Bab 484: Tahun Baru 2019

711 68 0
                                    


Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Butuh satu hari penuh dan dua orang untuk membantu Lu Zhou membersihkan rumah.

Meskipun basah kuyup, dia menemukan bahwa membersihkan sebenarnya membantunya untuk rileks.

Dia telah menghabiskan beberapa minggu terakhir di lembaga penelitian, baik melakukan eksperimen atau menganalisis data eksperimental. Karena itu, pembersihan benar-benar meringankan suasana hatinya.

Sama seperti makan siang, ketika waktu makan malam tiba, Lu Zhou masih menjadi koki.

Setelah makan malam, Xiao Tong jelas menginap, tapi Han Mengqi harus mengucapkan selamat tinggal.

Awalnya, Xiao Tong ingin memintanya untuk tinggal dan tidur bersama. Namun, tidak pantas bagi seorang gadis untuk tidur di rumah orang lain.

Selanjutnya, itu adalah rumah seorang pria.

Sudah larut, dan tidak ada taksi di dekatnya, jadi Lu Zhou memanggil Wang Peng dan memintanya untuk mengantar pulang Mengqi.

Setelah Mengqi pergi di mobil Wang Peng, Xiao Tong tiba-tiba menghela nafas. Dia kemudian bertanya dengan nada datar, "... Saudaraku, mengapa kamu tidak membujuknya?"

Lu Zhou: "Bujuk dia untuk melakukan apa?"

"Bujuk dia untuk tinggal." Xiao Tong memiringkan kepalanya dan berkata, "Jika kamu mencoba meyakinkannya, maka dia pasti akan tetap tinggal."

Lu Zhou: "Jangan ganggu orang lain."

"Apa yang kamu maksud dengan 'mengganggu'? Ah, kau membuat otakku sakit ... Aduh! ” Xiao Tong menggelengkan kepalanya ketika dia tiba-tiba menangis kesakitan.

Lu Zhou dengan lembut mengetuk dahi Xiao Tong dan berbicara dengan marah.

“Otak menyakiti a * s-ku! Anda bahkan belum memilah barang-barang Anda sendiri, tetapi sekarang Anda khawatir tentang orang lain. Remote TV ada di atas meja. Jika Anda ingin menonton TV, maka tontonlah. Jika tidak, pergi mandi dan tidur. Aku masih punya beberapa hal untuk dilakukan, jadi aku tidak bisa tinggal bersamamu. ”

Lu Zhou berbalik dan berjalan menuju tangga.Saat Xiao Tong menggosok dahinya, dia merasa tidak puas. Dia kemudian bertanya, “Apa yang harus kamu lakukan? Apakah ini lebih penting daripada kakakmu? ”

Lu Zhou: "Saya harus menulis surat rekomendasi untuk Anda."

Mata Xiao Tong berbinar, dan dia segera berkata, “Benarkah? Anda sedang menulisnya sekarang? Ingatlah untuk mengatakan hal-hal baik tentang saya! Seperti aku jenius satu abad sekali atau semacamnya. ”

Lu Zhou: "..."

...

Sehari sebelum Tahun Baru Imlek, Lu Zhou membiarkan Wang Peng mengantarnya ke stasiun kereta. Dia pergi ke sana untuk menjemput orang tuanya yang naik kereta api dari Jiangling.

Karena mereka tidak memiliki kebiasaan mengunjungi kerabat di kota asal mereka, pasangan tua itu memutuskan untuk datang ke Jinling tahun ini saja.

Sebenarnya, tidak masalah di mana mereka menghabiskan Tahun Baru Imlek. Selama semua orang sehat dan bersama, semuanya baik-baik saja.

"Kamu melakukan cukup baik untuk dirimu sendiri. Anda bahkan membeli rumah besar! ”Lu Bangguo meletakkan tangannya di belakang punggung ketika dia berdiri di samping jendela dan memandangi bunga-bunga dan tanaman di halaman belakang. Dia kemudian bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tempat ini tidak murah, kan?"

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now