu. Saya harap semua orang di sini bisa bekerja keras! "

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now