Bab 471: Bangunan Besar

737 74 0
                                    


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Dokumen resmi dengan cepat dirilis.

Itu hampir seperti menumbuhkan sayap dan mengikuti Lu Zhou, terbang jauh-jauh dari Beijing ke Jinling.

Tindakan pertama adalah pengiriman pasukan militer Jinling di mana mereka kemudian melanjutkan untuk membangun pagar di sekitar wilayah Gunung Ungu.

Meskipun seluruh desain fasilitas penelitian hanya mencakup 80 hektar, militer membersihkan hampir 800 hektar tanah di dekatnya.

Meskipun fusi nuklir yang terkendali tidak ada hubungannya dengan bom nuklir, itu masih memiliki "nuklir" dalam namanya.

Dan apa pun yang terkait dengan nuklir, meskipun benar-benar aman dari sudut pandang teknis, akan menyebabkan orang lain takut atau khawatir.

Untungnya, ini ada di pinggiran kota, dan dengan demikian, kepadatan populasi tidak tinggi.

Apa yang harus dirobohkan akan dirobohkan, dan apa yang harus dipindahkan akan dipindahkan. Karena kompensasi pembongkaran nilai pasar standar 1,5, proses ini sangat cepat.

Setelah itu, peralatan dari Perusahaan Nuklir Nasional China tiba.

Hampir segera setelah penawaran proyek selesai, lebih dari selusin truk dan kendaraan teknik dengan ketakutan mengikuti personil militer dan memasuki lokasi konstruksi. Mereka kemudian mulai mengatur segalanya di tanah kosong.

Penjaga Xiao Liu melihat balok semen di truk dan menjulurkan lidah.

"Konstruksi nuklir, semen tenaga nuklir ... Apakah mereka berencana membangun stasiun tenaga nuklir di Jinling?"

Xiao Li, yang berdiri di sebelahnya, menggelengkan kepalanya. Dia berkata, “Tidak terlihat seperti itu. Pembangkit listrik tenaga nuklir harus berada di sebelah laut, bukan? Siapa yang membangun pembangkit listrik di tengah-tengah dari mana ... "

Xiao Liu: "Lalu apakah itu uji coba nuklir?"

Xiao Li menggelengkan kepalanya lagi dan berkata, “Itu bahkan lebih kecil kemungkinannya. Siapa yang akan melakukan uji coba nuklir di dekat ibukota dan provinsi pesisir? Tentunya mereka akan melakukannya ribuan mil jauhnya dari semua orang! "

Xiao Liu hanya bisa bertanya, "Lalu menurutmu apa ini?"

Xiao Li memandang Gunung Ungu di sebelahnya dan membuat perkiraan acak. "Saya menduga itu mungkin merupakan tempat perlindungan nuklir. Apa yang mereka katakan? Bangun kemah Anda di sebelah gunung dan air! Lihat Purple Mountain di sebelah kita? Benda ini mungkin adalah bunker nuklir alami ... "

Old Zhao tidak tahan untuk mendengarkan lagi, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menegur mereka, “Berhentilah bicara! Apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat menebak apa ini? Diam dan diam. "

Dua prajurit baru tiba-tiba menutup mulut mereka.

Old Zhao benar; tidak mungkin mereka bisa menebak apa yang direncanakan negara untuk dibangun di sini.

Tiba-tiba, kendaraan militer diparkir di jalan tanah.

Pintu mobil terbuka dari kedua sisi, dan seorang pria paruh baya yang bergengsi dan seorang pria yang sangat muda keluar dari mobil.

Para prajurit bersenjata, yang berdiri di sana, tiba-tiba berdiri tegak dan memberi hormat.

"Halo, komandan!"

"Halo, prajurit."

Pria itu mengangguk dan memberi hormat. Tanpa berkata apa-apa lagi, dia dan pemuda ini berjalan menuju lokasi pembangunan.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt