Bab 516: Ini Mustahil!

656 67 0
                                    

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor:Terjemahan Henyee

Dia hampir tidak bisa bernapas.

"Satu jam?!"

Jari-jari Zhou Chengfu gemetar, dan dia hampir menjatuhkan teleponnya ke tanah.Matanya melebar, dan wajahnya yang tua dan keriput memerah karena tekanan darahnya yang meningkat.

"Bagaimana ini mungkin!"

Ini tidak mungkin!

Tidak ada jalan!

Bahkan pencapaian terbaru Wendelstein 7-X hanya 30 menit.

Bagaimana mereka memodifikasi mesin WEGA, yang telah pensiun pada 2013, untuk dapat mencapai waktu satu jam?

Bagaimana f * ck?

Jiang Liang berkeringat ketika berkata, “A-Aku baru saja mendengar tentang ini. Aku memanggilmu begitu aku mendengarnya ... Bagaimana ... aku pergi ke Jinling dan melihat apakah itu sah? ”

"… Tidak apa-apa."

Zhou Chengfu mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan menjadi tenang.

Meskipun dia tidak ingin mempercayainya, tapi karena Jinling Daily melaporkan banyak tentang masalah ini, tidak mungkin itu berita palsu.

Bukannya itu tidak bisa palsu, hanya saja satu-satunya manfaat dari memalsukan sesuatu seperti ini adalah untuk membuat anggota dewan kota Jin Ling bahagia. Sebaliknya itu sangat tidak berguna.

Bagaimanapun, investasi modal swasta dalam jenis proyek skala besar ini pada dasarnya dapat diabaikan. Sebagian besar dana penelitian mereka berasal dari pemerintah. Artikel non-ahli dari Jinling Daily atau bahkan jurnal ilmiah dalam hal ini tidak akan ikut serta dalam hal keputusan pendanaan penelitian ilmiah pemerintah ...

Karena itu, sejak berita itu dirilis oleh Jinling Daily terlebih dahulu, legitimasi sumber berita itu tinggi.

Namun, pada saat publik mendengar tentang berita ini, Lu Zhou dan timnya mungkin sudah mempersiapkan tesis Sains dan Alam mereka.

Zhou Chengfu memikirkan hal ini dan memiliki sedikit ketakutan di matanya.

Dia tidak berharap anak ini menjadi sepintar ini. Dia sengaja tidak menanggapi artikel provokatifnya. Sebagai gantinya, anak itu menggali lubang dan menunggunya melompat ke dalamnya.

Untungnya, dia tidak melakukan apa pun yang keluar dari jalur. Kalau tidak, kekacauan ini akan lebih sulit untuk dibersihkan ...

Namun, Zhou Chengfu tidak menyadari sesuatu.

Sejak awal, Lu Zhou tidak pernah menganggapnya sebagai lawan yang layak. Yang dilakukan Lu Zhou hanyalah mengikuti rencana penelitiannya selangkah demi selangkah.

Jiang Liang diam-diam bertanya, "Direktur Zhou, apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Zhou Chengfu memiliki senyum pahit di wajahnya.

Apa yang kita lakukan?

Dia juga merenungkan hal ini.

Ini akan mudah dipecahkan jika Lu Zhou berada di bawah yurisdiksi yang sama dengannya.Sayangnya, Lu Zhou bukan bagian dari Perusahaan Nuklir Nasional China, juga bukan bagian dari Pusat Eksekusi Program Energi Nuklir Internasional China.

Sederhananya, dia tidak memiliki kekuasaan atas Lu Zhou.

Tampaknya taktiknya yang biasa tidak akan berhasil di sini.

✔Scholar Advanced Technology System [3]Where stories live. Discover now